JASA KONTRAKTOR RUMAH INDONESIA

Sedang Berburu Kontraktor untuk Pembangunan, atau Renovasi Istana Anda?


 JASA KONTRAKTOR RUMAH INDONESIA


Dear All,

JASA KONTRAKTOR RUMAH INDONESIA - Ekspansi atau penyempuraan gedung ialah masalah yg gampang-gampang susah. Berikut hal yg dihadapi dlm mengembangkan atau pembaharuan rumah :
  • Runyamnya perizinan (izin lingkungan, tata kota, dll)
  • Penentuan bahan bangunan
  • Reka Bentuk yg sesuai dgn kehendak pelanggan (bangunan Anda istana Anda)
  • Memisah-Misahkan pemborong yang berpengalaman

Apalagi tak semata-mata itu seringkali selepas rumah "beres" didirikan ada yg masih tekor atau bocor. Dan terkadang kontraktor sudah "sulit" utk ditemui.

Lalu di mana harus mendapatkan kontraktor yang ahli dan dapat dipercaya?
Graha Kencana Kreasindo berdiri sejak tahun 2008, bergerak di bidang kontaktor pembangunan, dan peremajaan rumah. Termasuk di dalamnya desian, pengerjaan (bagian) luar dan (bagian) dalam bangunan. Dgn lbh dari 100 klien yg puas, jadi salah satu kebanggaan dari jasa kami. Beberapa diantaranya adalah: mall (Asia Plaza Tasikmalaya), café, ruko dan properti tinggal.

JASA KONTRAKTOR RUMAH INDONESIA


Berikut beberapa pesanan yang kami tangani:

 JASA KONTRAKTOR RUMAH INDONESIA  JASA KONTRAKTOR RUMAH INDONESIA  JASA KONTRAKTOR RUMAH INDONESIA  JASA KONTRAKTOR RUMAH INDONESIA  JASA KONTRAKTOR RUMAH INDONESIA  JASA KONTRAKTOR RUMAH INDONESIA  JASA KONTRAKTOR RUMAH INDONESIA  JASA KONTRAKTOR RUMAH INDONESIA  JASA KONTRAKTOR RUMAH INDONESIA  JASA KONTRAKTOR RUMAH INDONESIA  JASA KONTRAKTOR RUMAH INDONESIA

JASA KONTRAKTOR RUMAH INDONESIA
Proyek Cibubur Kota Wisata, diliput jurnal Griya Asri.



JASA KONTRAKTOR RUMAH INDONESIA
Moto kami:

Kepuasan client merupakan yang UTAMA.

Sinkron dgn moto kami, kami melayani scr maksimum utk mengejawantahkan hunian impian dari tiap-tiap pelanggan kami. Krn kami menyadari properti Anda, ISTANA Kamu

Layanan kami :
Berikut servise kami secara garis besar:
  • Perizinan (izin lingkungan, tata kota, dll)
  • Arsitektur (denah rumah) & desain Interior
  • Konstruksi (penggalian/penimbunan, pengembangan fondasi)
  • Pemilahan material sebati dgn desain, & kontrak
  • Renovasi (pengecatan, bongkar-pasang kelengkapan rumah: listrik, air, dll)
  • Finishing & GARANSI

JASA KONTRAKTOR RUMAH INDONESIA
Layanan kami meliputi skema dan pengerjaan interior dan eksterior bangunan, dari tanah sampai menjadi sebuah hunian siap pakai. Selain daripada itu, kami juga menyokong dlm hal pengurusan perizinan. Sehingga nasabah kami tdk akan diribetkan dengan macam-macam izin yg harus dikerjakan sebelum pembangunan. Istilahnya "one shop shopping" untuk pembangunan.

Team kami berisi SDA professional yang berpengalaman, sehingga bisa bekerja scr efektif, efisien, dan juga aman sesuai dgn keinginan client.

Garansi*
Kami mengetahui dalam mengegolkan bangunan impian memerlukan proses, makin sesudah rumah selesai. Karena itu kami akan menemani client sampai rumah "nyaman" utk ditinggali. Lebih-Lebih kami memberikan jaminan perawatan kepada setiap rumah hingga jangka waktu tertentu serasi syarat dan ketentuan yg telah disepakati.

Karena…

Kepuasan klien ialah yg UTAMA.
Segera hubungi kami... kami dgn senang hati, berbincang dengan Anda.

 Handphone:   0856.201.6888 / Fernand Suryakencana, ST 
 Pin BB:  749793d7 / 76022A34 / Agnes Mariana

Atau silahkan masukan data Kamu pada form di bawah ini:



Kami akan segera menelepon Anda

6 Soal Perlu Yang Butuh Diperhatikan Sebelum Memulai Proyek Penyempuraan Rumah

Dapat jadi kamu tidak ingin menggunakan servise perbaikan properti karena keterbatasan biaya. Tentu saja hal tersebut akan memberikan dampak yang kurang baik mengingat pembaharuan properti bukan perkara mudah malah membutuhkan perkiraan dan perhitungan yg matang. Kebanyakan orang menginginkan pembaharuan dilakukan secara mandiri utk menghemat dana, namun malah mengeluarkan dana yg lebih besar disebabkan kesalahan sendiri.

