JASA GAMBAR RENOVASI RUMAH

Sedang Memeriksa Kontraktor untuk Pembangunan, atau Perbaikan Istana Anda?


 JASA GAMBAR RENOVASI RUMAH


Dear All,

JASA GAMBAR RENOVASI RUMAH - Ekspansi atau perbaikan hunian merupakan perihal yg gampang-gampang susah. Berikut kondisi yang dihadapi dlm mengembangkan atau pembaharuan properti :
  • Runyamnya perizinan (izin lingkungan, tata kota, dll)
  • Seleksi materi bangunan
  • Patron yang sesuai dengan minat pengguna (properti Anda istana Anda)
  • Memilih pemborong yg berpengalaman

Justru lain cuma itu seringkali sesudah bangunan "beres" didirikan ada yg masih kurang atau bocor. & terkadang pemborong sudah "sulit" untuk ditemui.

Lalu di mana harus mendapatkan kontraktor yang handal dan dapat dipercaya?
Graha Kencana Kreasindo berdiri dari tahun 2008, bergerak di bidang kontaktor pembangunan, dan renovasi rumah. Termasuk di dalamnya desian, pengerjaan (bagian) luar & interior bangunan. Dengan lebih dari 100 konsumen yg puas, jadi salah satu kebanggaan dari servise kami. Beberapa diantaranya adalah: mall (Asia Plaza Tasikmalaya), café, ruko dan hunian tinggal.

JASA GAMBAR RENOVASI RUMAH


Berikut beberapa proyek yang kami tangani:

 JASA GAMBAR RENOVASI RUMAH  JASA GAMBAR RENOVASI RUMAH  JASA GAMBAR RENOVASI RUMAH  JASA GAMBAR RENOVASI RUMAH  JASA GAMBAR RENOVASI RUMAH  JASA GAMBAR RENOVASI RUMAH  JASA GAMBAR RENOVASI RUMAH  JASA GAMBAR RENOVASI RUMAH  JASA GAMBAR RENOVASI RUMAH  JASA GAMBAR RENOVASI RUMAH  JASA GAMBAR RENOVASI RUMAH

JASA GAMBAR RENOVASI RUMAH
Pesanan Cibubur Kota Wisata, diliput jurnal Griya Asri.



JASA GAMBAR RENOVASI RUMAH
Moto kami:

Kepuasan pengguna sama dengan yg UTAMA.

Bertimbal dengan moto kami, kami melayani secara mentok untuk mengadakan hunian impian dari tiap-tiap konsumen kami. Krn kami menyadari properti Anda, ISTANA Kamu

Jasa kami :
Berikut jasa kami scr garis besar:
  • Perizinan (izin lingkungan, tata kota, dll)
  • Arsitektur (denah rumah) & rancangan Interior
  • Konstruksi (penggalian/penimbunan, ekspansi fondasi)
  • Penunjukan materi sebati dgn desain, & kontrak
  • Renovasi (pengecatan, bongkar-pasang kelengkapan rumah: listrik, air, dll)
  • Finishing & GARANSI

JASA GAMBAR RENOVASI RUMAH
Layanan kami meliputi reka bentuk dan pengerjaan (bagian) dalam dan eksterior bangunan, dari tanah sampai menjelma sebuah rumah siap pakai. Selain daripada itu, kami juga menunjang dalam perihal pengurusan perizinan. Sehingga konsumen kami tdk akan diribetkan dgn macam-macam izin yg harus diurus sebelum pembangunan. Istilahnya "one shop shopping" utk pembangunan.

Team kami berisi SDA professional yang berpengalaman, sehingga bisa beroperasi secara efektif, efisien, dan juga aman pantas dgn keinginan client.

Garansi*
Kami menyadari dalam menciptakan hunian impian memerlukan proses, apalagi sehabis gedung selesai. Karena itu kami akan menyertai pemakai sampai hunian "nyaman" untuk ditinggali. Kian kami memberikan jaminan maintenance kepada setiap bangunan hingga jangka wkt tertentu pantas ketentuan dan ketentuan yang telah disepakati.

Karena…

Kepuasan klien yakni yang UTAMA.
Segera hubungi kami... kami dengan senang hati, berbincang dgn Anda.

 Handphone:   0856.201.6888 / Fernand Suryakencana, ST 
 Pin BB:  749793d7 / 76022A34 / Agnes Mariana

Atau silahkan masukan data Anda pada form di bawah ini:



Kami akan segera menghubungi Anda

6 Masalah Perlu Yg Perlu Diperhatikan Sebelum Memulai Project Peremajaan Rumah

Bisa jadi kamu tidak ingin menggunakan layanan perbaikan gedung krn keterbatasan dana. Tentu saja keadaan tersebut akan memberikan dampak yg abnormal baik mengingat penyempuraan rumah lain perkara mudah malah membutuhkan perkiraan dan perhitungan yang matang. Kebanyakan orang menginginkan perbaikan dilakukan scr mandiri utk menghemat biaya, namun malah mengeluarkan uang yg lebih besar disebabkan kesalahan sendiri.

