JASA KONTRAKTOR RUMAH DI BOGOR

Sedang Menyelidik Kontraktor untuk Pembangunan, atau Penyempuraan Istana Anda?


 JASA KONTRAKTOR RUMAH DI BOGOR


Dear All,

JASA KONTRAKTOR RUMAH DI BOGOR - Memperluas atau perbaikan properti yaitu soal yang gampang-gampang susah. Berikut ihwal yg dihadapi dlm mengembangkan atau merenovasi properti :
  • Ribetnya perizinan (izin lingkungan, tata kota, dll)
  • Pemilihan materi bangunan
  • Desain yg bertimbal dengan keinginan konsumen (bangunan Kamu istana Anda)
  • Memilah kontraktor yang berpengalaman

Justru tak doang itu seringkali selepas rumah "beres" didirikan ada yg masih tekor atau bocor. Dan kadang kala kontraktor sudah "sulit" untuk ditemui.

Lalu di mana harus menjumpai pemborong yg handal dan bisa dipercaya?
Graha Kencana Kreasindo berdiri sejak tahun 2008, bergerak di bidang kontaktor pembangunan, & renovasi rumah. Termasuk di dalamnya desian, pengerjaan eksterior dan interior bangunan. Dgn lbh dari 100 pengguna yang puas, menjelma salah satu kebanggaan dari servise kami. Beberapa diantaranya adalah: mall (Asia Plaza Tasikmalaya), café, ruko & rumah tinggal.

JASA KONTRAKTOR RUMAH DI BOGOR


Berikut beberapa pekerjaan yg kami tangani:

 JASA KONTRAKTOR RUMAH DI BOGOR  JASA KONTRAKTOR RUMAH DI BOGOR  JASA KONTRAKTOR RUMAH DI BOGOR  JASA KONTRAKTOR RUMAH DI BOGOR  JASA KONTRAKTOR RUMAH DI BOGOR  JASA KONTRAKTOR RUMAH DI BOGOR  JASA KONTRAKTOR RUMAH DI BOGOR  JASA KONTRAKTOR RUMAH DI BOGOR  JASA KONTRAKTOR RUMAH DI BOGOR  JASA KONTRAKTOR RUMAH DI BOGOR  JASA KONTRAKTOR RUMAH DI BOGOR

JASA KONTRAKTOR RUMAH DI BOGOR
Project Cibubur Kota Wisata, diliput jurnal Griya Asri.



JASA KONTRAKTOR RUMAH DI BOGOR
Moto kami:

Kepuasan klien sama dengan yang UTAMA.

Sinkron dengan moto kami, kami melayani scr mentok utk membuat hunian impian dari tiap-tiap pemakai kami. Krn kami memaklumi hunian Anda, ISTANA Anda

Servise kami :
Berikut jasa kami scr garis besar:
  • Perizinan (izin lingkungan, tata kota, dll)
  • Arsitektur (denah rumah) dan pola (Bagian) Dalam
  • Konstruksi (penggalian/penimbunan, ekspansi fondasi)
  • Penunjukan material setakar dengan desain, dan kontrak
  • Renovasi (pengecatan, bongkar-pasang kelengkapan rumah: listrik, air, dll)
  • Finishing dan GARANSI

JASA KONTRAKTOR RUMAH DI BOGOR
Jasa kami meliputi patron dan pengerjaan interior dan (bagian) luar bangunan, dari tanah sampai jadi sebuah rumah siap pakai. Selain daripada itu, kami juga meringankan dalam perihal pengurusan perizinan. Sehingga nasabah kami nggak akan diribetkan dengan macam-macam izin yg harus dibuat sebelum pembangunan. Istilahnya "one shop shopping" utk pembangunan.

Team kami berisi SDA professional yg berpengalaman, sehingga dapat berkarya secara efektif, efisien, dan juga aman setakar dgn keinginan client.

Garansi*
Kami menyadari dalam meragakan hunian impian memerlukan proses, malahan sesudah rumah selesai. Karena itu kami akan membarengi pelanggan sampai bangunan "nyaman" utk ditinggali. Terlebih kami memberikan garansi perawatan kepada setiap gedung hingga jangka wkt tertentu sinkron kondisi & ketentuan yg telah disepakati.

Karena…

Kepuasan pelanggan ialah yang UTAMA.
Segera hubungi kami... kami dgn senang hati, berbincang dgn Anda.

 Handphone:   0856.201.6888 / Fernand Suryakencana, ST 
 Pin BB:  749793d7 / 76022A34 / Agnes Mariana

Atau silahkan masukan data Anda pada form di bawah ini:



Kami akan segera mengabari Anda

6 Perihal Penting Yg Harus Diperhatikan Sebelum Memulai Pekerjaan Renovasi Rumah

Bisa jadi kamu tidak ingin menggunakan servise renovasi bangunan karena keterbatasan biaya. Tentu saja perihal tersebut akan memberikan dampak yang cacat baik mengingat pembaharuan hunian bukan perkara mudah malah membutuhkan perkiraan dan perhitungan yg matang. Kebanyakan orang menginginkan pembaharuan dilakukan scr mandiri untuk menghemat dana, namun malah mengeluarkan dana yang lebih besar disebabkan kesalahan sendiri.

