JASA BANGUN RUMAH PEKALONGAN

Sedang Memilih Pemborong utk Pembangunan, atau Peremajaan Istana Anda?


 JASA BANGUN RUMAH PEKALONGAN


Dear All,

JASA BANGUN RUMAH PEKALONGAN - Membangun atau penyempuraan gedung sama dengan urusan yg gampang-gampang susah. Berikut kondisi yang dihadapi dalam mengembangkan atau penyempuraan properti :
  • Peliknya perizinan (izin lingkungan, tata kota, dll)
  • Penyaringan material bangunan
  • Sketsa yg setakar dgn selera klien (bangunan Kamu istana Anda)
  • Menyaring pemborong yg berpengalaman

Justru enggak hanya itu seringkali selepas rumah "beres" dibangun ada yang masih kurang atau bocor. Dan terkadang kontraktor sudah "sulit" untuk ditemui.

Lalu di mana harus menemukan kontraktor yang terlatih & dapat dipercaya?
Graha Kencana Kreasindo berdiri sejak tahun 2008, bergerak di bidang kontaktor pembangunan, & renovasi rumah. Termasuk di dalamnya desian, pengerjaan (bagian) luar dan interior bangunan. Dengan lebih dari 100 klien yang puas, jadi salah satu kebanggaan dari layanan kami. Beberapa diantaranya adalah: mall (Asia Plaza Tasikmalaya), café, ruko dan properti tinggal.

JASA BANGUN RUMAH PEKALONGAN


Berikut beberapa project yang kami tangani:

 JASA BANGUN RUMAH PEKALONGAN  JASA BANGUN RUMAH PEKALONGAN  JASA BANGUN RUMAH PEKALONGAN  JASA BANGUN RUMAH PEKALONGAN  JASA BANGUN RUMAH PEKALONGAN  JASA BANGUN RUMAH PEKALONGAN  JASA BANGUN RUMAH PEKALONGAN  JASA BANGUN RUMAH PEKALONGAN  JASA BANGUN RUMAH PEKALONGAN  JASA BANGUN RUMAH PEKALONGAN  JASA BANGUN RUMAH PEKALONGAN

JASA BANGUN RUMAH PEKALONGAN
Proyek Cibubur Kota Wisata, diliput tabloid Griya Asri.



JASA BANGUN RUMAH PEKALONGAN
Moto kami:

Kepuasan pemakai ialah yang UTAMA.

Sinkron dengan moto kami, kami melayani secara pol untuk melaksanakan gedung impian dari tiap-tiap client kami. Krn kami memahami gedung Anda, ISTANA Anda

Layanan kami :
Berikut layanan kami secara garis besar:
  • Perizinan (izin lingkungan, tata kota, dll)
  • Arsitektur (denah rumah) dan sketsa (Bagian) Dalam
  • Konstruksi (penggalian/penimbunan, ekspansi fondasi)
  • Seleksi materi serasi dgn desain, & kontrak
  • Renovasi (pengecatan, bongkar-pasang kelengkapan rumah: listrik, air, dll)
  • Finishing & GARANSI

JASA BANGUN RUMAH PEKALONGAN
Servise kami meliputi desain & pengerjaan interior dan (bagian) luar bangunan, dari tanah sampai menjadi sebuah hunian siap pakai. Selain daripada itu, kami juga menopang dalam urusan pengurusan perizinan. Sehingga klien kami tidak akan disusahkan dengan macam-macam izin yang harus dibuat sebelum pembangunan. Istilahnya "one shop shopping" untuk pembangunan.

Team kami berisi SDA professional yg berpengalaman, sehingga dapat berprofesi scr efektif, efisien, & juga aman sesuai dengan keinginan client.

Garansi*
Kami memahami dlm merealisasikan properti impian memerlukan proses, terlebih selesai bangunan selesai. Krn itu kami akan membarengi klien sampai gedung "nyaman" utk ditinggali. Terlebih kami memberikan jaminan perawatan kepada setiap properti hingga jangka wkt tertentu setakar ketentuan & ketentuan yang telah disepakati.

Karena…

Kepuasan pengguna ialah yg UTAMA.
Segera hubungi kami... kami dgn senang hati, berbincang dgn Anda.

 Handphone:   0856.201.6888 / Fernand Suryakencana, ST 
 Pin BB:  749793d7 / 76022A34 / Agnes Mariana

Atau silahkan masukan data Anda pada form di bawah ini:



Kami akan segera menelepon Anda

6 Perkara Butuh Yg Penting Diperhatikan Sebelum Memulai Pesanan Pembaharuan Rumah

Bisa jadi Anda tidak ingin menggunakan jasa renovasi gedung krn keterbatasan uang. Tentu saja masalah tersebut akan memberikan dampak yg cacat baik mengingat pembaharuan bangunan tak perkara mudah malah membutuhkan perkiraan & perhitungan yg matang. Kebanyakan orang menginginkan pembaharuan dilakukan scr mandiri utk menghemat uang, namun malah mengeluarkan dana yg lbh besar disebabkan kesalahan sendiri.

