JASA RENOVASI RUMAH DI JOGJA

Sedang Berburu Pemborong utk Pembangunan, atau Penyempuraan Istana Anda?


 JASA RENOVASI RUMAH DI JOGJA


Dear All,

JASA RENOVASI RUMAH DI JOGJA - Ekspansi atau penyempuraan gedung yaitu perkara yang gampang-gampang susah. Berikut perkara yang dihadapi dlm mengembangkan atau penyempuraan bangunan :
  • Peliknya perizinan (izin lingkungan, tata kota, dll)
  • Penentuan bahan bangunan
  • Konstruksi yang setakar dengan kehendak pelanggan (bangunan Anda istana Anda)
  • Menunjuk kontraktor yang berpengalaman

Terlebih tidak doang itu seringkali sesudah gedung "beres" ekspansi ada yg masih tekor atau bocor. Dan terkadang kontraktor sudah "sulit" untuk ditemui.

Lalu di mana harus mendapatkan pemborong yang berpengalaman & bisa dipercaya?
Graha Kencana Kreasindo berdiri dari tahun 2008, bergerak di bidang kontaktor pembangunan, & perbaikan rumah. Termasuk di dalamnya desian, pengerjaan eksterior & interior bangunan. Dgn lebih dari 100 pemakai yang puas, menjelma salah satu kebanggaan dari layanan kami. Beberapa diantaranya adalah: mall (Asia Plaza Tasikmalaya), café, ruko & bangunan tinggal.

JASA RENOVASI RUMAH DI JOGJA


Berikut beberapa proyek yang kami tangani:

 JASA RENOVASI RUMAH DI JOGJA  JASA RENOVASI RUMAH DI JOGJA  JASA RENOVASI RUMAH DI JOGJA  JASA RENOVASI RUMAH DI JOGJA  JASA RENOVASI RUMAH DI JOGJA  JASA RENOVASI RUMAH DI JOGJA  JASA RENOVASI RUMAH DI JOGJA  JASA RENOVASI RUMAH DI JOGJA  JASA RENOVASI RUMAH DI JOGJA  JASA RENOVASI RUMAH DI JOGJA  JASA RENOVASI RUMAH DI JOGJA

JASA RENOVASI RUMAH DI JOGJA
Project Cibubur Kota Wisata, diliput majalah Griya Asri.



JASA RENOVASI RUMAH DI JOGJA
Moto kami:

Kepuasan pemakai yaitu yang UTAMA.

Serasi dgn moto kami, kami melayani secara tertinggi utk memanifestasikan gedung impian dari tiap-tiap pemakai kami. Krn kami menyadari properti Anda, ISTANA Anda

Layanan kami :
Berikut jasa kami scr garis besar:
  • Perizinan (izin lingkungan, tata kota, dll)
  • Arsitektur (denah rumah) dan konstruksi (Bagian) Dalam
  • Konstruksi (penggalian/penimbunan, pembentukan fondasi)
  • Pemilahan bahan sebati dengan desain, dan kontrak
  • Renovasi (pengecatan, bongkar-pasang kelengkapan rumah: listrik, air, dll)
  • Finishing dan GARANSI

JASA RENOVASI RUMAH DI JOGJA
Layanan kami meliputi desain dan pengerjaan interior dan eksterior bangunan, dari tanah sampai menjadi sebuah gedung siap pakai. Selain daripada itu, kami juga meringankan dlm masalah pengurusan perizinan. Sehingga pengguna kami tidak akan disusahkan dgn macam-macam izin yang harus dibuat sebelum pembangunan. Istilahnya "one shop shopping" utk pembangunan.

Team kami berisi SDA professional yg berpengalaman, sehingga dapat berprofesi scr efektif, efisien, dan juga aman bertimbal dengan keinginan client.

Garansi*
Kami menyadari dlm menjalankan gedung impian memerlukan proses, sampai-sampai selesai gedung selesai. Krn itu kami akan membarengi konsumen sampai properti "nyaman" utk ditinggali. Kian kami memberikan jaminan perawatan kepada setiap hunian hingga jangka waktu tertentu sesuai prasyarat dan ketentuan yang telah disepakati.

Karena…

Kepuasan client yakni yang UTAMA.
Segera hubungi kami... kami dengan senang hati, berbincang dengan Anda.

 Handphone:   0856.201.6888 / Fernand Suryakencana, ST 
 Pin BB:  749793d7 / 76022A34 / Agnes Mariana

Atau silahkan masukan data Kamu pada form di bawah ini:



Kami akan segera menghubungi Anda

6 Keadaan Butuh Yg Butuh Diperhatikan Sebelum Memulai Project Renovasi Rumah

Bisa jadi Anda nggak ingin menggunakan layanan peremajaan bangunan krn keterbatasan biaya. Tentu saja soal tersebut akan memberikan dampak yg kurang baik mengingat renovasi rumah enggak perkara mudah malah membutuhkan perkiraan dan perhitungan yang matang. Kebanyakan orang menginginkan peremajaan dilakukan secara mandiri untuk menghemat biaya, namun malah mengeluarkan biaya yang lbh besar disebabkan kesalahan sendiri.

