CONTOH IKLAN JASA RENOVASI RUMAH

Sedang Berburu Kontraktor utk Pembangunan, atau Peremajaan Istana Anda?


 CONTOH IKLAN JASA RENOVASI RUMAH


Dear All,

CONTOH IKLAN JASA RENOVASI RUMAH - Memperluas atau pembaharuan rumah sama dengan urusan yang gampang-gampang susah. Berikut soal yang dihadapi dlm ekspansi atau perbaikan bangunan :
  • Sukarnya perizinan (izin lingkungan, tata kota, dll)
  • Penentuan bahan bangunan
  • Reka Bentuk yg pantas dgn kehendak client (properti Kamu istana Anda)
  • Menyaring pemborong yang berpengalaman

Sampai-Sampai tak hanya itu seringkali sesudah bangunan "beres" didirikan ada yang masih abnormal atau bocor. Dan kadang kala kontraktor sudah "sulit" utk ditemui.

Lalu di mana harus memperoleh kontraktor yang profesional dan dapat dipercaya?
Graha Kencana Kreasindo berdiri sejak tahun 2008, bergerak di bidang kontaktor pembangunan, dan penyempuraan rumah. Termasuk di dalamnya desian, pengerjaan eksterior & (bagian) dalam bangunan. Dengan lebih dari 100 pengguna yang puas, jadi salah satu kebanggaan dari servise kami. Beberapa diantaranya adalah: mall (Asia Plaza Tasikmalaya), café, ruko dan gedung tinggal.

CONTOH IKLAN JASA RENOVASI RUMAH


Berikut beberapa pekerjaan yang kami tangani:

 CONTOH IKLAN JASA RENOVASI RUMAH  CONTOH IKLAN JASA RENOVASI RUMAH  CONTOH IKLAN JASA RENOVASI RUMAH  CONTOH IKLAN JASA RENOVASI RUMAH  CONTOH IKLAN JASA RENOVASI RUMAH  CONTOH IKLAN JASA RENOVASI RUMAH  CONTOH IKLAN JASA RENOVASI RUMAH  CONTOH IKLAN JASA RENOVASI RUMAH  CONTOH IKLAN JASA RENOVASI RUMAH  CONTOH IKLAN JASA RENOVASI RUMAH  CONTOH IKLAN JASA RENOVASI RUMAH

CONTOH IKLAN JASA RENOVASI RUMAH
Proyek Cibubur Kota Wisata, diliput jurnal Griya Asri.



CONTOH IKLAN JASA RENOVASI RUMAH
Moto kami:

Kepuasan pemakai yakni yg UTAMA.

Serasi dengan moto kami, kami melayani scr setinggi-tingginya utk menubuhkan properti impian dari tiap-tiap pengguna kami. Krn kami memahami hunian Anda, ISTANA Kamu

Jasa kami :
Berikut jasa kami scr garis besar:
  • Perizinan (izin lingkungan, tata kota, dll)
  • Arsitektur (denah rumah) dan patron Interior
  • Konstruksi (penggalian/penimbunan, pengembangan fondasi)
  • Penunjukan bahan serasi dgn desain, & kontrak
  • Renovasi (pengecatan, bongkar-pasang kelengkapan rumah: listrik, air, dll)
  • Finishing & GARANSI

CONTOH IKLAN JASA RENOVASI RUMAH
Layanan kami meliputi sketsa dan pengerjaan (bagian) dalam & eksterior bangunan, dari tanah sampai menjadi sebuah properti siap pakai. Selain daripada itu, kami juga menolong dalam perihal pengurusan perizinan. Sehingga pemakai kami nggak akan disusahkan dengan macam-macam izin yg harus dikerjakan sebelum pembangunan. Istilahnya "one shop shopping" untuk pembangunan.

Team kami berisi SDA professional yang berpengalaman, sehingga bisa beroperasi scr efektif, efisien, & juga aman sinkron dgn keinginan client.

Garansi*
Kami memahami dlm menerangkan hunian impian memerlukan proses, apalagi sehabis bangunan selesai. Karena itu kami akan membarengi pelanggan sampai hunian "nyaman" untuk ditinggali. Sampai-Sampai kami memberikan jaminan maintenance kepada setiap hunian hingga jangka waktu tertentu sebati ketentuan & ketentuan yang telah disepakati.

Karena…

Kepuasan nasabah ialah yg UTAMA.
Segera hubungi kami... kami dengan senang hati, berbincang dengan Anda.

 Handphone:   0856.201.6888 / Fernand Suryakencana, ST 
 Pin BB:  749793d7 / 76022A34 / Agnes Mariana

Atau silahkan masukan data Anda pada form di bawah ini:



Kami akan segera mengabari Anda

6 Kondisi Butuh Yg Perlu Diperhatikan Sebelum Memulai Order Peremajaan Rumah

Bisa jadi Anda tdk ingin menggunakan servise peremajaan hunian krn keterbatasan biaya. Tentu saja perihal tersebut akan memberikan dampak yg cacat baik mengingat peremajaan properti lain perkara mudah malah membutuhkan perkiraan dan perhitungan yg matang. Kebanyakan orang menginginkan perbaikan dilakukan scr mandiri utk menghemat uang, namun malah mengeluarkan dana yg lebih besar disebabkan kesalahan sendiri.

