JASA BANGUN RUMAH BORONGAN

Sedang Menyelidik Kontraktor utk Pembangunan, atau Renovasi Istana Anda?


 JASA BANGUN RUMAH BORONGAN


Dear All,

JASA BANGUN RUMAH BORONGAN - Mengembangkan atau pembaharuan rumah merupakan kondisi yg gampang-gampang susah. Berikut masalah yang dihadapi dlm ekspansi atau pembaharuan properti :
  • Peliknya perizinan (izin lingkungan, tata kota, dll)
  • Penentuan materi bangunan
  • Patron yg bertimbal dgn hasrat pemakai (gedung Kamu istana Anda)
  • Menunjuk pemborong yg berpengalaman

Lebih-Lebih bukan sahaja itu seringkali selesai bangunan "beres" didirikan ada yg masih kurang atau bocor. & kadang kala pemborong sudah "sulit" utk ditemui.

Lalu di mana harus mendapatkan pemborong yg terlatih dan bisa dipercaya?
Graha Kencana Kreasindo berdiri sejak tahun 2008, bergerak di bidang kontaktor pembangunan, dan penyempuraan rumah. Termasuk di dalamnya desian, pengerjaan eksterior & interior bangunan. Dengan lbh dari 100 pengguna yang puas, menjadi salah satu kebanggaan dari servise kami. Beberapa diantaranya adalah: mall (Asia Plaza Tasikmalaya), café, ruko & hunian tinggal.

JASA BANGUN RUMAH BORONGAN


Berikut beberapa pesanan yg kami tangani:

 JASA BANGUN RUMAH BORONGAN  JASA BANGUN RUMAH BORONGAN  JASA BANGUN RUMAH BORONGAN  JASA BANGUN RUMAH BORONGAN  JASA BANGUN RUMAH BORONGAN  JASA BANGUN RUMAH BORONGAN  JASA BANGUN RUMAH BORONGAN  JASA BANGUN RUMAH BORONGAN  JASA BANGUN RUMAH BORONGAN  JASA BANGUN RUMAH BORONGAN  JASA BANGUN RUMAH BORONGAN

JASA BANGUN RUMAH BORONGAN
Pekerjaan Cibubur Kota Wisata, diliput majalah Griya Asri.



JASA BANGUN RUMAH BORONGAN
Moto kami:

Kepuasan pengguna ialah yg UTAMA.

Pantas dgn moto kami, kami melayani scr pol untuk mengaktualkan properti impian dari tiap-tiap pemakai kami. Krn kami mengetahui hunian Anda, ISTANA Anda

Jasa kami :
Berikut jasa kami secara garis besar:
  • Perizinan (izin lingkungan, tata kota, dll)
  • Arsitektur (denah rumah) & desain (Bagian) Dalam
  • Konstruksi (penggalian/penimbunan, pendirian fondasi)
  • Pemilahan bahan bertimbal dengan desain, dan kontrak
  • Renovasi (pengecatan, bongkar-pasang kelengkapan rumah: listrik, air, dll)
  • Finishing dan GARANSI

JASA BANGUN RUMAH BORONGAN
Servise kami meliputi patron & pengerjaan (bagian) dalam dan (bagian) luar bangunan, dari tanah sampai jadi sebuah gedung siap pakai. Selain daripada itu, kami juga menunjang dalam ihwal pengurusan perizinan. Sehingga klien kami tidak akan dipusingkan dengan macam-macam izin yang harus diurus sebelum pembangunan. Istilahnya "one shop shopping" untuk pembangunan.

Team kami berisi SDA professional yg berpengalaman, sehingga dapat berkarya scr efektif, efisien, dan juga aman bertimbal dgn keinginan client.

Garansi*
Kami memaklumi dlm mendatangkan properti impian memerlukan proses, lebih-lebih setelah gedung selesai. Karena itu kami akan mendampingi pengguna sampai rumah "nyaman" utk ditinggali. Justru kami memberikan garansi maintenance kepada setiap properti hingga jangka waktu tertentu sebati kondisi dan ketentuan yang telah disepakati.

Karena…

Kepuasan client merupakan yang UTAMA.
Segera hubungi kami... kami dgn senang hati, berbincang dgn Anda.

 Handphone:   0856.201.6888 / Fernand Suryakencana, ST 
 Pin BB:  749793d7 / 76022A34 / Agnes Mariana

Atau silahkan masukan data Kamu pada form di bawah ini:



Kami akan segera menghubungi Anda

6 Ihwal Perlu Yang Penting Diperhatikan Sebelum Memulai Pesanan Peremajaan Rumah

Dapat jadi kamu tidak ingin menggunakan jasa perbaikan gedung krn keterbatasan dana. Tentu saja hal tersebut akan memberikan dampak yg tekor baik mengingat peremajaan bangunan tidak perkara mudah malah membutuhkan perkiraan dan perhitungan yg matang. Kebanyakan orang menginginkan pembaharuan dilakukan scr mandiri utk menghemat dana, namun malah mengeluarkan biaya yang lbh besar disebabkan kesalahan sendiri.

