JASA BANGUN RUMAH JAKARTA

Sedang Memeriksa Kontraktor untuk Pembangunan, atau Peremajaan Istana Anda?


 JASA BANGUN RUMAH JAKARTA


Dear All,

JASA BANGUN RUMAH JAKARTA - Ekspansi atau pembaharuan bangunan ialah kondisi yang gampang-gampang susah. Berikut masalah yang dihadapi dlm memperluas atau pembaharuan bangunan :
  • Peliknya perizinan (izin lingkungan, tata kota, dll)
  • Seleksi bahan bangunan
  • Desain yang bertimbal dengan kehendak konsumen (rumah Kamu istana Anda)
  • Menentukan kontraktor yang berpengalaman

Terlebih tak hanya itu seringkali selesai gedung "beres" dikembangkan ada yang masih cacat atau bocor. Dan terkadang pemborong sudah "sulit" utk ditemui.

Lalu di mana harus menemukan pemborong yg ahli dan dapat dipercaya?
Graha Kencana Kreasindo berdiri sejak tahun 2008, bergerak di bidang kontaktor pembangunan, dan renovasi rumah. Termasuk di dalamnya desian, pengerjaan eksterior dan interior bangunan. Dgn lbh dari 100 pengguna yang puas, menjelma salah satu kebanggaan dari jasa kami. Beberapa diantaranya adalah: mall (Asia Plaza Tasikmalaya), café, ruko & bangunan tinggal.

JASA BANGUN RUMAH JAKARTA


Berikut beberapa pesanan yang kami tangani:

 JASA BANGUN RUMAH JAKARTA  JASA BANGUN RUMAH JAKARTA  JASA BANGUN RUMAH JAKARTA  JASA BANGUN RUMAH JAKARTA  JASA BANGUN RUMAH JAKARTA  JASA BANGUN RUMAH JAKARTA  JASA BANGUN RUMAH JAKARTA  JASA BANGUN RUMAH JAKARTA  JASA BANGUN RUMAH JAKARTA  JASA BANGUN RUMAH JAKARTA  JASA BANGUN RUMAH JAKARTA

JASA BANGUN RUMAH JAKARTA
Project Cibubur Kota Wisata, diliput jurnal Griya Asri.



JASA BANGUN RUMAH JAKARTA
Moto kami:

Kepuasan pengguna sama dengan yang UTAMA.

Setakar dengan moto kami, kami melayani secara pol utk mengegolkan properti impian dari tiap-tiap pemakai kami. Karena kami mengetahui gedung Anda, ISTANA Kamu

Servise kami :
Berikut servise kami secara garis besar:
  • Perizinan (izin lingkungan, tata kota, dll)
  • Arsitektur (denah rumah) & sketsa (Bagian) Dalam
  • Konstruksi (penggalian/penimbunan, pendirian fondasi)
  • Seleksi bahan sebati dengan desain, & kontrak
  • Renovasi (pengecatan, bongkar-pasang kelengkapan rumah: listrik, air, dll)
  • Finishing dan GARANSI

JASA BANGUN RUMAH JAKARTA
Servise kami meliputi skema dan pengerjaan (bagian) dalam dan (bagian) luar bangunan, dari tanah sampai jadi sebuah rumah siap pakai. Selain daripada itu, kami juga menyokong dlm urusan pengurusan perizinan. Sehingga nasabah kami nggak akan disusahkan dengan macam-macam izin yang harus dikerjakan sebelum pembangunan. Istilahnya "one shop shopping" untuk pembangunan.

Team kami berisi SDA professional yang berpengalaman, sehingga dapat berkarya secara efektif, efisien, & juga aman sinkron dengan keinginan client.

Garansi*
Kami menyadari dalam menuangkan properti impian memerlukan proses, makin selepas hunian selesai. Krn itu kami akan menyertai pemakai sampai bangunan "nyaman" untuk ditinggali. Malahan kami memberikan jaminan maintenance kepada setiap hunian hingga jangka waktu tertentu sebati syarat & ketentuan yang telah disepakati.

Karena…

Kepuasan konsumen sama dengan yang UTAMA.
Segera hubungi kami... kami dgn senang hati, berbincang dengan Anda.

 Handphone:   0856.201.6888 / Fernand Suryakencana, ST 
 Pin BB:  749793d7 / 76022A34 / Agnes Mariana

Atau silahkan masukan data Anda pada form di bawah ini:



Kami akan segera mengabari Anda

6 Masalah Butuh Yg Perlu Diperhatikan Sebelum Memulai Pesanan Penyempuraan Rumah

Bisa jadi Anda tidak ingin menggunakan jasa pembaharuan hunian krn keterbatasan dana. Tentu saja keadaan tersebut akan memberikan dampak yang abnormal baik mengingat peremajaan rumah lain perkara mudah malah membutuhkan perkiraan & perhitungan yang matang. Kebanyakan orang menginginkan pembaharuan dilakukan secara mandiri utk menghemat uang, namun malah mengeluarkan biaya yang lebih besar disebabkan kesalahan sendiri.

