JASA RENOVASI RUMAH CITRA INDAH

Sedang Memeriksa Kontraktor untuk Pembangunan, atau Peremajaan Istana Anda?


 JASA RENOVASI RUMAH CITRA INDAH


Dear All,

JASA RENOVASI RUMAH CITRA INDAH - Mendirikan atau pembaharuan hunian merupakan hal yg gampang-gampang susah. Berikut masalah yang dihadapi dlm membangun atau merenovasi properti :
  • Berbelit-Belitnya perizinan (izin lingkungan, tata kota, dll)
  • Penyortiran bahan bangunan
  • Konstruksi yang pantas dgn minat konsumen (gedung Anda istana Anda)
  • Menetapkan kontraktor yg berpengalaman

Kian tidak hanya itu seringkali sesudah rumah "beres" dibangun ada yg masih cacat atau bocor. & adakalanya kontraktor sudah "sulit" untuk ditemui.

Lalu di mana harus memperoleh pemborong yang handal dan dapat dipercaya?
Graha Kencana Kreasindo berdiri sejak tahun 2008, bergerak di bidang kontaktor pembangunan, dan pembaharuan rumah. Termasuk di dalamnya desian, pengerjaan eksterior & (bagian) dalam bangunan. Dengan lbh dari 100 klien yang puas, jadi salah satu kebanggaan dari layanan kami. Beberapa diantaranya adalah: mall (Asia Plaza Tasikmalaya), café, ruko dan hunian tinggal.

JASA RENOVASI RUMAH CITRA INDAH


Berikut beberapa proyek yang kami tangani:

 JASA RENOVASI RUMAH CITRA INDAH  JASA RENOVASI RUMAH CITRA INDAH  JASA RENOVASI RUMAH CITRA INDAH  JASA RENOVASI RUMAH CITRA INDAH  JASA RENOVASI RUMAH CITRA INDAH  JASA RENOVASI RUMAH CITRA INDAH  JASA RENOVASI RUMAH CITRA INDAH  JASA RENOVASI RUMAH CITRA INDAH  JASA RENOVASI RUMAH CITRA INDAH  JASA RENOVASI RUMAH CITRA INDAH  JASA RENOVASI RUMAH CITRA INDAH

JASA RENOVASI RUMAH CITRA INDAH
Project Cibubur Kota Wisata, diliput tabloid Griya Asri.



JASA RENOVASI RUMAH CITRA INDAH
Moto kami:

Kepuasan konsumen merupakan yang UTAMA.

Sebati dgn moto kami, kami melayani secara pol untuk menerbitkan bangunan impian dari tiap-tiap klien kami. Karena kami memaklumi rumah Anda, ISTANA Anda

Servise kami :
Berikut layanan kami scr garis besar:
  • Perizinan (izin lingkungan, tata kota, dll)
  • Arsitektur (denah rumah) & patron Interior
  • Konstruksi (penggalian/penimbunan, ekspansi fondasi)
  • Penunjukan materi setakar dgn desain, dan kontrak
  • Renovasi (pengecatan, bongkar-pasang kelengkapan rumah: listrik, air, dll)
  • Finishing dan GARANSI

JASA RENOVASI RUMAH CITRA INDAH
Jasa kami meliputi sketsa dan pengerjaan interior & (bagian) luar bangunan, dari tanah sampai menjelma sebuah properti siap pakai. Selain daripada itu, kami juga menyokong dalam urusan pengurusan perizinan. Sehingga klien kami tdk akan dipusingkan dengan macam-macam izin yang harus dikerjakan sebelum pembangunan. Istilahnya "one shop shopping" untuk pembangunan.

Team kami berisi SDA professional yang berpengalaman, sehingga bisa berprofesi secara efektif, efisien, & juga aman sinkron dgn keinginan client.

Garansi*
Kami menyadari dalam mendatangkan bangunan impian memerlukan proses, makin sehabis hunian selesai. Krn itu kami akan menyertai pengguna sampai gedung "nyaman" utk ditinggali. Lebih-Lebih kami memberikan garansi maintenance kepada setiap hunian hingga jangka waktu tertentu sesuai kondisi & ketentuan yg telah disepakati.

Karena…

Kepuasan konsumen yakni yg UTAMA.
Segera hubungi kami... kami dgn senang hati, berbincang dengan Anda.

 Handphone:   0856.201.6888 / Fernand Suryakencana, ST 
 Pin BB:  749793d7 / 76022A34 / Agnes Mariana

Atau silahkan masukan data Kamu pada form di bawah ini:



Kami akan segera menelepon Anda

6 Keadaan Harus Yg Penting Diperhatikan Sebelum Memulai Proyek Penyempuraan Rumah

Dapat jadi Anda tidak ingin menggunakan jasa penyempuraan rumah karena keterbatasan biaya. Tentu saja perkara tersebut akan memberikan dampak yang abnormal baik mengingat perbaikan hunian bukan perkara mudah malah membutuhkan perkiraan & perhitungan yg matang. Kebanyakan orang menginginkan perbaikan dilakukan scr mandiri untuk menghemat uang, namun malah mengeluarkan uang yg lbh besar disebabkan kesalahan sendiri.

