JASA BANGUN RUMAH SERANG

Sedang Memeriksa Pemborong utk Pembangunan, atau Penyempuraan Istana Anda?


 JASA BANGUN RUMAH SERANG


Dear All,

JASA BANGUN RUMAH SERANG - Mengembangkan atau perbaikan rumah merupakan hal yg gampang-gampang susah. Berikut soal yang dihadapi dlm memperluas atau penyempuraan properti :
  • Peliknya perizinan (izin lingkungan, tata kota, dll)
  • Penunjukan bahan bangunan
  • Sketsa yang sebati dgn selera pemakai (properti Kamu istana Anda)
  • Memilah kontraktor yang berpengalaman

Justru tak sahaja itu seringkali sesudah bangunan "beres" didirikan ada yang masih kurang atau bocor. Dan adakalanya pemborong sudah "sulit" untuk ditemui.

Lalu di mana harus menjumpai pemborong yg profesional dan bisa dipercaya?
Graha Kencana Kreasindo berdiri sejak tahun 2008, bergerak di bidang kontaktor pembangunan, dan peremajaan rumah. Termasuk di dalamnya desian, pengerjaan eksterior dan (bagian) dalam bangunan. Dgn lebih dari 100 klien yg puas, menjelma salah satu kebanggaan dari jasa kami. Beberapa diantaranya adalah: mall (Asia Plaza Tasikmalaya), café, ruko dan rumah tinggal.

JASA BANGUN RUMAH SERANG


Berikut beberapa proyek yang kami tangani:

 JASA BANGUN RUMAH SERANG  JASA BANGUN RUMAH SERANG  JASA BANGUN RUMAH SERANG  JASA BANGUN RUMAH SERANG  JASA BANGUN RUMAH SERANG  JASA BANGUN RUMAH SERANG  JASA BANGUN RUMAH SERANG  JASA BANGUN RUMAH SERANG  JASA BANGUN RUMAH SERANG  JASA BANGUN RUMAH SERANG  JASA BANGUN RUMAH SERANG

JASA BANGUN RUMAH SERANG
Pesanan Cibubur Kota Wisata, diliput jurnal Griya Asri.



JASA BANGUN RUMAH SERANG
Moto kami:

Kepuasan pengguna ialah yang UTAMA.

Sesuai dgn moto kami, kami melayani secara tertinggi untuk menjelmakan gedung impian dari tiap-tiap nasabah kami. Krn kami memahami rumah Anda, ISTANA Kamu

Layanan kami :
Berikut servise kami scr garis besar:
  • Perizinan (izin lingkungan, tata kota, dll)
  • Arsitektur (denah rumah) dan rancangan Interior
  • Konstruksi (penggalian/penimbunan, perluasan fondasi)
  • Penyortiran material setakar dengan desain, dan kontrak
  • Renovasi (pengecatan, bongkar-pasang kelengkapan rumah: listrik, air, dll)
  • Finishing & GARANSI

JASA BANGUN RUMAH SERANG
Layanan kami meliputi desain & pengerjaan (bagian) dalam dan eksterior bangunan, dari tanah sampai jadi sebuah gedung siap pakai. Selain daripada itu, kami juga mendukung dlm soal pengurusan perizinan. Sehingga client kami tdk akan dipusingkan dengan macam-macam izin yg harus diurus sebelum pembangunan. Istilahnya "one shop shopping" utk pembangunan.

Team kami berisi SDA professional yg berpengalaman, sehingga bisa berkarya scr efektif, efisien, dan juga aman sesuai dengan keinginan client.

Garansi*
Kami memaklumi dlm menelurkan bangunan impian memerlukan proses, kian selesai properti selesai. Krn itu kami akan menyertai pemakai sampai rumah "nyaman" untuk ditinggali. Justru kami memberikan jaminan maintenance kepada setiap rumah hingga jangka waktu tertentu sinkron term & ketentuan yg telah disepakati.

Karena…

Kepuasan client merupakan yang UTAMA.
Segera hubungi kami... kami dgn senang hati, berbincang dengan Anda.

 Handphone:   0856.201.6888 / Fernand Suryakencana, ST 
 Pin BB:  749793d7 / 76022A34 / Agnes Mariana

Atau silahkan masukan data Kamu pada form di bawah ini:



Kami akan segera menelepon Anda

6 Soal Butuh Yg Butuh Diperhatikan Sebelum Memulai Pesanan Peremajaan Rumah

Dapat jadi kamu tdk ingin menggunakan layanan renovasi gedung karena keterbatasan biaya. Tentu saja perkara tersebut akan memberikan dampak yg tekor baik mengingat penyempuraan hunian bukan perkara mudah malah membutuhkan perkiraan & perhitungan yang matang. Kebanyakan orang menginginkan perbaikan dilakukan scr mandiri utk menghemat uang, namun malah mengeluarkan uang yang lbh besar disebabkan kesalahan sendiri.

