JASA TUKANG RENOVASI RUMAH

Sedang Berburu Kontraktor utk Pembangunan, atau Renovasi Istana Anda?


 JASA TUKANG RENOVASI RUMAH


Dear All,

JASA TUKANG RENOVASI RUMAH - Mendirikan atau penyempuraan hunian merupakan perihal yg gampang-gampang susah. Berikut perihal yg dihadapi dalam mengembangkan atau peremajaan rumah :
  • Berbelit-Belitnya perizinan (izin lingkungan, tata kota, dll)
  • Pemilahan materi bangunan
  • Patron yg sesuai dengan keinginan konsumen (properti Anda istana Anda)
  • Menyaring kontraktor yang berpengalaman

Apalagi tidak sahaja itu seringkali selepas rumah "beres" didirikan ada yang masih kurang atau bocor. Dan adakalanya kontraktor sudah "sulit" untuk ditemui.

Lalu di mana harus menemukan kontraktor yang ahli dan bisa dipercaya?
Graha Kencana Kreasindo berdiri dari tahun 2008, bergerak di bidang kontaktor pembangunan, & perbaikan rumah. Termasuk di dalamnya desian, pengerjaan eksterior & (bagian) dalam bangunan. Dengan lbh dari 100 client yg puas, menjelma salah satu kebanggaan dari servise kami. Beberapa diantaranya adalah: mall (Asia Plaza Tasikmalaya), café, ruko & hunian tinggal.

JASA TUKANG RENOVASI RUMAH


Berikut beberapa order yg kami tangani:

 JASA TUKANG RENOVASI RUMAH  JASA TUKANG RENOVASI RUMAH  JASA TUKANG RENOVASI RUMAH  JASA TUKANG RENOVASI RUMAH  JASA TUKANG RENOVASI RUMAH  JASA TUKANG RENOVASI RUMAH  JASA TUKANG RENOVASI RUMAH  JASA TUKANG RENOVASI RUMAH  JASA TUKANG RENOVASI RUMAH  JASA TUKANG RENOVASI RUMAH  JASA TUKANG RENOVASI RUMAH

JASA TUKANG RENOVASI RUMAH
Project Cibubur Kota Wisata, diliput majalah Griya Asri.



JASA TUKANG RENOVASI RUMAH
Moto kami:

Kepuasan pemakai yakni yg UTAMA.

Serasi dengan moto kami, kami melayani secara pol untuk membuat bangunan impian dari tiap-tiap nasabah kami. Krn kami memaklumi rumah Anda, ISTANA Anda

Jasa kami :
Berikut layanan kami secara garis besar:
  • Perizinan (izin lingkungan, tata kota, dll)
  • Arsitektur (denah rumah) & pola Interior
  • Konstruksi (penggalian/penimbunan, pembangunan fondasi)
  • Seleksi materi sesuai dengan desain, dan kontrak
  • Renovasi (pengecatan, bongkar-pasang kelengkapan rumah: listrik, air, dll)
  • Finishing dan GARANSI

JASA TUKANG RENOVASI RUMAH
Jasa kami meliputi konstruksi dan pengerjaan interior & (bagian) luar bangunan, dari tanah sampai menjadi sebuah hunian siap pakai. Selain daripada itu, kami juga menunjang dalam perihal pengurusan perizinan. Sehingga nasabah kami tdk akan dipusingkan dgn macam-macam izin yg harus dikerjakan sebelum pembangunan. Istilahnya "one shop shopping" utk pembangunan.

Team kami berisi SDA professional yang berpengalaman, sehingga bisa beroperasi scr efektif, efisien, & juga aman sinkron dengan keinginan client.

Garansi*
Kami memaklumi dalam menubuhkan gedung impian memerlukan proses, sampai-sampai setelah gedung selesai. Karena itu kami akan mendampingi client sampai hunian "nyaman" untuk ditinggali. Bahkan kami memberikan jaminan perawatan kepada setiap bangunan hingga jangka waktu tertentu sinkron syarat dan ketentuan yg telah disepakati.

Karena…

Kepuasan pemakai yaitu yang UTAMA.
Segera hubungi kami... kami dgn senang hati, berbincang dgn Anda.

 Handphone:   0856.201.6888 / Fernand Suryakencana, ST 
 Pin BB:  749793d7 / 76022A34 / Agnes Mariana

Atau silahkan masukan data Anda pada form di bawah ini:



Kami akan segera mengontak Anda

6 Perihal Penting Yang Perlu Diperhatikan Sebelum Memulai Project Penyempuraan Rumah

Bisa jadi kamu tdk ingin menggunakan layanan penyempuraan properti karena keterbatasan biaya. Tentu saja masalah tersebut akan memberikan dampak yang tekor baik mengingat penyempuraan properti bukan perkara mudah malah membutuhkan perkiraan dan perhitungan yg matang. Kebanyakan orang menginginkan renovasi dilakukan secara mandiri untuk menghemat uang, namun malah mengeluarkan biaya yg lbh besar disebabkan kesalahan sendiri.