Bisa jadi kesalahan membeli bahan material sendiri yang ternyata tidak cocok atau memiliki kualitas buruk, terlalu memperhatikan detail pembaharuan, tidak menentukan penyedia layanan perbaikan yg baik & ihwal penting lain bisa membuat proyek perbaikan rumahanda terkendala. Bagaimana pun, kamu tetap membutuhkan servise peremajaan hunian agar segala keadaan yg Anda rancang bisa berjalan maksimal. Asal Anda menunjuk jasa pembaharuan yg terpercaya, maka hal-urusan cacat menyenangkan tersebut bisa terminimalisir.

Renovasi butuh diperhatikan scr detail agar Anda dapat menciptakan hunian yg nyaman sebagai tempat istirahat & berkumpul bersama keluarga. Berikut ini ada beberapa aspek penting yang penting diperhatikan sebelum Anda mulai mengerjakan pekerjaan penyempuraan rumah.

1. Pikirkan rancangan yg matang
Sketsa merupakan hal dasar yg butuh Anda pikirkan scr matang sebelum mulai melakukan perbaikan rumah. Draf pula yg akan menunjukkan hasil penyempuraan pada Anda. Kenyamanan kamu dan family sangat ditentukan dalam hal konsepsi bangunan yg kamu inginkan. Sebaiknya mendiskusikan keadaan rencana baik (bagian) luar atau merenovasi sebagian ruangan dengan reka bentuk interior baru dengan anggota family lain agar semua orang menemukan kenyamanan pada hunian baru kamu nanti. Rancangan minimalis banyak dipilih krn lebih efisien dan hemat biaya. Namun kamu pun bisa menentukan konsepsi rancangan yg bertimbal dengan keinginan.

2. Tentukan bagian rumah yg paling butuh direnovasi
Jika biaya tidak mumpuni sebaiknya Anda betul-betul memperhatikan kamar atau tempat tertentu yang membutuhkan sentuhan penyempuraan paling vital misal kamar famili atau dapur yg mulai rusak di banyak titik & bisa perbaikan bagian lain yang mungkin masih bisa digunakan dlm jangka wkt lbh lama. Kondisi ini berkaitan dgn uang renovasi rumah yang mungkin Anda perlukan.

3. Pilih mebel yang pas
Agar biaya renovasi terasa nggak sia-sia, kamu perlu melakukan riset utk menentukan jenis mebel yang pas dan sesuai dengan kehendak Anda sebagai pemilik rumah. Pastikan pula Anda mengkonsultasikan perihal tersebut dgn skema interior properti Anda agar tdk terjadi kondisi sebab bila kamu menunjuk rancangan minimalis, maka penentuan furniture yang terlalu besar dapat saja membuat gedung Anda terkesan semakin sempit dan tdk bisa memaksimalkan gerak.

4. Pilih layanan perbaikan gedung yg terpercaya
Banyak sekali jasa perbaikan yang mungkin bisa Anda temui apalagi jika tinggal di kota besar. Jasa peremajaan properti di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang Selatan & Bekasi sangat banyak & beragam, maka Anda bisa menapis salah satu yg telah terbukti berkualitas & berpengalaman di bidangnya.

5. Pertimbangkan wkt dan jadwal renovasi yg tepat
Pastikan Anda memisah-misahkan wkt renovasi yg tepat seperti jika Anda ingin merombak bagian taman, maka bisa mengambil wkt musim kemarau. Tentu pemilihan wkt yg salah akan membuat biaya peremajaan rumah membengkak krn waktu pengerjaan yg lbh lama. Selain itu, rencanakan penyempuraan jauh hari sebelumnya agar tidak bentrok dengan libur panjang yg dapat saja membuat tukang renovasi rumah kamu mengajukan cuti. Tak menutup kemungkinan jika proyek penyempuraan jadi terbengkalai & tentu saja merugikan Anda sebagai pihak yg mengeluarkan uang.

6. Mengeset keuangan
Biaya sangat harus dalam menopang pekerjaan pembaharuan hunian kamu. Sebaiknya kamu mencatat betul semua pos pengeluaran termasuk pos simpanan agar nggak kelabakan saat penting mengeluarkan biaya untuk urusan yg tidak terduga sebelumnya. Lebih baik memang memiliki biaya lebih dari perhitungan agar kamu tidak terlilit hutang pasca peremajaan usai.

Like FB kami utk menjumpai informasi terupdate mengenai rumah di: https://www.facebook.com/jualrumahidaman/



Salam Hangat,



Fernand Suryakencana, ST


JASA RENOVASI RUMAH DI JOGJA

JASA RENOVASI RUMAH DI JOGJA

LihatTutupKomentar