Dapat jadi kesalahan membeli materi material sendiri yang ternyata tdk cocok atau memiliki kualitas buruk, terlalu memperhatikan detail pembaharuan, nggak memisah-misahkan penyedia servise peremajaan yg baik & keadaan harus lain bisa membuat project renovasi rumahanda terkendala. Bagaimana pun, Anda tetap membutuhkan jasa peremajaan hunian agar segala soal yg Anda rancang dapat berjalan maksimal. Asal Anda menyortir servise perbaikan yang terpercaya, maka hal-masalah kurang menyenangkan tersebut bisa terminimalisir.

Renovasi butuh diperhatikan scr detail agar kamu bisa menciptakan hunian yang nyaman sebagai tempat istirahat & berkumpul bersama keluarga. Berikut ini ada beberapa aspek penting yg penting diperhatikan sebelum Anda mulai mengerjakan pekerjaan penyempuraan rumah.

1. Pikirkan rencana yg matang
Sketsa merupakan urusan dasar yang butuh Anda pikirkan secara matang sebelum mulai melakukan penyempuraan rumah. Konsepsi pula yg akan menunjukkan hasil penyempuraan pada Anda. Kenyamanan Anda & keluarga sangat ditentukan dlm soal konsepsi gedung yang kamu inginkan. Sebaiknya mendiskusikan masalah draf baik (bagian) luar atau penyempuraan sebagian ruangan dgn patron (bagian) dalam baru dengan anggota famili lain agar semua orang memperoleh kenyamanan pada gedung baru kamu nanti. Ide minimalis banyak dipilih karena lebih efisien & hemat biaya. Namun kamu pun bisa menetapkan konsep pola yang sinkron dgn keinginan.

2. Tentukan bagian bangunan yang paling harus direnovasi
Jika dana nggak mumpuni sebaiknya kamu betul-betul memperhatikan ruang atau tempat tertentu yg membutuhkan sentuhan perbaikan paling vital misal ruangan keluarga atau dapur yg mulai rusak di banyak titik dan dapat perbaikan bagian lain yang mungkin masih bisa digunakan dalam jangka waktu lebih lama. Urusan ini berkaitan dgn dana renovasi bangunan yang mungkin Anda perlukan.

3. Pilih mebel yang pas
Agar dana peremajaan terasa tdk sia-sia, kamu harus melakukan riset untuk memisah-misahkan jenis mebel yg pas dan sesuai dgn minat kamu sebagai pemilik rumah. Pastikan pula Anda mengkonsultasikan hal tersebut dgn desain interior bangunan kamu agar tdk terjadi hal sebab bila Anda memastikan rancangan minimalis, maka penetapan furniture yang terlalu besar dapat saja membuat gedung kamu terkesan semakin sempit & nggak dapat memaksimalkan gerak.

4. Pilih servise renovasi bangunan yang terpercaya
Banyak sekali jasa renovasi yg mungkin bisa kamu temui apalagi jika tinggal di kota besar. Layanan pembaharuan bangunan di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang Selatan dan Bekasi sangat banyak & beragam, maka Anda dapat memisah-misahkan salah satu yang telah terbukti berkualitas & berpengalaman di bidangnya.

5. Pertimbangkan waktu & jadwal pembaharuan yang tepat
Pastikan kamu memutuskan wkt renovasi yang tepat seperti jika Anda ingin merombak bagian taman, maka dapat mengambil wkt musim kemarau. Tentu penyortiran waktu yang salah akan membuat dana perbaikan bangunan membengkak krn waktu pengerjaan yg lbh lama. Selain itu, rencanakan penyempuraan jauh hari sebelumnya agar tdk bentrok dgn libur panjang yang bisa saja membuat tukang perbaikan rumah Anda mengajukan cuti. Tak menutup kemungkinan jika order perbaikan jadi terbengkalai & tentu saja merugikan kamu sebagai pihak yang mengeluarkan uang.

6. Mengeset keuangan
Biaya sangat butuh dalam menopang proyek penyempuraan properti kamu. Sebaiknya Anda mencatat betul semua pos pengeluaran termasuk pos pengganti agar tdk kelabakan saat penting mengeluarkan dana utk perihal yg tidak terduga sebelumnya. Lbh baik memang memiliki uang lbh dari perhitungan agar Anda nggak terlilit hutang pasca perbaikan usai.

Like FB kami untuk menemukan info terupdate mengenai hunian di: https://www.facebook.com/jualrumahidaman/



Salam Hangat,



Fernand Suryakencana, ST


JASA GAMBAR RENOVASI RUMAH

JASA GAMBAR RENOVASI RUMAH

LihatTutupKomentar