JASA KONTRAKTOR RUMAH TINGGAL

Sedang Memeriksa Kontraktor untuk Pembangunan, atau Pembaharuan Istana Anda?


 JASA KONTRAKTOR RUMAH TINGGAL


Dear All,

JASA KONTRAKTOR RUMAH TINGGAL - Memperluas atau pembaharuan gedung yaitu soal yg gampang-gampang susah. Berikut urusan yang dihadapi dalam mengembangkan atau merenovasi properti :
  • Peliknya perizinan (izin lingkungan, tata kota, dll)
  • Penyortiran materi bangunan
  • Pola yang sinkron dgn kehendak pemakai (properti Anda istana Anda)
  • Mengambil kontraktor yg berpengalaman

Terlebih bukan cuma itu seringkali sehabis hunian "beres" didirikan ada yang masih cacat atau bocor. Dan adakalanya pemborong sudah "sulit" utk ditemui.

Lalu di mana harus menjumpai pemborong yg ulung dan dapat dipercaya?
Graha Kencana Kreasindo berdiri sejak tahun 2008, bergerak di bidang kontaktor pembangunan, dan pembaharuan rumah. Termasuk di dalamnya desian, pengerjaan eksterior & (bagian) dalam bangunan. Dengan lbh dari 100 konsumen yg puas, jadi salah satu kebanggaan dari servise kami. Beberapa diantaranya adalah: mall (Asia Plaza Tasikmalaya), café, ruko dan bangunan tinggal.

JASA KONTRAKTOR RUMAH TINGGAL


Berikut beberapa project yg kami tangani:

 JASA KONTRAKTOR RUMAH TINGGAL  JASA KONTRAKTOR RUMAH TINGGAL  JASA KONTRAKTOR RUMAH TINGGAL  JASA KONTRAKTOR RUMAH TINGGAL  JASA KONTRAKTOR RUMAH TINGGAL  JASA KONTRAKTOR RUMAH TINGGAL  JASA KONTRAKTOR RUMAH TINGGAL  JASA KONTRAKTOR RUMAH TINGGAL  JASA KONTRAKTOR RUMAH TINGGAL  JASA KONTRAKTOR RUMAH TINGGAL  JASA KONTRAKTOR RUMAH TINGGAL

JASA KONTRAKTOR RUMAH TINGGAL
Project Cibubur Kota Wisata, diliput majalah Griya Asri.



JASA KONTRAKTOR RUMAH TINGGAL
Moto kami:

Kepuasan pengguna sama dengan yang UTAMA.

Bertimbal dengan moto kami, kami melayani scr mentok utk mengejawantahkan hunian impian dari tiap-tiap konsumen kami. Krn kami memaklumi properti Anda, ISTANA Kamu

Jasa kami :
Berikut jasa kami secara garis besar:
  • Perizinan (izin lingkungan, tata kota, dll)
  • Arsitektur (denah rumah) dan konstruksi (Bagian) Dalam
  • Konstruksi (penggalian/penimbunan, pengembangan fondasi)
  • Penentuan bahan serasi dgn desain, & kontrak
  • Renovasi (pengecatan, bongkar-pasang kelengkapan rumah: listrik, air, dll)
  • Finishing dan GARANSI

JASA KONTRAKTOR RUMAH TINGGAL
Servise kami meliputi konstruksi dan pengerjaan interior & eksterior bangunan, dari tanah sampai menjadi sebuah hunian siap pakai. Selain daripada itu, kami juga meringankan dalam perihal pengurusan perizinan. Sehingga klien kami tidak akan diribetkan dgn macam-macam izin yg harus diurus sebelum pembangunan. Istilahnya "one shop shopping" utk pembangunan.

Team kami berisi SDA professional yg berpengalaman, sehingga dapat berprofesi secara efektif, efisien, dan juga aman serasi dengan keinginan client.

Garansi*
Kami memaklumi dlm menciptakan properti impian memerlukan proses, lebih-lebih setelah properti selesai. Karena itu kami akan menemani pelanggan sampai rumah "nyaman" untuk ditinggali. Bahkan kami memberikan jaminan maintenance kepada setiap hunian hingga jangka waktu tertentu sebati kondisi dan ketentuan yg telah disepakati.

Karena…

Kepuasan pemakai merupakan yang UTAMA.
Segera hubungi kami... kami dgn senang hati, berbincang dengan Anda.

 Handphone:   0856.201.6888 / Fernand Suryakencana, ST 
 Pin BB:  749793d7 / 76022A34 / Agnes Mariana

Atau silahkan masukan data Anda pada form di bawah ini:



Kami akan segera mengontak Anda

6 Hal Perlu Yang Perlu Diperhatikan Sebelum Memulai Pekerjaan Perbaikan Rumah

Bisa jadi Anda tidak ingin menggunakan jasa peremajaan gedung krn keterbatasan dana. Tentu saja perkara tersebut akan memberikan dampak yang abnormal baik mengingat penyempuraan hunian tidak perkara mudah malah membutuhkan perkiraan & perhitungan yg matang. Kebanyakan orang menginginkan peremajaan dilakukan scr mandiri utk menghemat biaya, namun malah mengeluarkan uang yang lbh besar disebabkan kesalahan sendiri.