Dapat jadi kesalahan membeli materi material sendiri yang ternyata tidak cocok atau memiliki kualitas buruk, terlalu memperhatikan detail renovasi, tdk memutuskan penyedia layanan pembaharuan yg baik dan kondisi penting lain dapat membuat pesanan penyempuraan rumahanda terkendala. Bagaimana pun, Anda tetap membutuhkan layanan perbaikan bangunan agar segala soal yang kamu rancang dapat berjalan maksimal. Asal kamu menyeleksi layanan peremajaan yang terpercaya, maka hal-urusan abnormal menyenangkan tersebut bisa terminimalisir.

Renovasi penting diperhatikan secara detail agar kamu dapat menciptakan rumah yang nyaman sebagai tempat istirahat dan berkumpul bersama keluarga. Berikut ini ada beberapa aspek harus yg perlu diperhatikan sebelum kamu mulai mengerjakan proyek perbaikan rumah.

1. Pikirkan draf yg matang
Konsepsi merupakan ihwal dasar yang perlu Anda pikirkan scr matang sebelum mulai melakukan peremajaan rumah. Sketsa pula yang akan menunjukkan hasil penyempuraan pada Anda. Kenyamanan kamu dan keluarga sangat ditentukan dlm perkara draf properti yang kamu inginkan. Sebaiknya membicarakan masalah draf baik (bagian) luar atau merenovasi sebagian ruangan dgn konstruksi (bagian) dalam baru dgn anggota keluarga lain agar semua orang menjumpai kenyamanan pada hunian baru Anda nanti. Draf minimalis banyak dipilih karena lbh efisien & hemat dana. Namun kamu pun bisa memilah rancangan desain yg bertimbal dengan keinginan.

2. Tentukan bagian rumah yang paling perlu direnovasi
Jika dana tdk ahli sebaiknya kamu betul-betul memperhatikan kamar atau tempat tertentu yg membutuhkan sentuhan pembaharuan paling penting misal ruangan family atau dapur yang mulai rusak di banyak titik & bisa perbaikan bagian lain yg mungkin masih bisa digunakan dlm jangka wkt lbh lama. Hal ini berkaitan dgn uang peremajaan properti yang mungkin kamu perlukan.

3. Pilih mebel yg pas
Agar uang pembaharuan terasa nggak sia-sia, kamu penting melakukan riset untuk mengambil jenis furniture yang pas dan pantas dengan minat kamu sebagai pemilik rumah. Pastikan pula Anda mengkonsultasikan soal tersebut dgn pola interior bangunan Anda agar tidak terjadi perihal sebab bila Anda memilih ide minimalis, maka penyortiran furniture yg terlalu besar bisa saja membuat gedung Anda terkesan semakin sempit & nggak dapat memaksimalkan gerak.

4. Pilih jasa perbaikan hunian yg terpercaya
Banyak sekali layanan renovasi yang mungkin dapat kamu temui apalagi jika tinggal di kota besar. Jasa renovasi gedung di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang Selatan dan Bekasi sangat banyak dan beragam, maka Anda bisa memutuskan salah satu yang telah terbukti berkualitas dan berpengalaman di bidangnya.

5. Pertimbangkan wkt dan jadwal renovasi yang tepat
Pastikan Anda menapis wkt pembaharuan yang tepat seperti jika Anda ingin merombak bagian taman, maka dapat mengambil wkt musim kemarau. Tentu seleksi wkt yg salah akan membuat biaya perbaikan rumah membengkak krn waktu pengerjaan yg lbh lama. Selain itu, rencanakan penyempuraan jauh hari sebelumnya agar tidak bentrok dgn libur panjang yg dapat saja membuat tukang peremajaan bangunan Anda mengajukan cuti. Tak menutup kemungkinan jika pekerjaan pembaharuan menjelma terbengkalai dan tentu saja merugikan kamu sebagai pihak yg mengeluarkan uang.

6. Mengontrol keuangan
Uang sangat butuh dlm menopang pesanan pembaharuan bangunan kamu. Sebaiknya Anda mencatat betul semua pos pengeluaran termasuk pos simpanan agar tidak kelabakan saat penting mengeluarkan dana utk hal yang nggak terduga sebelumnya. Lbh baik memang memiliki uang lbh dari perhitungan agar kamu nggak terlilit hutang pasca renovasi usai.

Like FB kami untuk menemukan info terupdate mengenai bangunan di: https://www.facebook.com/jualrumahidaman/



Salam Hangat,



Fernand Suryakencana, ST


JASA KONTRAKTOR RUMAH INDONESIA

JASA KONTRAKTOR RUMAH INDONESIA

LihatTutupKomentar