JASA DESAIN EKSTERIOR RUMAH MINIMALIS

Sedang Menyelidik Kontraktor untuk Pembangunan, atau Penyempuraan Istana Anda?


 JASA DESAIN EKSTERIOR RUMAH MINIMALIS


Dear All,

JASA DESAIN EKSTERIOR RUMAH MINIMALIS - Mengembangkan atau peremajaan bangunan yakni ihwal yang gampang-gampang susah. Berikut soal yg dihadapi dlm ekspansi atau pembaharuan rumah :
  • Sukarnya perizinan (izin lingkungan, tata kota, dll)
  • Pemilihan bahan bangunan
  • Skema yang sinkron dgn keinginan konsumen (rumah Anda istana Anda)
  • Memisah-Misahkan kontraktor yg berpengalaman

Kian bukan sekadar itu seringkali setelah bangunan "beres" dikembangkan ada yg masih abnormal atau bocor. & kadang kala pemborong sudah "sulit" utk ditemui.

Lalu di mana harus memperoleh pemborong yang kompeten & bisa dipercaya?
Graha Kencana Kreasindo berdiri dari tahun 2008, bergerak di bidang kontaktor pembangunan, & pembaharuan rumah. Termasuk di dalamnya desian, pengerjaan eksterior dan interior bangunan. Dengan lebih dari 100 pelanggan yg puas, menjelma salah satu kebanggaan dari jasa kami. Beberapa diantaranya adalah: mall (Asia Plaza Tasikmalaya), café, ruko dan rumah tinggal.

JASA DESAIN EKSTERIOR RUMAH MINIMALIS


Berikut beberapa project yang kami tangani:

 JASA DESAIN EKSTERIOR RUMAH MINIMALIS  JASA DESAIN EKSTERIOR RUMAH MINIMALIS  JASA DESAIN EKSTERIOR RUMAH MINIMALIS  JASA DESAIN EKSTERIOR RUMAH MINIMALIS  JASA DESAIN EKSTERIOR RUMAH MINIMALIS  JASA DESAIN EKSTERIOR RUMAH MINIMALIS  JASA DESAIN EKSTERIOR RUMAH MINIMALIS  JASA DESAIN EKSTERIOR RUMAH MINIMALIS  JASA DESAIN EKSTERIOR RUMAH MINIMALIS  JASA DESAIN EKSTERIOR RUMAH MINIMALIS  JASA DESAIN EKSTERIOR RUMAH MINIMALIS

JASA DESAIN EKSTERIOR RUMAH MINIMALIS
Project Cibubur Kota Wisata, diliput jurnal Griya Asri.



JASA DESAIN EKSTERIOR RUMAH MINIMALIS
Moto kami:

Kepuasan pemakai sama dengan yang UTAMA.

Sesuai dgn moto kami, kami melayani scr pol utk menjalankan properti impian dari tiap-tiap client kami. Karena kami mengetahui gedung Anda, ISTANA Kamu

Jasa kami :
Berikut layanan kami scr garis besar:
  • Perizinan (izin lingkungan, tata kota, dll)
  • Arsitektur (denah rumah) dan desain (Bagian) Dalam
  • Konstruksi (penggalian/penimbunan, pembangunan fondasi)
  • Penentuan bahan setakar dgn desain, & kontrak
  • Renovasi (pengecatan, bongkar-pasang kelengkapan rumah: listrik, air, dll)
  • Finishing dan GARANSI

JASA DESAIN EKSTERIOR RUMAH MINIMALIS
Servise kami meliputi rancangan dan pengerjaan interior & eksterior bangunan, dari tanah sampai jadi sebuah bangunan siap pakai. Selain daripada itu, kami juga meringankan dlm perkara pengurusan perizinan. Sehingga nasabah kami tdk akan disusahkan dgn macam-macam izin yang harus dibuat sebelum pembangunan. Istilahnya "one shop shopping" utk pembangunan.

Team kami berisi SDA professional yang berpengalaman, sehingga bisa bertugas scr efektif, efisien, & juga aman serasi dengan keinginan client.

Garansi*
Kami memaklumi dlm memanifestasikan gedung impian memerlukan proses, tambahan pula setelah hunian selesai. Krn itu kami akan membarengi client sampai gedung "nyaman" utk ditinggali. Apalagi kami memberikan jaminan perawatan kepada setiap properti hingga jangka waktu tertentu sesuai ketentuan & ketentuan yang telah disepakati.

Karena…

Kepuasan pemakai ialah yg UTAMA.
Segera hubungi kami... kami dengan senang hati, berbincang dengan Anda.

 Handphone:   0856.201.6888 / Fernand Suryakencana, ST 
 Pin BB:  749793d7 / 76022A34 / Agnes Mariana

Atau silahkan masukan data Kamu pada form di bawah ini:



Kami akan segera menelepon Anda

6 Urusan Harus Yg Harus Diperhatikan Sebelum Memulai Pekerjaan Peremajaan Rumah

Bisa jadi Anda tidak ingin menggunakan layanan pembaharuan bangunan krn keterbatasan biaya. Tentu saja soal tersebut akan memberikan dampak yg kurang baik mengingat renovasi bangunan enggak perkara mudah malah membutuhkan perkiraan dan perhitungan yg matang. Kebanyakan orang menginginkan renovasi dilakukan scr mandiri untuk menghemat uang, namun malah mengeluarkan dana yang lbh besar disebabkan kesalahan sendiri.

