JASA RENOVASI RUMAH HARIAN

Sedang Memeriksa Pemborong untuk Pembangunan, atau Penyempuraan Istana Anda?


 JASA RENOVASI RUMAH HARIAN


Dear All,

JASA RENOVASI RUMAH HARIAN - Membangun atau perbaikan hunian merupakan ihwal yang gampang-gampang susah. Berikut kondisi yang dihadapi dlm mengembangkan atau penyempuraan gedung :
  • Berbelit-Belitnya perizinan (izin lingkungan, tata kota, dll)
  • Seleksi bahan bangunan
  • Rancangan yang serasi dengan keinginan konsumen (hunian Kamu istana Anda)
  • Menetapkan pemborong yang berpengalaman

Bahkan enggak saja itu seringkali selepas rumah "beres" dibangun ada yg masih tekor atau bocor. Dan kadang kala pemborong sudah "sulit" untuk ditemui.

Lalu di mana harus menjumpai kontraktor yg handal dan dapat dipercaya?
Graha Kencana Kreasindo berdiri sejak tahun 2008, bergerak di bidang kontaktor pembangunan, dan pembaharuan rumah. Termasuk di dalamnya desian, pengerjaan eksterior dan (bagian) dalam bangunan. Dgn lbh dari 100 pelanggan yang puas, menjelma salah satu kebanggaan dari servise kami. Beberapa diantaranya adalah: mall (Asia Plaza Tasikmalaya), café, ruko & hunian tinggal.

JASA RENOVASI RUMAH HARIAN


Berikut beberapa project yang kami tangani:

 JASA RENOVASI RUMAH HARIAN  JASA RENOVASI RUMAH HARIAN  JASA RENOVASI RUMAH HARIAN  JASA RENOVASI RUMAH HARIAN  JASA RENOVASI RUMAH HARIAN  JASA RENOVASI RUMAH HARIAN  JASA RENOVASI RUMAH HARIAN  JASA RENOVASI RUMAH HARIAN  JASA RENOVASI RUMAH HARIAN  JASA RENOVASI RUMAH HARIAN  JASA RENOVASI RUMAH HARIAN

JASA RENOVASI RUMAH HARIAN
Order Cibubur Kota Wisata, diliput jurnal Griya Asri.



JASA RENOVASI RUMAH HARIAN
Moto kami:

Kepuasan klien ialah yang UTAMA.

Sebati dgn moto kami, kami melayani secara mentok utk menghasilkan bangunan impian dari tiap-tiap pemakai kami. Karena kami mengetahui properti Anda, ISTANA Anda

Layanan kami :
Berikut layanan kami secara garis besar:
  • Perizinan (izin lingkungan, tata kota, dll)
  • Arsitektur (denah rumah) & reka bentuk (Bagian) Dalam
  • Konstruksi (penggalian/penimbunan, perluasan fondasi)
  • Penetapan material setakar dgn desain, dan kontrak
  • Renovasi (pengecatan, bongkar-pasang kelengkapan rumah: listrik, air, dll)
  • Finishing dan GARANSI

JASA RENOVASI RUMAH HARIAN
Servise kami meliputi patron & pengerjaan interior dan eksterior bangunan, dari tanah sampai menjadi sebuah gedung siap pakai. Selain daripada itu, kami juga menopang dalam perihal pengurusan perizinan. Sehingga konsumen kami nggak akan disusahkan dengan macam-macam izin yg harus dibuat sebelum pembangunan. Istilahnya "one shop shopping" untuk pembangunan.

Team kami berisi SDA professional yg berpengalaman, sehingga bisa berprofesi scr efektif, efisien, & juga aman setakar dengan keinginan client.

Garansi*
Kami menyadari dalam meragakan rumah impian memerlukan proses, tambahan pula selepas hunian selesai. Karena itu kami akan mendampingi pengguna sampai gedung "nyaman" utk ditinggali. Justru kami memberikan jaminan maintenance kepada setiap properti hingga jangka waktu tertentu bertimbal term dan ketentuan yg telah disepakati.

Karena…

Kepuasan pelanggan yaitu yang UTAMA.
Segera hubungi kami... kami dengan senang hati, berbincang dgn Anda.

 Handphone:   0856.201.6888 / Fernand Suryakencana, ST 
 Pin BB:  749793d7 / 76022A34 / Agnes Mariana

Atau silahkan masukan data Kamu pada form di bawah ini:



Kami akan segera menelepon Anda

6 Masalah Harus Yg Penting Diperhatikan Sebelum Memulai Pekerjaan Renovasi Rumah

Bisa jadi Anda nggak ingin menggunakan jasa peremajaan rumah krn keterbatasan biaya. Tentu saja hal tersebut akan memberikan dampak yang cacat baik mengingat perbaikan gedung bukan perkara mudah malah membutuhkan perkiraan & perhitungan yang matang. Kebanyakan orang menginginkan perbaikan dilakukan scr mandiri untuk menghemat dana, namun malah mengeluarkan dana yg lbh besar disebabkan kesalahan sendiri.

