JASA RENOVASI RUMAH DI JAKARTA UTARA

Sedang Melacak Pemborong utk Pembangunan, atau Pembaharuan Istana Anda?


 JASA RENOVASI RUMAH DI JAKARTA UTARA


Dear All,

JASA RENOVASI RUMAH DI JAKARTA UTARA - Memperluas atau merenovasi gedung sama dengan perkara yg gampang-gampang susah. Berikut perkara yg dihadapi dalam ekspansi atau merenovasi properti :
  • Peliknya perizinan (izin lingkungan, tata kota, dll)
  • Penetapan materi bangunan
  • Skema yg setakar dengan hasrat client (hunian Kamu istana Anda)
  • Menetapkan kontraktor yang berpengalaman

Malahan tidak semata-mata itu seringkali selepas bangunan "beres" diperluas ada yg masih kurang atau bocor. Dan adakalanya kontraktor sudah "sulit" untuk ditemui.

Lalu di mana harus menemukan pemborong yg ulung & bisa dipercaya?
Graha Kencana Kreasindo berdiri sejak tahun 2008, bergerak di bidang kontaktor pembangunan, dan peremajaan rumah. Termasuk di dalamnya desian, pengerjaan eksterior dan interior bangunan. Dengan lbh dari 100 client yang puas, menjelma salah satu kebanggaan dari jasa kami. Beberapa diantaranya adalah: mall (Asia Plaza Tasikmalaya), café, ruko & bangunan tinggal.

JASA RENOVASI RUMAH DI JAKARTA UTARA


Berikut beberapa project yang kami tangani:

 JASA RENOVASI RUMAH DI JAKARTA UTARA  JASA RENOVASI RUMAH DI JAKARTA UTARA  JASA RENOVASI RUMAH DI JAKARTA UTARA  JASA RENOVASI RUMAH DI JAKARTA UTARA  JASA RENOVASI RUMAH DI JAKARTA UTARA  JASA RENOVASI RUMAH DI JAKARTA UTARA  JASA RENOVASI RUMAH DI JAKARTA UTARA  JASA RENOVASI RUMAH DI JAKARTA UTARA  JASA RENOVASI RUMAH DI JAKARTA UTARA  JASA RENOVASI RUMAH DI JAKARTA UTARA  JASA RENOVASI RUMAH DI JAKARTA UTARA

JASA RENOVASI RUMAH DI JAKARTA UTARA
Order Cibubur Kota Wisata, diliput tabloid Griya Asri.



JASA RENOVASI RUMAH DI JAKARTA UTARA
Moto kami:

Kepuasan pelanggan sama dengan yang UTAMA.

Serasi dgn moto kami, kami melayani scr mentok utk menciptakan bangunan impian dari tiap-tiap pengguna kami. Krn kami memahami properti Anda, ISTANA Kamu

Jasa kami :
Berikut servise kami scr garis besar:
  • Perizinan (izin lingkungan, tata kota, dll)
  • Arsitektur (denah rumah) & skema (Bagian) Dalam
  • Konstruksi (penggalian/penimbunan, pendirian fondasi)
  • Penunjukan bahan bertimbal dengan desain, & kontrak
  • Renovasi (pengecatan, bongkar-pasang kelengkapan rumah: listrik, air, dll)
  • Finishing dan GARANSI

JASA RENOVASI RUMAH DI JAKARTA UTARA
Servise kami meliputi konstruksi & pengerjaan (bagian) dalam dan (bagian) luar bangunan, dari tanah sampai jadi sebuah properti siap pakai. Selain daripada itu, kami juga menunjang dalam perkara pengurusan perizinan. Sehingga nasabah kami nggak akan disusahkan dengan macam-macam izin yg harus dibuat sebelum pembangunan. Istilahnya "one shop shopping" utk pembangunan.

Team kami berisi SDA professional yang berpengalaman, sehingga bisa berkarya secara efektif, efisien, & juga aman sebati dgn keinginan client.

Garansi*
Kami memaklumi dalam menciptakan gedung impian memerlukan proses, kian setelah bangunan selesai. Krn itu kami akan mendampingi pelanggan sampai gedung "nyaman" utk ditinggali. Apalagi kami memberikan garansi maintenance kepada setiap hunian hingga jangka wkt tertentu sesuai syarat & ketentuan yg telah disepakati.

Karena…

Kepuasan pemakai yakni yang UTAMA.
Segera hubungi kami... kami dgn senang hati, berbincang dgn Anda.

 Handphone:   0856.201.6888 / Fernand Suryakencana, ST 
 Pin BB:  749793d7 / 76022A34 / Agnes Mariana

Atau silahkan masukan data Anda pada form di bawah ini:



Kami akan segera menghubungi Anda

6 Ihwal Penting Yg Butuh Diperhatikan Sebelum Memulai Proyek Perbaikan Rumah

Bisa jadi kamu tidak ingin menggunakan servise perbaikan rumah krn keterbatasan dana. Tentu saja perihal tersebut akan memberikan dampak yang abnormal baik mengingat pembaharuan properti tak perkara mudah malah membutuhkan perkiraan & perhitungan yg matang. Kebanyakan orang menginginkan renovasi dilakukan secara mandiri untuk menghemat uang, namun malah mengeluarkan dana yg lbh besar disebabkan kesalahan sendiri.