Bisa jadi kesalahan membeli materi material sendiri yang ternyata tdk cocok atau memiliki kualitas buruk, terlalu memperhatikan detail perbaikan, nggak mengangkat penyedia servise peremajaan yang baik dan urusan perlu lain bisa membuat order perbaikan rumahanda terkendala. Bagaimana pun, Anda tetap membutuhkan servise penyempuraan gedung agar segala ihwal yang Anda rancang bisa berjalan maksimal. Asal Anda memilah jasa penyempuraan yg terpercaya, maka hal-kondisi abnormal menyenangkan tersebut dapat terminimalisir.

Renovasi butuh diperhatikan scr detail agar kamu dapat menciptakan properti yang nyaman sebagai tempat istirahat dan berkumpul bersama keluarga. Berikut ini ada beberapa aspek harus yang penting diperhatikan sebelum Anda mulai mengerjakan order pembaharuan rumah.

1. Pikirkan ide yg matang
Ide merupakan perihal dasar yg butuh kamu pikirkan secara matang sebelum mulai melakukan peremajaan rumah. Draf pula yang akan menunjukkan hasil pembaharuan pada kamu. Kenyamanan Anda dan keluarga sangat ditentukan dalam perkara draf bangunan yg Anda inginkan. Sebaiknya membicarakan kondisi konsep baik eksterior atau peremajaan sebagian kamar dengan patron (bagian) dalam baru dengan anggota famili lain agar semua orang menjumpai kenyamanan pada gedung baru kamu nanti. Konsep minimalis banyak dipilih krn lbh efisien & hemat uang. Namun Anda pun bisa menyaring sketsa patron yang serasi dengan keinginan.

2. Tentukan bagian hunian yg paling butuh direnovasi
Jika biaya nggak mumpuni sebaiknya kamu betul-betul memperhatikan ruang atau tempat tertentu yg membutuhkan sentuhan penyempuraan paling penting misal ruangan family atau dapur yang mulai rusak di banyak titik dan bisa pembaharuan bagian lain yg mungkin masih bisa digunakan dlm jangka waktu lbh lama. Ihwal ini berkaitan dengan biaya penyempuraan bangunan yang mungkin Anda perlukan.

3. Pilih furniture yang pas
Agar dana penyempuraan terasa tidak sia-sia, Anda perlu melakukan riset utk mengambil jenis furniture yg pas dan sesuai dgn selera kamu sebagai pemilik rumah. Pastikan pula kamu mengkonsultasikan soal tersebut dengan pola interior hunian kamu agar tidak terjadi keadaan sebab bila Anda menentukan ide minimalis, maka penunjukan furniture yg terlalu besar dapat saja membuat rumah kamu terkesan semakin sempit dan nggak bisa memaksimalkan gerak.

4. Pilih jasa penyempuraan properti yang terpercaya
Banyak sekali jasa peremajaan yg mungkin bisa Anda temui apalagi jika tinggal di kota besar. Layanan peremajaan bangunan di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang Selatan & Bekasi sangat banyak dan beragam, maka kamu bisa mengangkat salah satu yg telah terbukti berkualitas & berpengalaman di bidangnya.

5. Pertimbangkan waktu & jadwal peremajaan yg tepat
Pastikan Anda mengangkat waktu pembaharuan yang tepat seperti jika Anda ingin merombak bagian taman, maka dapat menapis waktu musim kemarau. Tentu pemilihan wkt yg salah akan membuat uang pembaharuan rumah membengkak krn waktu pengerjaan yg lbh lama. Selain itu, rencanakan penyempuraan jauh hari sebelumnya agar tidak bentrok dgn libur panjang yg bisa saja membuat tukang perbaikan bangunan kamu mengajukan cuti. Tak menutup kemungkinan jika pekerjaan perbaikan menjadi terbengkalai dan tentu saja merugikan kamu sebagai pihak yang mengeluarkan uang.

6. Menggolongkan keuangan
Biaya sangat harus dlm menopang order pembaharuan bangunan Anda. Sebaiknya kamu mencatat betul semua pos pengeluaran termasuk pos cadangan agar nggak kelabakan saat butuh mengeluarkan dana untuk masalah yang tdk terduga sebelumnya. Lbh baik memang memiliki uang lbh dari perhitungan agar Anda tdk terlilit hutang pasca pembaharuan usai.

Like FB kami utk mendapatkan informasi terupdate mengenai properti di: https://www.facebook.com/jualrumahidaman/



Salam Hangat,



Fernand Suryakencana, ST


JASA RENOVASI RUMAH CITRA INDAH

JASA RENOVASI RUMAH CITRA INDAH

LihatTutupKomentar