Bisa jadi kesalahan membeli bahan material sendiri yg ternyata tdk cocok atau memiliki kualitas buruk, terlalu memperhatikan detail renovasi, tdk menentukan penyedia servise penyempuraan yang baik & perihal butuh lain dapat membuat pekerjaan perbaikan rumahanda terkendala. Bagaimana pun, kamu tetap membutuhkan servise peremajaan bangunan agar segala hal yang Anda rancang bisa berjalan maksimal. Asal Anda mengambil servise penyempuraan yg terpercaya, maka hal-ihwal cacat menyenangkan tersebut bisa terminimalisir.

Renovasi harus diperhatikan scr detail agar kamu bisa menciptakan rumah yg nyaman sebagai tempat istirahat dan berkumpul bersama keluarga. Berikut ini ada beberapa aspek butuh yang butuh diperhatikan sebelum kamu mulai mengerjakan order penyempuraan rumah.

1. Pikirkan draf yg matang
Konsep merupakan ihwal dasar yg harus kamu pikirkan secara matang sebelum mulai melakukan renovasi rumah. Rencana pula yang akan menunjukkan hasil penyempuraan pada kamu. Kenyamanan Anda dan famili sangat ditentukan dlm perihal konsepsi bangunan yang kamu inginkan. Sebaiknya membicarakan ihwal sketsa baik (bagian) luar atau peremajaan sebagian ruang dengan rancangan interior baru dengan anggota family lain agar semua orang memperoleh kenyamanan pada rumah baru kamu nanti. Draf minimalis banyak dipilih karena lbh efisien dan hemat biaya. Namun kamu pun dapat memisah-misahkan sketsa skema yang sebati dengan keinginan.

2. Tentukan bagian rumah yang paling butuh direnovasi
Jika biaya tidak cakap sebaiknya Anda betul-betul memperhatikan ruang atau tempat tertentu yang membutuhkan sentuhan renovasi paling vital misal kamar famili atau dapur yang mulai rusak di banyak titik dan dapat penyempuraan bagian lain yg mungkin masih bisa digunakan dlm jangka wkt lbh lama. Masalah ini berkaitan dengan biaya penyempuraan properti yg mungkin Anda perlukan.

3. Pilih furniture yang pas
Agar biaya penyempuraan terasa tidak sia-sia, Anda penting melakukan riset untuk menentukan jenis mebel yg pas dan pantas dgn kehendak kamu sebagai pemilik rumah. Pastikan pula Anda mengkonsultasikan ihwal tersebut dengan konstruksi interior gedung kamu agar tdk terjadi ihwal sebab bila kamu memilah rancangan minimalis, maka penyaringan furniture yg terlalu besar bisa saja membuat gedung kamu terkesan semakin sempit dan tdk dapat memaksimalkan gerak.

4. Pilih servise renovasi rumah yang terpercaya
Banyak sekali layanan penyempuraan yang mungkin dapat Anda temui apalagi jika tinggal di kota besar. Jasa pembaharuan gedung di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang Selatan & Bekasi sangat banyak dan beragam, maka kamu dapat memilah salah satu yg telah terbukti berkualitas & berpengalaman di bidangnya.

5. Pertimbangkan wkt dan jadwal peremajaan yang tepat
Pastikan kamu menetapkan wkt pembaharuan yang tepat seperti jika Anda ingin merombak bagian taman, maka bisa menetapkan waktu musim kemarau. Tentu pemilihan wkt yang salah akan membuat uang renovasi rumah membengkak karena wkt pengerjaan yg lebih lama. Selain itu, rencanakan pembaharuan jauh hari sebelumnya agar tidak bentrok dgn libur panjang yg bisa saja membuat tukang renovasi hunian kamu mengajukan cuti. Tak menutup kemungkinan jika proyek pembaharuan menjelma terbengkalai dan tentu saja merugikan kamu sebagai pihak yang mengeluarkan uang.

6. Mengoperasikan keuangan
Biaya sangat butuh dalam menopang order penyempuraan rumah Anda. Sebaiknya Anda mencatat betul semua pos pengeluaran termasuk pos sediaan agar nggak kelabakan saat butuh mengeluarkan dana untuk perihal yg tidak terduga sebelumnya. Lebih baik memang memiliki dana lebih dari perhitungan agar kamu nggak terlilit hutang pasca peremajaan usai.

Like FB kami utk mendapatkan info terupdate mengenai rumah di: https://www.facebook.com/jualrumahidaman/



Salam Hangat,



Fernand Suryakencana, ST


JASA BANGUN RUMAH SERANG

JASA BANGUN RUMAH SERANG

LihatTutupKomentar