Bisa jadi kesalahan membeli material material sendiri yg ternyata tdk cocok atau memiliki kualitas buruk, terlalu memperhatikan detail perbaikan, tidak menyeleksi penyedia layanan perbaikan yg baik & hal harus lain bisa membuat pekerjaan renovasi rumahanda terkendala. Bagaimana pun, Anda tetap membutuhkan jasa pembaharuan bangunan agar segala masalah yg Anda rancang dapat berjalan maksimal. Asal Anda menyeleksi jasa peremajaan yang terpercaya, maka hal-soal abnormal menyenangkan tersebut dapat terminimalisir.

Renovasi penting diperhatikan scr detail agar Anda bisa menciptakan bangunan yg nyaman sebagai tempat istirahat & berkumpul bersama keluarga. Berikut ini ada beberapa aspek butuh yang harus diperhatikan sebelum Anda mulai mengerjakan order penyempuraan rumah.

1. Pikirkan rancangan yang matang
Rancangan merupakan perkara dasar yg perlu kamu pikirkan scr matang sebelum mulai melakukan pembaharuan rumah. Konsepsi pula yang akan menunjukkan hasil pembaharuan pada kamu. Kenyamanan kamu dan keluarga sangat ditentukan dlm soal sketsa hunian yg Anda inginkan. Sebaiknya membicarakan keadaan konsepsi baik eksterior atau penyempuraan sebagian kamar dgn pola interior baru dengan anggota keluarga lain agar semua orang memperoleh kenyamanan pada hunian baru Anda nanti. Rencana minimalis banyak dipilih karena lbh efisien dan hemat uang. Namun Anda pun bisa menapis rancangan rancangan yg bertimbal dengan keinginan.

2. Tentukan bagian gedung yg paling perlu direnovasi
Jika biaya tdk ahli sebaiknya Anda betul-betul memperhatikan kamar atau tempat tertentu yang membutuhkan sentuhan perbaikan paling vital misal kamar famili atau dapur yang mulai rusak di banyak titik & dapat merenovasi bagian lain yang mungkin masih bisa digunakan dlm jangka wkt lebih lama. Perihal ini berkaitan dgn uang peremajaan bangunan yg mungkin Anda perlukan.

3. Pilih mebel yg pas
Agar uang renovasi terasa tdk sia-sia, Anda butuh melakukan riset untuk menyortir jenis mebel yg pas & setakar dengan hasrat Anda sebagai pemilik rumah. Pastikan pula Anda mengkonsultasikan keadaan tersebut dgn reka bentuk interior bangunan kamu agar tidak terjadi ihwal sebab bila Anda memastikan konsep minimalis, maka penyortiran mebel yg terlalu besar dapat saja membuat rumah kamu terkesan semakin sempit dan nggak dapat memaksimalkan gerak.

4. Pilih jasa penyempuraan rumah yg terpercaya
Banyak sekali jasa renovasi yang mungkin bisa kamu temui apalagi jika tinggal di kota besar. Layanan renovasi gedung di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang Selatan & Bekasi sangat banyak dan beragam, maka Anda dapat mengangkat salah satu yg telah terbukti berkualitas dan berpengalaman di bidangnya.

5. Pertimbangkan wkt dan jadwal perbaikan yg tepat
Pastikan Anda memilah wkt renovasi yang tepat seperti jika kamu ingin merombak bagian taman, maka dapat menyortir waktu musim kemarau. Tentu pemilihan wkt yang salah akan membuat uang renovasi hunian membengkak krn waktu pengerjaan yg lebih lama. Selain itu, rencanakan renovasi jauh hari sebelumnya agar tidak bentrok dengan libur panjang yang dapat saja membuat tukang renovasi bangunan kamu mengajukan cuti. Tak menutup kemungkinan jika proyek perbaikan jadi terbengkalai dan tentu saja merugikan kamu sebagai pihak yg mengeluarkan uang.

6. Mengeset keuangan
Biaya sangat penting dlm menopang pesanan penyempuraan gedung kamu. Sebaiknya kamu mencatat betul semua pos pengeluaran termasuk pos cadangan agar tidak kelabakan saat penting mengeluarkan uang utk kondisi yang nggak terduga sebelumnya. Lebih baik memang memiliki dana lbh dari perhitungan agar kamu tidak terlilit hutang pasca pembaharuan usai.

Like FB kami utk menjumpai informasi terupdate mengenai hunian di: https://www.facebook.com/jualrumahidaman/



Salam Hangat,



Fernand Suryakencana, ST


JASA RENOVASI RUMAH DI JAKARTA UTARA

JASA RENOVASI RUMAH DI JAKARTA UTARA

LihatTutupKomentar