JASA DESAIN EXTERIOR RUMAH

Sedang Memilih Pemborong utk Pembangunan, atau Penyempuraan Istana Anda?


 JASA DESAIN EXTERIOR RUMAH


Dear All,

JASA DESAIN EXTERIOR RUMAH - Membangun atau merenovasi gedung ialah soal yang gampang-gampang susah. Berikut soal yang dihadapi dlm mendirikan atau merenovasi properti :
  • Runyamnya perizinan (izin lingkungan, tata kota, dll)
  • Penunjukan material bangunan
  • Konstruksi yg sinkron dgn minat client (gedung Anda istana Anda)
  • Menetapkan kontraktor yg berpengalaman

Bahkan tak cuma itu seringkali selesai hunian "beres" diperluas ada yg masih tekor atau bocor. Dan kadang kala pemborong sudah "sulit" untuk ditemui.

Lalu di mana harus menjumpai pemborong yang handal & bisa dipercaya?
Graha Kencana Kreasindo berdiri sejak tahun 2008, bergerak di bidang kontaktor pembangunan, dan peremajaan rumah. Termasuk di dalamnya desian, pengerjaan eksterior dan interior bangunan. Dengan lbh dari 100 pemakai yang puas, menjelma salah satu kebanggaan dari jasa kami. Beberapa diantaranya adalah: mall (Asia Plaza Tasikmalaya), café, ruko & rumah tinggal.

JASA DESAIN EXTERIOR RUMAH


Berikut beberapa project yang kami tangani:

 JASA DESAIN EXTERIOR RUMAH  JASA DESAIN EXTERIOR RUMAH  JASA DESAIN EXTERIOR RUMAH  JASA DESAIN EXTERIOR RUMAH  JASA DESAIN EXTERIOR RUMAH  JASA DESAIN EXTERIOR RUMAH  JASA DESAIN EXTERIOR RUMAH  JASA DESAIN EXTERIOR RUMAH  JASA DESAIN EXTERIOR RUMAH  JASA DESAIN EXTERIOR RUMAH  JASA DESAIN EXTERIOR RUMAH

JASA DESAIN EXTERIOR RUMAH
Proyek Cibubur Kota Wisata, diliput majalah Griya Asri.



JASA DESAIN EXTERIOR RUMAH
Moto kami:

Kepuasan pelanggan yaitu yang UTAMA.

Sebati dengan moto kami, kami melayani secara mentok utk menggambarkan bangunan impian dari tiap-tiap client kami. Karena kami menyadari hunian Anda, ISTANA Anda

Layanan kami :
Berikut layanan kami secara garis besar:
  • Perizinan (izin lingkungan, tata kota, dll)
  • Arsitektur (denah rumah) dan reka bentuk Interior
  • Konstruksi (penggalian/penimbunan, pembangunan fondasi)
  • Penyaringan bahan bertimbal dengan desain, dan kontrak
  • Renovasi (pengecatan, bongkar-pasang kelengkapan rumah: listrik, air, dll)
  • Finishing dan GARANSI

JASA DESAIN EXTERIOR RUMAH
Layanan kami meliputi rancangan dan pengerjaan (bagian) dalam & (bagian) luar bangunan, dari tanah sampai menjelma sebuah hunian siap pakai. Selain daripada itu, kami juga menyokong dlm hal pengurusan perizinan. Sehingga nasabah kami tdk akan diribetkan dengan macam-macam izin yg harus dibuat sebelum pembangunan. Istilahnya "one shop shopping" untuk pembangunan.

Team kami berisi SDA professional yang berpengalaman, sehingga bisa berkarya secara efektif, efisien, dan juga aman setakar dgn keinginan client.

Garansi*
Kami memahami dalam melaksanakan rumah impian memerlukan proses, kian setelah rumah selesai. Krn itu kami akan mendampingi pelanggan sampai hunian "nyaman" untuk ditinggali. Lebih-Lebih kami memberikan jaminan maintenance kepada setiap gedung hingga jangka waktu tertentu serasi term & ketentuan yang telah disepakati.

Karena…

Kepuasan client merupakan yg UTAMA.
Segera hubungi kami... kami dgn senang hati, berbincang dengan Anda.

 Handphone:   0856.201.6888 / Fernand Suryakencana, ST 
 Pin BB:  749793d7 / 76022A34 / Agnes Mariana

Atau silahkan masukan data Anda pada form di bawah ini:



Kami akan segera mengabari Anda

6 Urusan Perlu Yg Butuh Diperhatikan Sebelum Memulai Pekerjaan Perbaikan Rumah

Dapat jadi kamu tdk ingin menggunakan jasa peremajaan hunian karena keterbatasan dana. Tentu saja soal tersebut akan memberikan dampak yg abnormal baik mengingat penyempuraan bangunan tak perkara mudah malah membutuhkan perkiraan dan perhitungan yg matang. Kebanyakan orang menginginkan perbaikan dilakukan scr mandiri utk menghemat dana, namun malah mengeluarkan dana yang lbh besar disebabkan kesalahan sendiri.

