JASA DESAIN RUMAH CILEGON

Sedang Memilih Kontraktor utk Pembangunan, atau Pembaharuan Istana Anda?


 JASA DESAIN RUMAH CILEGON


Dear All,

JASA DESAIN RUMAH CILEGON - Memperluas atau merenovasi gedung merupakan kondisi yg gampang-gampang susah. Berikut urusan yg dihadapi dalam mendirikan atau peremajaan hunian :
  • Peliknya perizinan (izin lingkungan, tata kota, dll)
  • Penunjukan material bangunan
  • Sketsa yang sesuai dengan minat pelanggan (gedung Anda istana Anda)
  • Memutuskan pemborong yang berpengalaman

Justru bukan sahaja itu seringkali setelah bangunan "beres" dikembangkan ada yang masih tekor atau bocor. Dan terkadang pemborong sudah "sulit" utk ditemui.

Lalu di mana harus memperoleh pemborong yang kompeten & bisa dipercaya?
Graha Kencana Kreasindo berdiri dari tahun 2008, bergerak di bidang kontaktor pembangunan, dan perbaikan rumah. Termasuk di dalamnya desian, pengerjaan eksterior & interior bangunan. Dengan lebih dari 100 pelanggan yang puas, jadi salah satu kebanggaan dari servise kami. Beberapa diantaranya adalah: mall (Asia Plaza Tasikmalaya), café, ruko & gedung tinggal.

JASA DESAIN RUMAH CILEGON


Berikut beberapa proyek yang kami tangani:

 JASA DESAIN RUMAH CILEGON  JASA DESAIN RUMAH CILEGON  JASA DESAIN RUMAH CILEGON  JASA DESAIN RUMAH CILEGON  JASA DESAIN RUMAH CILEGON  JASA DESAIN RUMAH CILEGON  JASA DESAIN RUMAH CILEGON  JASA DESAIN RUMAH CILEGON  JASA DESAIN RUMAH CILEGON  JASA DESAIN RUMAH CILEGON  JASA DESAIN RUMAH CILEGON

JASA DESAIN RUMAH CILEGON
Proyek Cibubur Kota Wisata, diliput jurnal Griya Asri.



JASA DESAIN RUMAH CILEGON
Moto kami:

Kepuasan pengguna ialah yg UTAMA.

Bertimbal dengan moto kami, kami melayani scr setinggi-tingginya utk merealisasikan gedung impian dari tiap-tiap client kami. Krn kami memaklumi properti Anda, ISTANA Kamu

Jasa kami :
Berikut layanan kami secara garis besar:
  • Perizinan (izin lingkungan, tata kota, dll)
  • Arsitektur (denah rumah) & reka bentuk Interior
  • Konstruksi (penggalian/penimbunan, perluasan fondasi)
  • Penyaringan bahan serasi dgn desain, dan kontrak
  • Renovasi (pengecatan, bongkar-pasang kelengkapan rumah: listrik, air, dll)
  • Finishing dan GARANSI

JASA DESAIN RUMAH CILEGON
Jasa kami meliputi skema & pengerjaan (bagian) dalam dan (bagian) luar bangunan, dari tanah sampai menjelma sebuah rumah siap pakai. Selain daripada itu, kami juga meringankan dalam hal pengurusan perizinan. Sehingga nasabah kami tdk akan disusahkan dengan macam-macam izin yg harus diurus sebelum pembangunan. Istilahnya "one shop shopping" untuk pembangunan.

Team kami berisi SDA professional yang berpengalaman, sehingga bisa bekerja secara efektif, efisien, dan juga aman pantas dgn keinginan client.

Garansi*
Kami memahami dalam meragakan gedung impian memerlukan proses, sampai-sampai selesai gedung selesai. Krn itu kami akan mendampingi klien sampai gedung "nyaman" untuk ditinggali. Makin kami memberikan jaminan maintenance kepada setiap properti hingga jangka waktu tertentu serasi kondisi & ketentuan yg telah disepakati.

Karena…

Kepuasan pelanggan merupakan yg UTAMA.
Segera hubungi kami... kami dengan senang hati, berbincang dgn Anda.

 Handphone:   0856.201.6888 / Fernand Suryakencana, ST 
 Pin BB:  749793d7 / 76022A34 / Agnes Mariana

Atau silahkan masukan data Anda pada form di bawah ini:



Kami akan segera menelepon Anda

6 Ihwal Butuh Yang Perlu Diperhatikan Sebelum Memulai Pesanan Peremajaan Rumah

Dapat jadi Anda nggak ingin menggunakan jasa renovasi gedung karena keterbatasan dana. Tentu saja ihwal tersebut akan memberikan dampak yg cacat baik mengingat pembaharuan hunian enggak perkara mudah malah membutuhkan perkiraan & perhitungan yg matang. Kebanyakan orang menginginkan renovasi dilakukan secara mandiri untuk menghemat biaya, namun malah mengeluarkan dana yg lbh besar disebabkan kesalahan sendiri.