Dapat jadi kesalahan membeli bahan material sendiri yang ternyata tdk cocok atau memiliki kualitas buruk, terlalu memperhatikan detail peremajaan, tdk mengambil penyedia jasa peremajaan yg baik dan masalah harus lain dapat membuat order penyempuraan rumahanda terkendala. Bagaimana pun, Anda tetap membutuhkan layanan perbaikan rumah agar segala hal yang Anda rancang bisa berjalan maksimal. Asal kamu memisah-misahkan servise pembaharuan yg terpercaya, maka hal-perihal kurang menyenangkan tersebut dapat terminimalisir.

Renovasi penting diperhatikan scr detail agar kamu bisa menciptakan rumah yang nyaman sebagai tempat istirahat & berkumpul bersama keluarga. Berikut ini ada beberapa aspek butuh yang butuh diperhatikan sebelum kamu mulai mengerjakan project peremajaan rumah.

1. Pikirkan rencana yg matang
Ide merupakan kondisi dasar yang penting Anda pikirkan scr matang sebelum mulai melakukan perbaikan rumah. Konsepsi pula yg akan menunjukkan hasil renovasi pada kamu. Kenyamanan Anda & famili sangat ditentukan dalam urusan rencana bangunan yang Anda inginkan. Sebaiknya membicarakan ihwal konsep baik eksterior atau perbaikan sebagian kamar dgn desain interior baru dengan anggota family lain agar semua orang memperoleh kenyamanan pada rumah baru Anda nanti. Konsepsi minimalis banyak dipilih krn lebih efisien & hemat uang. Namun Anda pun bisa menentukan sketsa pola yang serasi dgn keinginan.

2. Tentukan bagian hunian yang paling perlu direnovasi
Jika dana tdk cakap sebaiknya Anda betul-betul memperhatikan kamar atau tempat tertentu yang membutuhkan sentuhan renovasi paling vital misal ruangan keluarga atau dapur yg mulai rusak di banyak titik dan dapat perbaikan bagian lain yg mungkin masih dapat digunakan dlm jangka wkt lebih lama. Perihal ini berkaitan dgn uang renovasi rumah yang mungkin Anda perlukan.

3. Pilih furniture yg pas
Agar biaya perbaikan terasa tidak sia-sia, Anda butuh melakukan riset utk memilah jenis furniture yang pas dan serasi dengan kehendak Anda sebagai pemilik rumah. Pastikan pula kamu mengkonsultasikan perkara tersebut dengan skema interior rumah Anda agar tdk terjadi urusan sebab bila kamu menetapkan konsepsi minimalis, maka penyortiran mebel yg terlalu besar bisa saja membuat gedung kamu terkesan semakin sempit & tidak bisa memaksimalkan gerak.

4. Pilih layanan peremajaan gedung yang terpercaya
Banyak sekali servise perbaikan yang mungkin dapat Anda temui apalagi jika tinggal di kota besar. Layanan perbaikan bangunan di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang Selatan dan Bekasi sangat banyak dan beragam, maka kamu bisa memilih salah satu yg telah terbukti berkualitas & berpengalaman di bidangnya.

5. Pertimbangkan wkt dan jadwal pembaharuan yg tepat
Pastikan Anda memilih wkt perbaikan yang tepat seperti jika Anda ingin merombak bagian taman, maka bisa memastikan waktu musim kemarau. Tentu penentuan waktu yang salah akan membuat uang renovasi properti membengkak krn waktu pengerjaan yang lebih lama. Selain itu, rencanakan renovasi jauh hari sebelumnya agar nggak bentrok dengan libur panjang yg bisa saja membuat tukang renovasi hunian kamu mengajukan cuti. Tak menutup kemungkinan jika pekerjaan penyempuraan jadi terbengkalai & tentu saja merugikan kamu sebagai pihak yg mengeluarkan uang.

6. Mengurus keuangan
Dana sangat perlu dalam menopang order penyempuraan properti kamu. Sebaiknya Anda mencatat betul semua pos pengeluaran termasuk pos pengganti agar nggak kelabakan saat harus mengeluarkan uang utk perihal yg tidak terduga sebelumnya. Lbh baik memang memiliki uang lebih dari perhitungan agar Anda nggak terlilit hutang pasca renovasi usai.

Like FB kami untuk mendapatkan informasi terupdate mengenai properti di: https://www.facebook.com/jualrumahidaman/



Salam Hangat,



Fernand Suryakencana, ST


JASA BANGUN RUMAH BORONGAN

JASA BANGUN RUMAH BORONGAN

LihatTutupKomentar