Dapat jadi kesalahan membeli material material sendiri yg ternyata tdk cocok atau memiliki kualitas buruk, terlalu memperhatikan detail perbaikan, nggak menyortir penyedia layanan pembaharuan yang baik & kondisi perlu lain dapat membuat order pembaharuan rumahanda terkendala. Bagaimana pun, Anda tetap membutuhkan jasa penyempuraan gedung agar segala kondisi yg kamu rancang bisa berjalan maksimal. Asal kamu memastikan servise penyempuraan yg terpercaya, maka hal-hal kurang menyenangkan tersebut dapat terminimalisir.

Renovasi perlu diperhatikan scr detail agar Anda bisa menciptakan gedung yg nyaman sebagai tempat istirahat dan berkumpul bersama keluarga. Berikut ini ada beberapa aspek penting yang perlu diperhatikan sebelum kamu mulai mengerjakan pekerjaan perbaikan rumah.

1. Pikirkan rencana yang matang
Ide merupakan perkara dasar yang harus Anda pikirkan secara matang sebelum mulai melakukan peremajaan rumah. Ide pula yg akan menunjukkan hasil peremajaan pada kamu. Kenyamanan kamu dan keluarga sangat ditentukan dlm masalah sketsa gedung yang Anda inginkan. Sebaiknya membicarakan masalah rencana baik eksterior atau peremajaan sebagian kamar dengan sketsa (bagian) dalam baru dgn anggota famili lain agar semua orang mendapatkan kenyamanan pada bangunan baru Anda nanti. Konsepsi minimalis banyak dipilih karena lbh efisien dan hemat uang. Namun Anda pun bisa menentukan sketsa reka bentuk yg sesuai dengan keinginan.

2. Tentukan bagian hunian yang paling penting direnovasi
Jika uang tidak ahli sebaiknya kamu betul-betul memperhatikan ruang atau tempat tertentu yg membutuhkan sentuhan penyempuraan paling penting misal ruang family atau dapur yg mulai rusak di banyak titik dan dapat perbaikan bagian lain yg mungkin masih bisa digunakan dlm jangka wkt lebih lama. Ihwal ini berkaitan dengan biaya pembaharuan bangunan yang mungkin kamu perlukan.

3. Pilih mebel yg pas
Agar biaya renovasi terasa nggak sia-sia, kamu perlu melakukan riset untuk mengambil jenis furniture yang pas dan sinkron dgn hasrat kamu sebagai pemilik rumah. Pastikan pula kamu mengkonsultasikan kondisi tersebut dengan rancangan (bagian) dalam bangunan kamu agar tdk terjadi urusan sebab bila Anda menyaring konsep minimalis, maka pemilahan furniture yg terlalu besar dapat saja membuat hunian kamu terkesan semakin sempit dan nggak bisa memaksimalkan gerak.

4. Pilih servise penyempuraan rumah yg terpercaya
Banyak sekali jasa perbaikan yg mungkin bisa Anda temui apalagi jika tinggal di kota besar. Jasa penyempuraan rumah di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang Selatan dan Bekasi sangat banyak dan beragam, maka kamu bisa memutuskan salah satu yang telah terbukti berkualitas & berpengalaman di bidangnya.

5. Pertimbangkan wkt dan jadwal peremajaan yg tepat
Pastikan kamu menyaring wkt perbaikan yang tepat seperti jika Anda ingin merombak bagian taman, maka bisa menunjuk wkt musim kemarau. Tentu penunjukan wkt yg salah akan membuat biaya perbaikan properti membengkak karena wkt pengerjaan yang lebih lama. Selain itu, rencanakan pembaharuan jauh hari sebelumnya agar tidak bentrok dgn libur panjang yg dapat saja membuat tukang pembaharuan hunian Anda mengajukan cuti. Tak menutup kemungkinan jika proyek penyempuraan menjadi terbengkalai dan tentu saja merugikan kamu sebagai pihak yg mengeluarkan uang.

6. Mengurus keuangan
Uang sangat penting dalam menopang project pembaharuan properti Anda. Sebaiknya kamu mencatat betul semua pos pengeluaran termasuk pos serep agar nggak kelabakan saat perlu mengeluarkan biaya utk kondisi yg nggak terduga sebelumnya. Lebih baik memang memiliki biaya lebih dari perhitungan agar kamu tdk terlilit hutang pasca penyempuraan usai.

Like FB kami utk menemukan info terupdate mengenai rumah di: https://www.facebook.com/jualrumahidaman/



Salam Hangat,



Fernand Suryakencana, ST


JASA DESAIN EXTERIOR RUMAH

JASA DESAIN EXTERIOR RUMAH

LihatTutupKomentar