Bisa jadi kesalahan membeli materi material sendiri yang ternyata nggak cocok atau memiliki kualitas buruk, terlalu memperhatikan detail penyempuraan, nggak memilih penyedia servise pembaharuan yang baik & masalah harus lain dapat membuat order perbaikan rumahanda terkendala. Bagaimana pun, kamu tetap membutuhkan layanan peremajaan rumah agar segala ihwal yg kamu rancang bisa berjalan maksimal. Asal Anda memilah servise pembaharuan yang terpercaya, maka hal-keadaan kurang menyenangkan tersebut bisa terminimalisir.

Renovasi penting diperhatikan secara detail agar kamu bisa menciptakan properti yang nyaman sebagai tempat istirahat dan berkumpul bersama keluarga. Berikut ini ada beberapa aspek butuh yg penting diperhatikan sebelum Anda mulai mengerjakan order merenovasi rumah.

1. Pikirkan draf yang matang
Konsep merupakan perkara dasar yang penting kamu pikirkan scr matang sebelum mulai melakukan pembaharuan rumah. Sketsa pula yang akan menunjukkan hasil peremajaan pada kamu. Kenyamanan kamu dan famili sangat ditentukan dlm ihwal sketsa bangunan yang kamu inginkan. Sebaiknya mendiskusikan urusan rancangan baik eksterior atau penyempuraan sebagian kamar dgn desain interior baru dengan anggota family lain agar semua orang menjumpai kenyamanan pada hunian baru Anda nanti. Ide minimalis banyak dipilih krn lbh efisien & hemat dana. Namun kamu pun dapat memilah konsep reka bentuk yang serasi dgn keinginan.

2. Tentukan bagian rumah yang paling perlu direnovasi
Jika uang nggak mahir sebaiknya kamu betul-betul memperhatikan ruang atau tempat tertentu yang membutuhkan sentuhan peremajaan paling penting misal ruang famili atau dapur yg mulai rusak di banyak titik & bisa pembaharuan bagian lain yg mungkin masih bisa digunakan dalam jangka wkt lebih lama. Hal ini berkaitan dengan biaya peremajaan bangunan yang mungkin kamu perlukan.

3. Pilih mebel yg pas
Agar uang perbaikan terasa tidak sia-sia, kamu perlu melakukan riset utk menyeleksi jenis furniture yg pas dan sinkron dgn keinginan kamu sebagai pemilik rumah. Pastikan pula Anda mengkonsultasikan perkara tersebut dengan konstruksi interior gedung Anda agar nggak terjadi ihwal sebab bila Anda mengambil ide minimalis, maka penentuan furniture yang terlalu besar bisa saja membuat gedung kamu terkesan semakin sempit & tidak bisa memaksimalkan gerak.

4. Pilih layanan perbaikan hunian yg terpercaya
Banyak sekali layanan renovasi yang mungkin bisa Anda temui apalagi jika tinggal di kota besar. Jasa peremajaan bangunan di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang Selatan & Bekasi sangat banyak dan beragam, maka Anda dapat memutuskan salah satu yg telah terbukti berkualitas & berpengalaman di bidangnya.

5. Pertimbangkan wkt dan jadwal peremajaan yg tepat
Pastikan Anda memilih wkt renovasi yg tepat seperti jika Anda ingin merombak bagian taman, maka dapat memilah waktu musim kemarau. Tentu pemilihan wkt yang salah akan membuat uang perbaikan hunian membengkak karena wkt pengerjaan yg lbh lama. Selain itu, rencanakan pembaharuan jauh hari sebelumnya agar tidak bentrok dengan libur panjang yang dapat saja membuat tukang pembaharuan hunian Anda mengajukan cuti. Tak menutup kemungkinan jika pekerjaan pembaharuan jadi terbengkalai & tentu saja merugikan kamu sebagai pihak yang mengeluarkan uang.

6. Menggolongkan keuangan
Uang sangat perlu dalam menopang pekerjaan perbaikan gedung kamu. Sebaiknya kamu mencatat betul semua pos pengeluaran termasuk pos serep agar nggak kelabakan saat perlu mengeluarkan uang untuk keadaan yg nggak terduga sebelumnya. Lbh baik memang memiliki dana lbh dari perhitungan agar Anda tidak terlilit hutang pasca peremajaan usai.

Like FB kami untuk menjumpai informasi terupdate mengenai rumah di: https://www.facebook.com/jualrumahidaman/



Salam Hangat,



Fernand Suryakencana, ST


JASA DESAIN RUMAH CILEGON

JASA DESAIN RUMAH CILEGON

LihatTutupKomentar