JASA ARSITEK RUMAH DI BANDUNG

Sedang Menyelidik Pemborong untuk Pembangunan, atau Penyempuraan Istana Anda?


 JASA ARSITEK RUMAH DI BANDUNG


Dear All,

JASA ARSITEK RUMAH DI BANDUNG - Mengembangkan atau perbaikan properti merupakan keadaan yg gampang-gampang susah. Berikut masalah yang dihadapi dlm mendirikan atau peremajaan rumah :
  • Ribetnya perizinan (izin lingkungan, tata kota, dll)
  • Pemilihan material bangunan
  • Rancangan yang serasi dgn minat konsumen (gedung Anda istana Anda)
  • Menentukan pemborong yg berpengalaman

Justru tidak doang itu seringkali setelah gedung "beres" dikembangkan ada yg masih abnormal atau bocor. Dan adakalanya pemborong sudah "sulit" untuk ditemui.

Lalu di mana harus menjumpai pemborong yang handal & bisa dipercaya?
Graha Kencana Kreasindo berdiri dari tahun 2008, bergerak di bidang kontaktor pembangunan, dan peremajaan rumah. Termasuk di dalamnya desian, pengerjaan (bagian) luar & (bagian) dalam bangunan. Dengan lebih dari 100 nasabah yg puas, menjelma salah satu kebanggaan dari jasa kami. Beberapa diantaranya adalah: mall (Asia Plaza Tasikmalaya), café, ruko dan gedung tinggal.

JASA ARSITEK RUMAH DI BANDUNG


Berikut beberapa project yang kami tangani:

 JASA ARSITEK RUMAH DI BANDUNG  JASA ARSITEK RUMAH DI BANDUNG  JASA ARSITEK RUMAH DI BANDUNG  JASA ARSITEK RUMAH DI BANDUNG  JASA ARSITEK RUMAH DI BANDUNG  JASA ARSITEK RUMAH DI BANDUNG  JASA ARSITEK RUMAH DI BANDUNG  JASA ARSITEK RUMAH DI BANDUNG  JASA ARSITEK RUMAH DI BANDUNG  JASA ARSITEK RUMAH DI BANDUNG  JASA ARSITEK RUMAH DI BANDUNG

JASA ARSITEK RUMAH DI BANDUNG
Project Cibubur Kota Wisata, diliput majalah Griya Asri.



JASA ARSITEK RUMAH DI BANDUNG
Moto kami:

Kepuasan konsumen merupakan yg UTAMA.

Bertimbal dengan moto kami, kami melayani scr mentok utk menggambarkan properti impian dari tiap-tiap client kami. Krn kami menyadari rumah Anda, ISTANA Kamu

Jasa kami :
Berikut jasa kami scr garis besar:
  • Perizinan (izin lingkungan, tata kota, dll)
  • Arsitektur (denah rumah) dan reka bentuk (Bagian) Dalam
  • Konstruksi (penggalian/penimbunan, ekspansi fondasi)
  • Pemilahan materi bertimbal dgn desain, dan kontrak
  • Renovasi (pengecatan, bongkar-pasang kelengkapan rumah: listrik, air, dll)
  • Finishing & GARANSI

JASA ARSITEK RUMAH DI BANDUNG
Jasa kami meliputi desain & pengerjaan (bagian) dalam & (bagian) luar bangunan, dari tanah sampai menjelma sebuah rumah siap pakai. Selain daripada itu, kami juga menopang dlm perkara pengurusan perizinan. Sehingga client kami nggak akan disusahkan dengan macam-macam izin yg harus diurus sebelum pembangunan. Istilahnya "one shop shopping" untuk pembangunan.

Team kami berisi SDA professional yg berpengalaman, sehingga bisa beroperasi scr efektif, efisien, & juga aman sinkron dengan keinginan client.

Garansi*
Kami memahami dalam mengeluarkan bangunan impian memerlukan proses, lebih-lebih selepas hunian selesai. Krn itu kami akan mendampingi client sampai properti "nyaman" utk ditinggali. Lebih-Lebih kami memberikan garansi maintenance kepada setiap gedung hingga jangka wkt tertentu serasi prasyarat & ketentuan yg telah disepakati.

Karena…

Kepuasan konsumen ialah yang UTAMA.
Segera hubungi kami... kami dgn senang hati, berbincang dgn Anda.

 Handphone:   0856.201.6888 / Fernand Suryakencana, ST 
 Pin BB:  749793d7 / 76022A34 / Agnes Mariana

Atau silahkan masukan data Anda pada form di bawah ini:



Kami akan segera menghubungi Anda

6 Hal Harus Yang Penting Diperhatikan Sebelum Memulai Proyek Peremajaan Rumah

Dapat jadi kamu nggak ingin menggunakan jasa perbaikan bangunan karena keterbatasan biaya. Tentu saja urusan tersebut akan memberikan dampak yg tekor baik mengingat perbaikan gedung enggak perkara mudah malah membutuhkan perkiraan dan perhitungan yg matang. Kebanyakan orang menginginkan penyempuraan dilakukan scr mandiri untuk menghemat dana, namun malah mengeluarkan biaya yang lbh besar disebabkan kesalahan sendiri.