Dapat jadi kesalahan membeli bahan material sendiri yang ternyata tidak cocok atau memiliki kualitas buruk, terlalu memperhatikan detail peremajaan, tdk menyortir penyedia jasa pembaharuan yg baik dan perkara perlu lain bisa membuat project peremajaan rumahanda terkendala. Bagaimana pun, Anda tetap membutuhkan servise renovasi rumah agar segala hal yg kamu rancang bisa berjalan maksimal. Asal kamu menunjuk layanan peremajaan yg terpercaya, maka hal-urusan kurang menyenangkan tersebut dapat terminimalisir.

Renovasi penting diperhatikan secara detail agar kamu bisa menciptakan rumah yg nyaman sebagai tempat istirahat dan berkumpul bersama keluarga. Berikut ini ada beberapa aspek penting yang perlu diperhatikan sebelum kamu mulai mengerjakan project pembaharuan rumah.

1. Pikirkan konsep yg matang
Rancangan merupakan hal dasar yang penting kamu pikirkan secara matang sebelum mulai melakukan peremajaan rumah. Sketsa pula yang akan menunjukkan hasil renovasi pada Anda. Kenyamanan Anda & famili sangat ditentukan dlm hal sketsa hunian yg kamu inginkan. Sebaiknya membicarakan ihwal ide baik (bagian) luar atau peremajaan sebagian kamar dgn sketsa interior baru dgn anggota famili lain agar semua orang menjumpai kenyamanan pada properti baru kamu nanti. Konsep minimalis banyak dipilih karena lebih efisien & hemat biaya. Namun kamu pun dapat menetapkan rancangan reka bentuk yang pantas dengan keinginan.

2. Tentukan bagian bangunan yg paling harus direnovasi
Jika uang tdk lihai sebaiknya kamu betul-betul memperhatikan kamar atau tempat tertentu yg membutuhkan sentuhan renovasi paling vital misal ruangan keluarga atau dapur yang mulai rusak di banyak titik & bisa penyempuraan bagian lain yang mungkin masih bisa digunakan dlm jangka wkt lebih lama. Perkara ini berkaitan dgn biaya peremajaan bangunan yg mungkin kamu perlukan.

3. Pilih mebel yg pas
Agar uang renovasi terasa tidak sia-sia, Anda harus melakukan riset utk menyaring jenis furniture yang pas & sesuai dgn selera Anda sebagai pemilik rumah. Pastikan pula Anda mengkonsultasikan keadaan tersebut dgn desain interior bangunan kamu agar tdk terjadi kondisi sebab bila kamu mengambil konsepsi minimalis, maka pemilihan mebel yg terlalu besar bisa saja membuat rumah Anda terkesan semakin sempit dan tdk dapat memaksimalkan gerak.

4. Pilih layanan peremajaan properti yang terpercaya
Banyak sekali layanan pembaharuan yg mungkin dapat kamu temui apalagi jika tinggal di kota besar. Jasa penyempuraan bangunan di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang Selatan & Bekasi sangat banyak dan beragam, maka Anda bisa menyaring salah satu yg telah terbukti berkualitas & berpengalaman di bidangnya.

5. Pertimbangkan waktu & jadwal renovasi yg tepat
Pastikan kamu menapis waktu renovasi yang tepat seperti jika kamu ingin merombak bagian taman, maka dapat memilah waktu musim kemarau. Tentu pemilihan waktu yang salah akan membuat dana renovasi gedung membengkak krn waktu pengerjaan yang lebih lama. Selain itu, rencanakan pembaharuan jauh hari sebelumnya agar nggak bentrok dgn libur panjang yg dapat saja membuat tukang penyempuraan gedung Anda mengajukan cuti. Tak menutup kemungkinan jika project perbaikan jadi terbengkalai dan tentu saja merugikan kamu sebagai pihak yg mengeluarkan uang.

6. Menggolongkan keuangan
Biaya sangat penting dlm menopang pekerjaan perbaikan gedung kamu. Sebaiknya Anda mencatat betul semua pos pengeluaran termasuk pos sediaan agar tdk kelabakan saat harus mengeluarkan uang untuk perihal yg tidak terduga sebelumnya. Lebih baik memang memiliki uang lebih dari perhitungan agar kamu tdk terlilit hutang pasca renovasi usai.

Like FB kami utk menemukan info terupdate mengenai bangunan di: https://www.facebook.com/jualrumahidaman/



Salam Hangat,



Fernand Suryakencana, ST


JASA TUKANG RENOVASI RUMAH

JASA TUKANG RENOVASI RUMAH

LihatTutupKomentar