Dapat jadi kesalahan membeli material material sendiri yang ternyata tdk cocok atau memiliki kualitas buruk, terlalu memperhatikan detail renovasi, tdk memastikan penyedia jasa penyempuraan yang baik & perkara butuh lain dapat membuat pesanan penyempuraan rumahanda terkendala. Bagaimana pun, kamu tetap membutuhkan servise pembaharuan rumah agar segala urusan yang Anda rancang bisa berjalan maksimal. Asal Anda menetapkan layanan penyempuraan yg terpercaya, maka hal-ihwal kurang menyenangkan tersebut dapat terminimalisir.

Renovasi penting diperhatikan scr detail agar kamu bisa menciptakan hunian yg nyaman sebagai tempat istirahat dan berkumpul bersama keluarga. Berikut ini ada beberapa aspek penting yg butuh diperhatikan sebelum kamu mulai mengerjakan proyek peremajaan rumah.

1. Pikirkan rancangan yg matang
Rancangan merupakan perkara dasar yang harus Anda pikirkan scr matang sebelum mulai melakukan penyempuraan rumah. Sketsa pula yg akan menunjukkan hasil peremajaan pada Anda. Kenyamanan kamu & keluarga sangat ditentukan dlm perihal ide gedung yang kamu inginkan. Sebaiknya mendiskusikan ihwal ide baik eksterior atau perbaikan sebagian ruang dgn rancangan interior baru dgn anggota family lain agar semua orang menemukan kenyamanan pada properti baru kamu nanti. Draf minimalis banyak dipilih krn lbh efisien dan hemat uang. Namun kamu pun bisa menapis konsepsi pola yg serasi dengan keinginan.

2. Tentukan bagian rumah yg paling butuh direnovasi
Jika biaya tdk mumpuni sebaiknya kamu betul-betul memperhatikan ruang atau tempat tertentu yang membutuhkan sentuhan renovasi paling penting misal ruang famili atau dapur yg mulai rusak di banyak titik dan bisa pembaharuan bagian lain yang mungkin masih dapat digunakan dalam jangka waktu lbh lama. Ihwal ini berkaitan dgn biaya peremajaan hunian yang mungkin kamu perlukan.

3. Pilih furniture yg pas
Agar uang peremajaan terasa tidak sia-sia, Anda harus melakukan riset untuk menyeleksi jenis furniture yg pas dan bertimbal dengan kehendak Anda sebagai pemilik rumah. Pastikan pula kamu mengkonsultasikan masalah tersebut dgn konstruksi interior bangunan Anda agar nggak terjadi urusan sebab bila Anda menyortir konsepsi minimalis, maka penyaringan mebel yg terlalu besar bisa saja membuat properti kamu terkesan semakin sempit & tidak bisa memaksimalkan gerak.

4. Pilih jasa renovasi gedung yang terpercaya
Banyak sekali jasa pembaharuan yang mungkin bisa Anda temui apalagi jika tinggal di kota besar. Layanan perbaikan hunian di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang Selatan & Bekasi sangat banyak dan beragam, maka Anda dapat menentukan salah satu yg telah terbukti berkualitas dan berpengalaman di bidangnya.

5. Pertimbangkan wkt & jadwal penyempuraan yang tepat
Pastikan Anda menyeleksi wkt pembaharuan yg tepat seperti jika Anda ingin merombak bagian taman, maka dapat memilih wkt musim kemarau. Tentu seleksi waktu yg salah akan membuat biaya peremajaan properti membengkak krn waktu pengerjaan yg lebih lama. Selain itu, rencanakan pembaharuan jauh hari sebelumnya agar tdk bentrok dengan libur panjang yg bisa saja membuat tukang perbaikan rumah kamu mengajukan cuti. Tak menutup kemungkinan jika pesanan renovasi menjelma terbengkalai & tentu saja merugikan Anda sebagai pihak yg mengeluarkan uang.

6. Mengatur keuangan
Dana sangat penting dalam menopang proyek peremajaan gedung kamu. Sebaiknya kamu mencatat betul semua pos pengeluaran termasuk pos simpanan agar nggak kelabakan saat penting mengeluarkan dana utk soal yg tidak terduga sebelumnya. Lbh baik memang memiliki uang lbh dari perhitungan agar Anda nggak terlilit hutang pasca renovasi usai.

Like FB kami untuk menjumpai informasi terupdate mengenai properti di: https://www.facebook.com/jualrumahidaman/



Salam Hangat,



Fernand Suryakencana, ST


JASA KONTRAKTOR RUMAH TINGGAL

JASA KONTRAKTOR RUMAH TINGGAL

LihatTutupKomentar