JASA KONTRAKTOR RENOVASI RUMAH DI BANDUNG

Sedang Memeriksa Pemborong untuk Pembangunan, atau Peremajaan Istana Anda?


 JASA KONTRAKTOR RENOVASI RUMAH DI BANDUNG


Dear All,

JASA KONTRAKTOR RENOVASI RUMAH DI BANDUNG - Membangun atau merenovasi gedung merupakan urusan yang gampang-gampang susah. Berikut perkara yang dihadapi dlm membangun atau peremajaan gedung :
  • Rumitnya perizinan (izin lingkungan, tata kota, dll)
  • Penyaringan material bangunan
  • Reka Bentuk yang setakar dgn selera nasabah (bangunan Kamu istana Anda)
  • Menyeleksi pemborong yang berpengalaman

Apalagi enggak hanya itu seringkali selepas gedung "beres" didirikan ada yg masih kurang atau bocor. & adakalanya kontraktor sudah "sulit" untuk ditemui.

Lalu di mana harus menemukan pemborong yg terlatih & dapat dipercaya?
Graha Kencana Kreasindo berdiri sejak tahun 2008, bergerak di bidang kontaktor pembangunan, dan renovasi rumah. Termasuk di dalamnya desian, pengerjaan eksterior dan interior bangunan. Dgn lebih dari 100 pengguna yang puas, jadi salah satu kebanggaan dari servise kami. Beberapa diantaranya adalah: mall (Asia Plaza Tasikmalaya), café, ruko dan gedung tinggal.

JASA KONTRAKTOR RENOVASI RUMAH DI BANDUNG


Berikut beberapa order yg kami tangani:

 JASA KONTRAKTOR RENOVASI RUMAH DI BANDUNG  JASA KONTRAKTOR RENOVASI RUMAH DI BANDUNG  JASA KONTRAKTOR RENOVASI RUMAH DI BANDUNG  JASA KONTRAKTOR RENOVASI RUMAH DI BANDUNG  JASA KONTRAKTOR RENOVASI RUMAH DI BANDUNG  JASA KONTRAKTOR RENOVASI RUMAH DI BANDUNG  JASA KONTRAKTOR RENOVASI RUMAH DI BANDUNG  JASA KONTRAKTOR RENOVASI RUMAH DI BANDUNG  JASA KONTRAKTOR RENOVASI RUMAH DI BANDUNG  JASA KONTRAKTOR RENOVASI RUMAH DI BANDUNG  JASA KONTRAKTOR RENOVASI RUMAH DI BANDUNG

JASA KONTRAKTOR RENOVASI RUMAH DI BANDUNG
Project Cibubur Kota Wisata, diliput jurnal Griya Asri.



JASA KONTRAKTOR RENOVASI RUMAH DI BANDUNG
Moto kami:

Kepuasan klien yaitu yg UTAMA.

Sinkron dgn moto kami, kami melayani secara tertinggi utk meragakan rumah impian dari tiap-tiap klien kami. Krn kami memahami properti Anda, ISTANA Kamu

Jasa kami :
Berikut jasa kami secara garis besar:
  • Perizinan (izin lingkungan, tata kota, dll)
  • Arsitektur (denah rumah) & pola (Bagian) Dalam
  • Konstruksi (penggalian/penimbunan, perluasan fondasi)
  • Penunjukan materi sinkron dengan desain, dan kontrak
  • Renovasi (pengecatan, bongkar-pasang kelengkapan rumah: listrik, air, dll)
  • Finishing & GARANSI

JASA KONTRAKTOR RENOVASI RUMAH DI BANDUNG
Jasa kami meliputi sketsa dan pengerjaan interior dan eksterior bangunan, dari tanah sampai menjadi sebuah hunian siap pakai. Selain daripada itu, kami juga menunjang dlm kondisi pengurusan perizinan. Sehingga klien kami tdk akan dipusingkan dengan macam-macam izin yg harus dibuat sebelum pembangunan. Istilahnya "one shop shopping" untuk pembangunan.

Team kami berisi SDA professional yang berpengalaman, sehingga bisa berkarya secara efektif, efisien, dan juga aman sinkron dgn keinginan client.

Garansi*
Kami menyadari dlm mengamalkan bangunan impian memerlukan proses, lebih-lebih sesudah bangunan selesai. Karena itu kami akan menyertai nasabah sampai hunian "nyaman" utk ditinggali. Sampai-Sampai kami memberikan garansi maintenance kepada setiap hunian hingga jangka wkt tertentu sebati kondisi & ketentuan yg telah disepakati.

Karena…

Kepuasan pengguna yakni yang UTAMA.
Segera hubungi kami... kami dgn senang hati, berbincang dgn Anda.

