CONTOH IKLAN JASA RENOVASI RUMAH

Sedang Melacak Pemborong utk Pembangunan, atau Renovasi Istana Anda?


 CONTOH IKLAN JASA RENOVASI RUMAH


Dear All,

CONTOH IKLAN JASA RENOVASI RUMAH - Mengembangkan atau perbaikan hunian sama dengan masalah yang gampang-gampang susah. Berikut hal yang dihadapi dalam mengembangkan atau merenovasi bangunan :
  • Susahnya perizinan (izin lingkungan, tata kota, dll)
  • Penyaringan materi bangunan
  • Sketsa yang serasi dengan keinginan klien (bangunan Anda istana Anda)
  • Memastikan pemborong yg berpengalaman

Bahkan bukan semata-mata itu seringkali sehabis properti "beres" dibangun ada yang masih tekor atau bocor. Dan kadang kala pemborong sudah "sulit" untuk ditemui.

Lalu di mana harus mendapatkan kontraktor yg cakap & dapat dipercaya?
Graha Kencana Kreasindo berdiri dari tahun 2008, bergerak di bidang kontaktor pembangunan, & renovasi rumah. Termasuk di dalamnya desian, pengerjaan (bagian) luar & interior bangunan. Dengan lebih dari 100 klien yang puas, jadi salah satu kebanggaan dari servise kami. Beberapa diantaranya adalah: mall (Asia Plaza Tasikmalaya), café, ruko & hunian tinggal.

CONTOH IKLAN JASA RENOVASI RUMAH


Berikut beberapa project yang kami tangani:

 CONTOH IKLAN JASA RENOVASI RUMAH  CONTOH IKLAN JASA RENOVASI RUMAH  CONTOH IKLAN JASA RENOVASI RUMAH  CONTOH IKLAN JASA RENOVASI RUMAH  CONTOH IKLAN JASA RENOVASI RUMAH  CONTOH IKLAN JASA RENOVASI RUMAH  CONTOH IKLAN JASA RENOVASI RUMAH  CONTOH IKLAN JASA RENOVASI RUMAH  CONTOH IKLAN JASA RENOVASI RUMAH  CONTOH IKLAN JASA RENOVASI RUMAH  CONTOH IKLAN JASA RENOVASI RUMAH

CONTOH IKLAN JASA RENOVASI RUMAH
Order Cibubur Kota Wisata, diliput jurnal Griya Asri.



CONTOH IKLAN JASA RENOVASI RUMAH
Moto kami:

Kepuasan konsumen merupakan yg UTAMA.

Setakar dgn moto kami, kami melayani scr setinggi-tingginya utk menubuhkan gedung impian dari tiap-tiap pengguna kami. Karena kami menyadari rumah Anda, ISTANA Kamu

Layanan kami :
Berikut jasa kami scr garis besar:
  • Perizinan (izin lingkungan, tata kota, dll)
  • Arsitektur (denah rumah) & reka bentuk Interior
  • Konstruksi (penggalian/penimbunan, pembangunan fondasi)
  • Pemilahan material sebati dengan desain, & kontrak
  • Renovasi (pengecatan, bongkar-pasang kelengkapan rumah: listrik, air, dll)
  • Finishing dan GARANSI

CONTOH IKLAN JASA RENOVASI RUMAH
Jasa kami meliputi desain & pengerjaan interior dan (bagian) luar bangunan, dari tanah sampai jadi sebuah bangunan siap pakai. Selain daripada itu, kami juga mendukung dalam ihwal pengurusan perizinan. Sehingga klien kami tidak akan disusahkan dengan macam-macam izin yang harus diurus sebelum pembangunan. Istilahnya "one shop shopping" utk pembangunan.

Team kami berisi SDA professional yang berpengalaman, sehingga bisa bekerja secara efektif, efisien, & juga aman serasi dengan keinginan client.

Garansi*
Kami memahami dalam merealisasikan gedung impian memerlukan proses, sampai-sampai selepas rumah selesai. Karena itu kami akan mendampingi client sampai rumah "nyaman" untuk ditinggali. Lebih-Lebih kami memberikan pertanggungan perawatan kepada setiap properti hingga jangka waktu tertentu pantas kondisi & ketentuan yg telah disepakati.

Karena…

Kepuasan pelanggan yaitu yang UTAMA.
Segera hubungi kami... kami dengan senang hati, berbincang dengan Anda.

 Handphone:   0856.201.6888 / Fernand Suryakencana, ST 
 Pin BB:  749793d7 / 76022A34 / Agnes Mariana

Atau silahkan masukan data Anda pada form di bawah ini:



Kami akan segera menghubungi Anda

6 Masalah Perlu Yang Harus Diperhatikan Sebelum Memulai Pekerjaan Penyempuraan Rumah

Bisa jadi Anda nggak ingin menggunakan layanan penyempuraan bangunan krn keterbatasan uang. Tentu saja urusan tersebut akan memberikan dampak yang kurang baik mengingat penyempuraan rumah lain perkara mudah malah membutuhkan perkiraan & perhitungan yg matang. Kebanyakan orang menginginkan peremajaan dilakukan secara mandiri untuk menghemat biaya, namun malah mengeluarkan uang yg lbh besar disebabkan kesalahan sendiri.