Bisa jadi kesalahan membeli material material sendiri yg ternyata tdk cocok atau memiliki kualitas buruk, terlalu memperhatikan detail penyempuraan, tidak mengambil penyedia layanan pembaharuan yang baik & perihal harus lain bisa membuat project penyempuraan rumahanda terkendala. Bagaimana pun, Anda tetap membutuhkan layanan peremajaan gedung agar segala urusan yang Anda rancang dapat berjalan maksimal. Asal Anda menunjuk layanan renovasi yang terpercaya, maka hal-ihwal abnormal menyenangkan tersebut dapat terminimalisir.

Renovasi penting diperhatikan scr detail agar Anda bisa menciptakan properti yg nyaman sebagai tempat istirahat dan berkumpul bersama keluarga. Berikut ini ada beberapa aspek perlu yang butuh diperhatikan sebelum Anda mulai mengerjakan pekerjaan penyempuraan rumah.

1. Pikirkan draf yg matang
Rencana merupakan keadaan dasar yg harus Anda pikirkan scr matang sebelum mulai melakukan pembaharuan rumah. Draf pula yang akan menunjukkan hasil penyempuraan pada Anda. Kenyamanan Anda dan keluarga sangat ditentukan dalam keadaan rancangan properti yg kamu inginkan. Sebaiknya membicarakan soal sketsa baik eksterior atau merenovasi sebagian kamar dgn reka bentuk interior baru dengan anggota famili lain agar semua orang menemukan kenyamanan pada gedung baru Anda nanti. Rencana minimalis banyak dipilih karena lebih efisien & hemat biaya. Namun kamu pun bisa menetapkan rancangan desain yg sesuai dengan keinginan.

2. Tentukan bagian properti yang paling perlu direnovasi
Jika dana tidak lihai sebaiknya Anda betul-betul memperhatikan ruang atau tempat tertentu yang membutuhkan sentuhan peremajaan paling vital misal ruang family atau dapur yg mulai rusak di banyak titik dan bisa perbaikan bagian lain yang mungkin masih bisa digunakan dalam jangka waktu lebih lama. Soal ini berkaitan dgn biaya peremajaan gedung yg mungkin Anda perlukan.

3. Pilih furniture yg pas
Agar uang pembaharuan terasa tidak sia-sia, kamu perlu melakukan riset untuk memilih jenis mebel yg pas & bertimbal dengan selera Anda sebagai pemilik rumah. Pastikan pula kamu mengkonsultasikan kondisi tersebut dengan desain (bagian) dalam hunian Anda agar tdk terjadi kondisi sebab bila Anda menentukan rancangan minimalis, maka penyortiran mebel yang terlalu besar bisa saja membuat hunian kamu terkesan semakin sempit dan nggak bisa memaksimalkan gerak.

4. Pilih jasa penyempuraan gedung yang terpercaya
Banyak sekali layanan perbaikan yg mungkin bisa kamu temui apalagi jika tinggal di kota besar. Jasa pembaharuan hunian di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang Selatan dan Bekasi sangat banyak & beragam, maka Anda bisa menyortir salah satu yg telah terbukti berkualitas dan berpengalaman di bidangnya.

5. Pertimbangkan waktu dan jadwal peremajaan yg tepat
Pastikan kamu mengambil waktu renovasi yang tepat seperti jika kamu ingin merombak bagian taman, maka dapat memilih wkt musim kemarau. Tentu penetapan waktu yang salah akan membuat uang renovasi hunian membengkak karena waktu pengerjaan yg lebih lama. Selain itu, rencanakan peremajaan jauh hari sebelumnya agar tdk bentrok dgn libur panjang yang dapat saja membuat tukang pembaharuan gedung Anda mengajukan cuti. Tak menutup kemungkinan jika pekerjaan perbaikan jadi terbengkalai & tentu saja merugikan Anda sebagai pihak yg mengeluarkan uang.

6. Mengatur keuangan
Biaya sangat butuh dlm menopang proyek peremajaan gedung kamu. Sebaiknya Anda mencatat betul semua pos pengeluaran termasuk pos sediaan agar tidak kelabakan saat perlu mengeluarkan dana untuk masalah yg tidak terduga sebelumnya. Lebih baik memang memiliki biaya lebih dari perhitungan agar Anda tdk terlilit hutang pasca pembaharuan usai.

Like FB kami utk mendapatkan informasi terupdate mengenai bangunan di: https://www.facebook.com/jualrumahidaman/



Salam Hangat,



Fernand Suryakencana, ST


JASA RENOVASI RUMAH HARIAN

JASA RENOVASI RUMAH HARIAN

LihatTutupKomentar