 Handphone:   0856.201.6888 / Fernand Suryakencana, ST 
 Pin BB:  749793d7 / 76022A34 / Agnes Mariana

Atau silahkan masukan data Anda pada form di bawah ini:



Kami akan segera mengontak Anda

6 Keadaan Penting Yang Butuh Diperhatikan Sebelum Memulai Pekerjaan Penyempuraan Rumah

Bisa jadi Anda nggak ingin menggunakan layanan peremajaan bangunan karena keterbatasan uang. Tentu saja masalah tersebut akan memberikan dampak yg abnormal baik mengingat penyempuraan properti tidak perkara mudah malah membutuhkan perkiraan & perhitungan yang matang. Kebanyakan orang menginginkan pembaharuan dilakukan scr mandiri utk menghemat dana, namun malah mengeluarkan dana yang lebih besar disebabkan kesalahan sendiri.

Dapat jadi kesalahan membeli materi material sendiri yg ternyata nggak cocok atau memiliki kualitas buruk, terlalu memperhatikan detail perbaikan, tdk menyeleksi penyedia servise penyempuraan yang baik & kondisi penting lain dapat membuat order perbaikan rumahanda terkendala. Bagaimana pun, Anda tetap membutuhkan servise renovasi gedung agar segala perkara yg kamu rancang dapat berjalan maksimal. Asal kamu menyortir servise pembaharuan yang terpercaya, maka hal-masalah abnormal menyenangkan tersebut dapat terminimalisir.

Renovasi penting diperhatikan secara detail agar Anda dapat menciptakan bangunan yang nyaman sebagai tempat istirahat & berkumpul bersama keluarga. Berikut ini ada beberapa aspek butuh yang harus diperhatikan sebelum Anda mulai mengerjakan proyek pembaharuan rumah.

1. Pikirkan konsepsi yang matang
Ide merupakan soal dasar yg perlu Anda pikirkan secara matang sebelum mulai melakukan peremajaan rumah. Rencana pula yg akan menunjukkan hasil perbaikan pada kamu. Kenyamanan Anda & family sangat ditentukan dalam soal draf rumah yang Anda inginkan. Sebaiknya membicarakan kondisi konsepsi baik (bagian) luar atau merenovasi sebagian ruang dgn rancangan (bagian) dalam baru dengan anggota keluarga lain agar semua orang menjumpai kenyamanan pada properti baru kamu nanti. Rencana minimalis banyak dipilih karena lebih efisien & hemat dana. Namun kamu pun bisa menyaring rencana rancangan yg pantas dgn keinginan.

2. Tentukan bagian hunian yang paling harus direnovasi
Jika dana nggak ahli sebaiknya kamu betul-betul memperhatikan ruangan atau tempat tertentu yang membutuhkan sentuhan peremajaan paling penting misal ruangan family atau dapur yang mulai rusak di banyak titik & dapat merenovasi bagian lain yg mungkin masih dapat digunakan dlm jangka wkt lebih lama. Perihal ini berkaitan dengan biaya renovasi hunian yang mungkin kamu perlukan.

3. Pilih mebel yg pas
Agar dana penyempuraan terasa nggak sia-sia, kamu butuh melakukan riset untuk memilih jenis furniture yg pas & sebati dgn hasrat Anda sebagai pemilik rumah. Pastikan pula Anda mengkonsultasikan hal tersebut dgn reka bentuk interior rumah kamu agar tidak terjadi perihal sebab bila kamu menapis ide minimalis, maka pemilahan mebel yg terlalu besar dapat saja membuat rumah kamu terkesan semakin sempit & tidak dapat memaksimalkan gerak.

4. Pilih layanan penyempuraan gedung yang terpercaya
Banyak sekali layanan penyempuraan yang mungkin dapat Anda temui apalagi jika tinggal di kota besar. Jasa penyempuraan properti di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang Selatan & Bekasi sangat banyak dan beragam, maka kamu bisa menapis salah satu yang telah terbukti berkualitas dan berpengalaman di bidangnya.

5. Pertimbangkan wkt & jadwal pembaharuan yg tepat
Pastikan kamu menentukan wkt penyempuraan yang tepat seperti jika Anda ingin merombak bagian taman, maka bisa menetapkan wkt musim kemarau. Tentu penetapan wkt yang salah akan membuat biaya perbaikan hunian membengkak krn wkt pengerjaan yang lebih lama. Selain itu, rencanakan pembaharuan jauh hari sebelumnya agar tidak bentrok dengan libur panjang yg bisa saja membuat tukang peremajaan properti Anda mengajukan cuti. Tak menutup kemungkinan jika order penyempuraan jadi terbengkalai & tentu saja merugikan Anda sebagai pihak yang mengeluarkan uang.

6. Menggarap keuangan
Uang sangat harus dalam menopang pesanan penyempuraan gedung kamu. Sebaiknya kamu mencatat betul semua pos pengeluaran termasuk pos persediaan agar nggak kelabakan saat harus mengeluarkan biaya utk soal yg tidak terduga sebelumnya. Lbh baik memang memiliki biaya lebih dari perhitungan agar kamu nggak terlilit hutang pasca penyempuraan usai.

Like FB kami untuk mendapatkan info terupdate mengenai properti di: https://www.facebook.com/jualrumahidaman/



Salam Hangat,



Fernand Suryakencana, ST


JASA KONTRAKTOR RENOVASI RUMAH DI BANDUNG

JASA KONTRAKTOR RENOVASI RUMAH DI BANDUNG

LihatTutupKomentar