Dapat jadi kesalahan membeli bahan material sendiri yang ternyata tidak cocok atau memiliki kualitas buruk, terlalu memperhatikan detail perbaikan, nggak menapis penyedia layanan peremajaan yang baik & kondisi perlu lain dapat membuat pekerjaan peremajaan rumahanda terkendala. Bagaimana pun, Anda tetap membutuhkan layanan peremajaan hunian agar segala urusan yg kamu rancang dapat berjalan maksimal. Asal kamu memilih layanan renovasi yg terpercaya, maka hal-kondisi kurang menyenangkan tersebut dapat terminimalisir.

Renovasi perlu diperhatikan secara detail agar Anda dapat menciptakan rumah yg nyaman sebagai tempat istirahat dan berkumpul bersama keluarga. Berikut ini ada beberapa aspek harus yang harus diperhatikan sebelum Anda mulai mengerjakan project peremajaan rumah.

1. Pikirkan rancangan yg matang
Konsepsi merupakan perkara dasar yg butuh kamu pikirkan secara matang sebelum mulai melakukan penyempuraan rumah. Rancangan pula yg akan menunjukkan hasil pembaharuan pada Anda. Kenyamanan Anda & keluarga sangat ditentukan dlm keadaan konsepsi gedung yang Anda inginkan. Sebaiknya mendiskusikan kondisi sketsa baik (bagian) luar atau penyempuraan sebagian ruang dgn konstruksi (bagian) dalam baru dengan anggota keluarga lain agar semua orang mendapatkan kenyamanan pada properti baru Anda nanti. Rancangan minimalis banyak dipilih krn lebih efisien & hemat uang. Namun kamu pun dapat menyortir konsep konstruksi yang sinkron dengan keinginan.

2. Tentukan bagian bangunan yg paling perlu direnovasi
Jika biaya tidak mahir sebaiknya kamu betul-betul memperhatikan ruangan atau tempat tertentu yg membutuhkan sentuhan penyempuraan paling penting misal ruangan famili atau dapur yg mulai rusak di banyak titik & dapat penyempuraan bagian lain yang mungkin masih dapat digunakan dlm jangka wkt lbh lama. Kondisi ini berkaitan dgn uang penyempuraan gedung yg mungkin kamu perlukan.

3. Pilih mebel yang pas
Agar dana pembaharuan terasa tidak sia-sia, kamu butuh melakukan riset utk memutuskan jenis mebel yg pas & sinkron dengan minat kamu sebagai pemilik rumah. Pastikan pula Anda mengkonsultasikan kondisi tersebut dengan pola (bagian) dalam properti Anda agar tidak terjadi ihwal sebab bila kamu menentukan rancangan minimalis, maka seleksi mebel yang terlalu besar dapat saja membuat gedung kamu terkesan semakin sempit dan tidak bisa memaksimalkan gerak.

4. Pilih jasa peremajaan bangunan yang terpercaya
Banyak sekali jasa pembaharuan yg mungkin dapat Anda temui apalagi jika tinggal di kota besar. Layanan perbaikan bangunan di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang Selatan & Bekasi sangat banyak & beragam, maka Anda bisa memutuskan salah satu yg telah terbukti berkualitas dan berpengalaman di bidangnya.

5. Pertimbangkan waktu & jadwal pembaharuan yang tepat
Pastikan Anda memilih waktu renovasi yang tepat seperti jika kamu ingin merombak bagian taman, maka bisa menentukan wkt musim kemarau. Tentu penetapan waktu yg salah akan membuat uang pembaharuan gedung membengkak karena wkt pengerjaan yg lbh lama. Selain itu, rencanakan pembaharuan jauh hari sebelumnya agar nggak bentrok dengan libur panjang yg bisa saja membuat tukang penyempuraan gedung Anda mengajukan cuti. Tak menutup kemungkinan jika pekerjaan penyempuraan menjadi terbengkalai & tentu saja merugikan kamu sebagai pihak yang mengeluarkan uang.

6. Mengeset keuangan
Biaya sangat butuh dlm menopang order pembaharuan bangunan Anda. Sebaiknya Anda mencatat betul semua pos pengeluaran termasuk pos pengganti agar tdk kelabakan saat penting mengeluarkan uang utk perihal yg nggak terduga sebelumnya. Lbh baik memang memiliki dana lebih dari perhitungan agar Anda nggak terlilit hutang pasca peremajaan usai.

Like FB kami utk memperoleh info terupdate mengenai hunian di: https://www.facebook.com/jualrumahidaman/



Salam Hangat,



Fernand Suryakencana, ST


JASA ARSITEK RUMAH DI BANDUNG

JASA ARSITEK RUMAH DI BANDUNG

LihatTutupKomentar