Dapat jadi kesalahan membeli material material sendiri yang ternyata tdk cocok atau memiliki kualitas buruk, terlalu memperhatikan detail peremajaan, tdk menapis penyedia servise renovasi yang baik dan kondisi butuh lain dapat membuat proyek perbaikan rumahanda terkendala. Bagaimana pun, kamu tetap membutuhkan servise penyempuraan rumah agar segala kondisi yang Anda rancang bisa berjalan maksimal. Asal Anda mengangkat servise pembaharuan yg terpercaya, maka hal-soal abnormal menyenangkan tersebut dapat terminimalisir.

Renovasi butuh diperhatikan scr detail agar Anda bisa menciptakan bangunan yang nyaman sebagai tempat istirahat & berkumpul bersama keluarga. Berikut ini ada beberapa aspek perlu yang harus diperhatikan sebelum kamu mulai mengerjakan order merenovasi rumah.

1. Pikirkan konsep yg matang
Konsep merupakan perihal dasar yang harus Anda pikirkan secara matang sebelum mulai melakukan peremajaan rumah. Konsep pula yg akan menunjukkan hasil penyempuraan pada kamu. Kenyamanan Anda dan famili sangat ditentukan dalam soal rencana gedung yang Anda inginkan. Sebaiknya mendiskusikan hal rancangan baik eksterior atau pembaharuan sebagian ruang dengan pola (bagian) dalam baru dgn anggota family lain agar semua orang mendapatkan kenyamanan pada bangunan baru kamu nanti. Sketsa minimalis banyak dipilih karena lbh efisien & hemat dana. Namun Anda pun bisa menunjuk konsep reka bentuk yang sesuai dgn keinginan.

2. Tentukan bagian hunian yang paling butuh direnovasi
Jika uang tidak mumpuni sebaiknya kamu betul-betul memperhatikan ruang atau tempat tertentu yang membutuhkan sentuhan pembaharuan paling penting misal ruang family atau dapur yang mulai rusak di banyak titik & bisa merenovasi bagian lain yang mungkin masih dapat digunakan dalam jangka waktu lebih lama. Keadaan ini berkaitan dengan uang pembaharuan properti yang mungkin Anda perlukan.

3. Pilih mebel yg pas
Agar dana penyempuraan terasa nggak sia-sia, kamu penting melakukan riset untuk menyaring jenis mebel yg pas dan bertimbal dengan selera kamu sebagai pemilik rumah. Pastikan pula Anda mengkonsultasikan soal tersebut dgn patron interior properti Anda agar tidak terjadi urusan sebab bila kamu menapis sketsa minimalis, maka pemilihan furniture yang terlalu besar dapat saja membuat bangunan Anda terkesan semakin sempit & tidak dapat memaksimalkan gerak.

4. Pilih servise perbaikan bangunan yang terpercaya
Banyak sekali servise peremajaan yang mungkin dapat kamu temui apalagi jika tinggal di kota besar. Jasa pembaharuan bangunan di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang Selatan & Bekasi sangat banyak & beragam, maka kamu dapat memisah-misahkan salah satu yg telah terbukti berkualitas & berpengalaman di bidangnya.

5. Pertimbangkan wkt dan jadwal renovasi yg tepat
Pastikan Anda menentukan waktu penyempuraan yang tepat seperti jika kamu ingin merombak bagian taman, maka dapat mengambil wkt musim kemarau. Tentu penyaringan wkt yang salah akan membuat dana perbaikan rumah membengkak karena wkt pengerjaan yg lbh lama. Selain itu, rencanakan pembaharuan jauh hari sebelumnya agar nggak bentrok dengan libur panjang yg bisa saja membuat tukang pembaharuan rumah Anda mengajukan cuti. Tak menutup kemungkinan jika order renovasi menjelma terbengkalai & tentu saja merugikan kamu sebagai pihak yg mengeluarkan uang.

6. Mengurus keuangan
Biaya sangat perlu dalam menopang proyek pembaharuan properti kamu. Sebaiknya kamu mencatat betul semua pos pengeluaran termasuk pos sediaan agar tidak kelabakan saat penting mengeluarkan uang untuk perkara yg tdk terduga sebelumnya. Lbh baik memang memiliki dana lebih dari perhitungan agar kamu tdk terlilit hutang pasca pembaharuan usai.

Like FB kami untuk memperoleh info terupdate mengenai properti di: https://www.facebook.com/jualrumahidaman/



Salam Hangat,



Fernand Suryakencana, ST


CONTOH IKLAN JASA RENOVASI RUMAH

CONTOH IKLAN JASA RENOVASI RUMAH

LihatTutupKomentar