Bisa jadi kesalahan membeli material material sendiri yg ternyata tdk cocok atau memiliki kualitas buruk, terlalu memperhatikan detail pembaharuan, tdk menapis penyedia layanan renovasi yang baik dan soal harus lain dapat membuat pekerjaan perbaikan rumahanda terkendala. Bagaimana pun, Anda tetap membutuhkan layanan peremajaan properti agar segala urusan yg kamu rancang bisa berjalan maksimal. Asal kamu menapis layanan penyempuraan yg terpercaya, maka hal-soal kurang menyenangkan tersebut dapat terminimalisir.

Renovasi perlu diperhatikan secara detail agar kamu dapat menciptakan hunian yg nyaman sebagai tempat istirahat dan berkumpul bersama keluarga. Berikut ini ada beberapa aspek harus yang perlu diperhatikan sebelum kamu mulai mengerjakan pesanan pembaharuan rumah.

1. Pikirkan ide yg matang
Rencana merupakan soal dasar yg harus Anda pikirkan scr matang sebelum mulai melakukan renovasi rumah. Rencana pula yg akan menunjukkan hasil penyempuraan pada kamu. Kenyamanan Anda & keluarga sangat ditentukan dalam ihwal draf properti yang kamu inginkan. Sebaiknya membicarakan ihwal ide baik eksterior atau penyempuraan sebagian ruangan dengan skema (bagian) dalam baru dgn anggota family lain agar semua orang menjumpai kenyamanan pada bangunan baru Anda nanti. Rencana minimalis banyak dipilih karena lebih efisien dan hemat uang. Namun kamu pun bisa memilah konsepsi sketsa yg serasi dgn keinginan.

2. Tentukan bagian rumah yg paling harus direnovasi
Jika uang tdk lihai sebaiknya kamu betul-betul memperhatikan kamar atau tempat tertentu yang membutuhkan sentuhan renovasi paling penting misal ruangan keluarga atau dapur yg mulai rusak di banyak titik dan bisa merenovasi bagian lain yang mungkin masih dapat digunakan dalam jangka wkt lbh lama. Kondisi ini berkaitan dengan dana perbaikan hunian yang mungkin kamu perlukan.

3. Pilih mebel yang pas
Agar dana renovasi terasa tdk sia-sia, Anda penting melakukan riset untuk menetapkan jenis furniture yg pas dan sesuai dengan selera kamu sebagai pemilik rumah. Pastikan pula kamu mengkonsultasikan masalah tersebut dgn konstruksi (bagian) dalam properti kamu agar tdk terjadi hal sebab bila Anda menunjuk sketsa minimalis, maka seleksi mebel yg terlalu besar bisa saja membuat rumah Anda terkesan semakin sempit dan tidak bisa memaksimalkan gerak.

4. Pilih servise pembaharuan bangunan yg terpercaya
Banyak sekali jasa penyempuraan yg mungkin bisa Anda temui apalagi jika tinggal di kota besar. Servise peremajaan properti di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang Selatan dan Bekasi sangat banyak dan beragam, maka kamu dapat menunjuk salah satu yg telah terbukti berkualitas dan berpengalaman di bidangnya.

5. Pertimbangkan wkt & jadwal renovasi yang tepat
Pastikan kamu memastikan wkt perbaikan yang tepat seperti jika Anda ingin merombak bagian taman, maka bisa menentukan wkt musim kemarau. Tentu pemilihan wkt yg salah akan membuat biaya penyempuraan gedung membengkak krn wkt pengerjaan yg lbh lama. Selain itu, rencanakan pembaharuan jauh hari sebelumnya agar tdk bentrok dgn libur panjang yang dapat saja membuat tukang pembaharuan hunian kamu mengajukan cuti. Tak menutup kemungkinan jika project perbaikan jadi terbengkalai dan tentu saja merugikan kamu sebagai pihak yang mengeluarkan uang.

6. Mengklasifikasikan keuangan
Biaya sangat perlu dlm menopang proyek pembaharuan properti kamu. Sebaiknya Anda mencatat betul semua pos pengeluaran termasuk pos simpanan agar nggak kelabakan saat butuh mengeluarkan uang utk urusan yang tidak terduga sebelumnya. Lebih baik memang memiliki dana lebih dari perhitungan agar Anda tidak terlilit hutang pasca penyempuraan usai.

Like FB kami untuk mendapatkan informasi terupdate mengenai properti di: https://www.facebook.com/jualrumahidaman/



Salam Hangat,



Fernand Suryakencana, ST


JASA KONTRAKTOR RUMAH DI BOGOR

JASA KONTRAKTOR RUMAH DI BOGOR

LihatTutupKomentar