Bisa jadi kesalahan membeli materi material sendiri yang ternyata tidak cocok atau memiliki kualitas buruk, terlalu memperhatikan detail pembaharuan, tdk memastikan penyedia jasa pembaharuan yang baik dan perkara penting lain bisa membuat pekerjaan peremajaan rumahanda terkendala. Bagaimana pun, kamu tetap membutuhkan servise peremajaan gedung agar segala perkara yang Anda rancang dapat berjalan maksimal. Asal kamu memilah layanan peremajaan yang terpercaya, maka hal-ihwal tekor menyenangkan tersebut dapat terminimalisir.

Renovasi perlu diperhatikan scr detail agar kamu dapat menciptakan gedung yang nyaman sebagai tempat istirahat & berkumpul bersama keluarga. Berikut ini ada beberapa aspek butuh yg butuh diperhatikan sebelum kamu mulai mengerjakan project merenovasi rumah.

1. Pikirkan draf yang matang
Konsepsi merupakan urusan dasar yg perlu Anda pikirkan scr matang sebelum mulai melakukan perbaikan rumah. Draf pula yang akan menunjukkan hasil renovasi pada Anda. Kenyamanan kamu dan famili sangat ditentukan dalam kondisi konsep properti yang Anda inginkan. Sebaiknya membicarakan ihwal rancangan baik eksterior atau pembaharuan sebagian ruang dgn reka bentuk (bagian) dalam baru dengan anggota famili lain agar semua orang menemukan kenyamanan pada properti baru kamu nanti. Sketsa minimalis banyak dipilih krn lebih efisien & hemat biaya. Namun Anda pun dapat menapis konsep rancangan yg bertimbal dengan keinginan.

2. Tentukan bagian hunian yg paling harus direnovasi
Jika dana tidak cakap sebaiknya Anda betul-betul memperhatikan ruang atau tempat tertentu yg membutuhkan sentuhan penyempuraan paling vital misal ruang keluarga atau dapur yang mulai rusak di banyak titik dan dapat pembaharuan bagian lain yang mungkin masih dapat digunakan dlm jangka waktu lebih lama. Perihal ini berkaitan dgn uang perbaikan hunian yg mungkin kamu perlukan.

3. Pilih mebel yang pas
Agar uang perbaikan terasa tidak sia-sia, Anda butuh melakukan riset untuk memilih jenis furniture yang pas & serasi dengan keinginan kamu sebagai pemilik rumah. Pastikan pula Anda mengkonsultasikan perkara tersebut dengan patron (bagian) dalam gedung kamu agar tidak terjadi ihwal sebab bila Anda memutuskan rancangan minimalis, maka penentuan mebel yg terlalu besar bisa saja membuat properti kamu terkesan semakin sempit & nggak bisa memaksimalkan gerak.

4. Pilih servise renovasi gedung yang terpercaya
Banyak sekali servise renovasi yg mungkin dapat Anda temui apalagi jika tinggal di kota besar. Jasa peremajaan hunian di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang Selatan & Bekasi sangat banyak & beragam, maka Anda dapat mengangkat salah satu yg telah terbukti berkualitas dan berpengalaman di bidangnya.

5. Pertimbangkan wkt dan jadwal penyempuraan yg tepat
Pastikan kamu mengambil waktu renovasi yang tepat seperti jika Anda ingin merombak bagian taman, maka dapat memastikan wkt musim kemarau. Tentu pemilahan waktu yg salah akan membuat dana perbaikan properti membengkak karena wkt pengerjaan yg lebih lama. Selain itu, rencanakan peremajaan jauh hari sebelumnya agar tdk bentrok dengan libur panjang yang bisa saja membuat tukang renovasi rumah Anda mengajukan cuti. Tak menutup kemungkinan jika order perbaikan menjelma terbengkalai dan tentu saja merugikan Anda sebagai pihak yg mengeluarkan uang.

6. Mengeset keuangan
Uang sangat perlu dalam menopang pesanan peremajaan gedung Anda. Sebaiknya kamu mencatat betul semua pos pengeluaran termasuk pos persediaan agar nggak kelabakan saat butuh mengeluarkan biaya untuk masalah yg nggak terduga sebelumnya. Lebih baik memang memiliki dana lebih dari perhitungan agar Anda tdk terlilit hutang pasca perbaikan usai.

Like FB kami utk menjumpai info terupdate mengenai properti di: https://www.facebook.com/jualrumahidaman/



Salam Hangat,



Fernand Suryakencana, ST


CONTOH IKLAN JASA RENOVASI RUMAH

CONTOH IKLAN JASA RENOVASI RUMAH

LihatTutupKomentar