Dapat jadi kesalahan membeli material material sendiri yg ternyata tidak cocok atau memiliki kualitas buruk, terlalu memperhatikan detail peremajaan, nggak memastikan penyedia servise penyempuraan yang baik & kondisi harus lain bisa membuat order pembaharuan rumahanda terkendala. Bagaimana pun, kamu tetap membutuhkan servise pembaharuan gedung agar segala urusan yang kamu rancang bisa berjalan maksimal. Asal Anda mengambil servise pembaharuan yg terpercaya, maka hal-perkara cacat menyenangkan tersebut bisa terminimalisir.

Renovasi penting diperhatikan scr detail agar Anda dapat menciptakan gedung yg nyaman sebagai tempat istirahat dan berkumpul bersama keluarga. Berikut ini ada beberapa aspek butuh yg harus diperhatikan sebelum kamu mulai mengerjakan proyek merenovasi rumah.

1. Pikirkan konsep yg matang
Konsep merupakan urusan dasar yg butuh kamu pikirkan secara matang sebelum mulai melakukan perbaikan rumah. Konsep pula yang akan menunjukkan hasil pembaharuan pada kamu. Kenyamanan kamu dan keluarga sangat ditentukan dlm perihal ide properti yg kamu inginkan. Sebaiknya membicarakan soal rancangan baik (bagian) luar atau peremajaan sebagian ruangan dengan rancangan interior baru dgn anggota famili lain agar semua orang menjumpai kenyamanan pada properti baru Anda nanti. Ide minimalis banyak dipilih krn lbh efisien dan hemat uang. Namun Anda pun dapat menyaring rencana pola yang bertimbal dgn keinginan.

2. Tentukan bagian hunian yang paling butuh direnovasi
Jika uang tdk mahir sebaiknya Anda betul-betul memperhatikan kamar atau tempat tertentu yang membutuhkan sentuhan perbaikan paling penting misal kamar keluarga atau dapur yg mulai rusak di banyak titik dan dapat penyempuraan bagian lain yg mungkin masih bisa digunakan dalam jangka wkt lbh lama. Ihwal ini berkaitan dengan uang peremajaan properti yg mungkin Anda perlukan.

3. Pilih furniture yang pas
Agar uang pembaharuan terasa nggak sia-sia, kamu harus melakukan riset utk memilah jenis mebel yg pas dan sesuai dgn keinginan Anda sebagai pemilik rumah. Pastikan pula Anda mengkonsultasikan keadaan tersebut dengan skema interior bangunan kamu agar nggak terjadi perkara sebab bila kamu mengangkat sketsa minimalis, maka penunjukan furniture yang terlalu besar dapat saja membuat bangunan Anda terkesan semakin sempit & nggak bisa memaksimalkan gerak.

4. Pilih layanan renovasi gedung yg terpercaya
Banyak sekali jasa renovasi yang mungkin bisa Anda temui apalagi jika tinggal di kota besar. Layanan pembaharuan hunian di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang Selatan dan Bekasi sangat banyak & beragam, maka kamu bisa memilih salah satu yg telah terbukti berkualitas dan berpengalaman di bidangnya.

5. Pertimbangkan waktu dan jadwal renovasi yang tepat
Pastikan kamu menapis waktu peremajaan yg tepat seperti jika Anda ingin merombak bagian taman, maka bisa menyeleksi waktu musim kemarau. Tentu penunjukan waktu yang salah akan membuat dana penyempuraan rumah membengkak karena wkt pengerjaan yang lbh lama. Selain itu, rencanakan renovasi jauh hari sebelumnya agar tdk bentrok dengan libur panjang yg dapat saja membuat tukang renovasi rumah kamu mengajukan cuti. Tak menutup kemungkinan jika order perbaikan jadi terbengkalai dan tentu saja merugikan kamu sebagai pihak yg mengeluarkan uang.

6. Mengoperasikan keuangan
Uang sangat penting dalam menopang proyek peremajaan properti Anda. Sebaiknya kamu mencatat betul semua pos pengeluaran termasuk pos simpanan agar nggak kelabakan saat harus mengeluarkan biaya untuk soal yg tdk terduga sebelumnya. Lbh baik memang memiliki biaya lebih dari perhitungan agar Anda tidak terlilit hutang pasca peremajaan usai.

Like FB kami untuk menemukan informasi terupdate mengenai gedung di: https://www.facebook.com/jualrumahidaman/



Salam Hangat,



Fernand Suryakencana, ST


JASA BANGUN RUMAH PEKALONGAN

JASA BANGUN RUMAH PEKALONGAN

LihatTutupKomentar