Bisa jadi kesalahan membeli bahan material sendiri yang ternyata tidak cocok atau memiliki kualitas buruk, terlalu memperhatikan detail perbaikan, tdk menentukan penyedia jasa renovasi yg baik & kondisi penting lain dapat membuat proyek renovasi rumahanda terkendala. Bagaimana pun, Anda tetap membutuhkan servise peremajaan bangunan agar segala ihwal yang Anda rancang dapat berjalan maksimal. Asal kamu memastikan servise pembaharuan yg terpercaya, maka hal-keadaan cacat menyenangkan tersebut dapat terminimalisir.

Renovasi harus diperhatikan secara detail agar kamu dapat menciptakan gedung yg nyaman sebagai tempat istirahat & berkumpul bersama keluarga. Berikut ini ada beberapa aspek perlu yg perlu diperhatikan sebelum kamu mulai mengerjakan order pembaharuan rumah.

1. Pikirkan rancangan yang matang
Konsepsi merupakan keadaan dasar yg perlu kamu pikirkan scr matang sebelum mulai melakukan renovasi rumah. Sketsa pula yang akan menunjukkan hasil perbaikan pada kamu. Kenyamanan Anda dan famili sangat ditentukan dlm ihwal konsep rumah yang kamu inginkan. Sebaiknya membicarakan masalah draf baik eksterior atau peremajaan sebagian ruang dgn reka bentuk interior baru dgn anggota family lain agar semua orang menjumpai kenyamanan pada hunian baru kamu nanti. Sketsa minimalis banyak dipilih krn lebih efisien dan hemat biaya. Namun kamu pun dapat menentukan konsepsi pola yang bertimbal dgn keinginan.

2. Tentukan bagian hunian yg paling penting direnovasi
Jika uang tidak mahir sebaiknya Anda betul-betul memperhatikan ruangan atau tempat tertentu yang membutuhkan sentuhan penyempuraan paling vital misal ruangan keluarga atau dapur yg mulai rusak di banyak titik dan bisa pembaharuan bagian lain yang mungkin masih bisa digunakan dalam jangka waktu lbh lama. Masalah ini berkaitan dgn dana perbaikan hunian yang mungkin kamu perlukan.

3. Pilih furniture yg pas
Agar biaya pembaharuan terasa tidak sia-sia, kamu butuh melakukan riset untuk memutuskan jenis mebel yg pas dan setakar dgn keinginan kamu sebagai pemilik rumah. Pastikan pula kamu mengkonsultasikan ihwal tersebut dengan konstruksi interior properti kamu agar tidak terjadi soal sebab bila Anda memutuskan rancangan minimalis, maka penentuan mebel yg terlalu besar bisa saja membuat rumah Anda terkesan semakin sempit dan tdk bisa memaksimalkan gerak.

4. Pilih jasa peremajaan hunian yang terpercaya
Banyak sekali jasa penyempuraan yg mungkin bisa kamu temui apalagi jika tinggal di kota besar. Jasa pembaharuan gedung di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang Selatan dan Bekasi sangat banyak dan beragam, maka Anda bisa memilah salah satu yang telah terbukti berkualitas & berpengalaman di bidangnya.

5. Pertimbangkan wkt & jadwal perbaikan yg tepat
Pastikan kamu mengambil wkt pembaharuan yg tepat seperti jika kamu ingin merombak bagian taman, maka bisa menentukan wkt musim kemarau. Tentu pemilihan waktu yang salah akan membuat dana pembaharuan rumah membengkak krn waktu pengerjaan yg lbh lama. Selain itu, rencanakan pembaharuan jauh hari sebelumnya agar tdk bentrok dgn libur panjang yg bisa saja membuat tukang peremajaan rumah kamu mengajukan cuti. Tak menutup kemungkinan jika pekerjaan renovasi menjelma terbengkalai dan tentu saja merugikan Anda sebagai pihak yang mengeluarkan uang.

6. Mengeset keuangan
Uang sangat penting dalam menopang pekerjaan merenovasi properti Anda. Sebaiknya Anda mencatat betul semua pos pengeluaran termasuk pos sediaan agar tdk kelabakan saat perlu mengeluarkan uang untuk perihal yang tidak terduga sebelumnya. Lebih baik memang memiliki dana lbh dari perhitungan agar Anda nggak terlilit hutang pasca renovasi usai.

Like FB kami utk menjumpai informasi terupdate mengenai properti di: https://www.facebook.com/jualrumahidaman/



Salam Hangat,



Fernand Suryakencana, ST


JASA DESAIN EKSTERIOR RUMAH MINIMALIS

JASA DESAIN EKSTERIOR RUMAH MINIMALIS

LihatTutupKomentar