Dapat jadi kesalahan membeli bahan material sendiri yg ternyata tidak cocok atau memiliki kualitas buruk, terlalu memperhatikan detail renovasi, tidak memastikan penyedia layanan renovasi yg baik dan perkara butuh lain bisa membuat order penyempuraan rumahanda terkendala. Bagaimana pun, kamu tetap membutuhkan layanan renovasi bangunan agar segala perkara yg Anda rancang bisa berjalan maksimal. Asal kamu menyortir layanan penyempuraan yang terpercaya, maka hal-masalah kurang menyenangkan tersebut dapat terminimalisir.

Renovasi perlu diperhatikan secara detail agar kamu bisa menciptakan bangunan yg nyaman sebagai tempat istirahat dan berkumpul bersama keluarga. Berikut ini ada beberapa aspek perlu yang penting diperhatikan sebelum Anda mulai mengerjakan pekerjaan peremajaan rumah.

1. Pikirkan ide yang matang
Rancangan merupakan perkara dasar yg butuh kamu pikirkan scr matang sebelum mulai melakukan peremajaan rumah. Sketsa pula yang akan menunjukkan hasil peremajaan pada Anda. Kenyamanan kamu & family sangat ditentukan dlm keadaan konsepsi bangunan yang kamu inginkan. Sebaiknya mendiskusikan masalah ide baik (bagian) luar atau merenovasi sebagian kamar dengan sketsa interior baru dgn anggota famili lain agar semua orang memperoleh kenyamanan pada gedung baru Anda nanti. Konsep minimalis banyak dipilih karena lebih efisien dan hemat dana. Namun kamu pun bisa menunjuk konsep patron yg sinkron dengan keinginan.

2. Tentukan bagian rumah yg paling butuh direnovasi
Jika biaya nggak ahli sebaiknya Anda betul-betul memperhatikan ruang atau tempat tertentu yang membutuhkan sentuhan perbaikan paling vital misal ruangan family atau dapur yg mulai rusak di banyak titik & bisa peremajaan bagian lain yg mungkin masih dapat digunakan dlm jangka waktu lebih lama. Kondisi ini berkaitan dengan dana renovasi bangunan yang mungkin kamu perlukan.

3. Pilih mebel yg pas
Agar uang peremajaan terasa nggak sia-sia, Anda penting melakukan riset utk memilih jenis furniture yang pas dan sesuai dgn kehendak kamu sebagai pemilik rumah. Pastikan pula Anda mengkonsultasikan soal tersebut dgn konstruksi interior gedung kamu agar tdk terjadi ihwal sebab bila kamu memisah-misahkan konsep minimalis, maka penunjukan furniture yang terlalu besar dapat saja membuat gedung Anda terkesan semakin sempit & tidak dapat memaksimalkan gerak.

4. Pilih layanan peremajaan properti yg terpercaya
Banyak sekali servise peremajaan yang mungkin bisa kamu temui apalagi jika tinggal di kota besar. Layanan renovasi hunian di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang Selatan & Bekasi sangat banyak dan beragam, maka kamu bisa menyaring salah satu yg telah terbukti berkualitas & berpengalaman di bidangnya.

5. Pertimbangkan wkt dan jadwal peremajaan yg tepat
Pastikan kamu mengambil wkt penyempuraan yang tepat seperti jika Anda ingin merombak bagian taman, maka dapat menyortir waktu musim kemarau. Tentu penunjukan wkt yang salah akan membuat uang peremajaan properti membengkak krn waktu pengerjaan yang lbh lama. Selain itu, rencanakan perbaikan jauh hari sebelumnya agar tidak bentrok dgn libur panjang yg bisa saja membuat tukang peremajaan hunian kamu mengajukan cuti. Tak menutup kemungkinan jika proyek penyempuraan jadi terbengkalai & tentu saja merugikan kamu sebagai pihak yg mengeluarkan uang.

6. Mengklasifikasikan keuangan
Biaya sangat butuh dlm menopang order penyempuraan rumah Anda. Sebaiknya Anda mencatat betul semua pos pengeluaran termasuk pos cadangan agar tdk kelabakan saat penting mengeluarkan dana utk keadaan yang tidak terduga sebelumnya. Lebih baik memang memiliki dana lebih dari perhitungan agar Anda tidak terlilit hutang pasca renovasi usai.

Like FB kami untuk memperoleh informasi terupdate mengenai gedung di: https://www.facebook.com/jualrumahidaman/



Salam Hangat,



Fernand Suryakencana, ST


JASA BANGUN RUMAH JAKARTA

JASA BANGUN RUMAH JAKARTA

LihatTutupKomentar