JASA KONTRAKTOR RUMAH DI BOGOR

Sedang Memeriksa Kontraktor untuk Pembangunan, atau Perbaikan Istana Anda?


 JASA KONTRAKTOR RUMAH DI BOGOR


Dear All,

JASA KONTRAKTOR RUMAH DI BOGOR - Mengembangkan atau penyempuraan gedung merupakan masalah yang gampang-gampang susah. Berikut kondisi yang dihadapi dlm mengembangkan atau pembaharuan bangunan :
  • Rumitnya perizinan (izin lingkungan, tata kota, dll)
  • Penentuan material bangunan
  • Desain yang pantas dengan selera nasabah (rumah Anda istana Anda)
  • Memutuskan kontraktor yg berpengalaman

Tambahan Pula lain saja itu seringkali selesai bangunan "beres" ekspansi ada yg masih tekor atau bocor. Dan kadang kala pemborong sudah "sulit" utk ditemui.

Lalu di mana harus memperoleh kontraktor yang profesional dan bisa dipercaya?
Graha Kencana Kreasindo berdiri sejak tahun 2008, bergerak di bidang kontaktor pembangunan, dan pembaharuan rumah. Termasuk di dalamnya desian, pengerjaan eksterior & interior bangunan. Dgn lebih dari 100 pemakai yang puas, menjadi salah satu kebanggaan dari servise kami. Beberapa diantaranya adalah: mall (Asia Plaza Tasikmalaya), café, ruko & rumah tinggal.

JASA KONTRAKTOR RUMAH DI BOGOR


Berikut beberapa order yang kami tangani:

 JASA KONTRAKTOR RUMAH DI BOGOR  JASA KONTRAKTOR RUMAH DI BOGOR  JASA KONTRAKTOR RUMAH DI BOGOR  JASA KONTRAKTOR RUMAH DI BOGOR  JASA KONTRAKTOR RUMAH DI BOGOR  JASA KONTRAKTOR RUMAH DI BOGOR  JASA KONTRAKTOR RUMAH DI BOGOR  JASA KONTRAKTOR RUMAH DI BOGOR  JASA KONTRAKTOR RUMAH DI BOGOR  JASA KONTRAKTOR RUMAH DI BOGOR  JASA KONTRAKTOR RUMAH DI BOGOR

JASA KONTRAKTOR RUMAH DI BOGOR
Proyek Cibubur Kota Wisata, diliput majalah Griya Asri.



JASA KONTRAKTOR RUMAH DI BOGOR
Moto kami:

Kepuasan client merupakan yg UTAMA.

Pantas dgn moto kami, kami melayani scr mentok utk menciptakan properti impian dari tiap-tiap pemakai kami. Karena kami menyadari gedung Anda, ISTANA Anda

Layanan kami :
Berikut layanan kami scr garis besar:
  • Perizinan (izin lingkungan, tata kota, dll)
  • Arsitektur (denah rumah) & skema Interior
  • Konstruksi (penggalian/penimbunan, pendirian fondasi)
  • Penyortiran bahan pantas dengan desain, & kontrak
  • Renovasi (pengecatan, bongkar-pasang kelengkapan rumah: listrik, air, dll)
  • Finishing & GARANSI

JASA KONTRAKTOR RUMAH DI BOGOR
Jasa kami meliputi reka bentuk & pengerjaan (bagian) dalam & eksterior bangunan, dari tanah sampai jadi sebuah gedung siap pakai. Selain daripada itu, kami juga mengakomodasi dalam urusan pengurusan perizinan. Sehingga client kami nggak akan disusahkan dgn macam-macam izin yang harus diurus sebelum pembangunan. Istilahnya "one shop shopping" untuk pembangunan.

Team kami berisi SDA professional yang berpengalaman, sehingga dapat beroperasi secara efektif, efisien, & juga aman pantas dengan keinginan client.

Garansi*
Kami menyadari dlm menakhlikkan gedung impian memerlukan proses, apalagi sesudah bangunan selesai. Karena itu kami akan menyertai klien sampai bangunan "nyaman" utk ditinggali. Makin kami memberikan garansi maintenance kepada setiap bangunan hingga jangka wkt tertentu pantas kondisi dan ketentuan yg telah disepakati.

Karena…

Kepuasan pemakai yaitu yang UTAMA.
Segera hubungi kami... kami dengan senang hati, berbincang dgn Anda.

 Handphone:   0856.201.6888 / Fernand Suryakencana, ST 
 Pin BB:  749793d7 / 76022A34 / Agnes Mariana

Atau silahkan masukan data Anda pada form di bawah ini:



Kami akan segera menghubungi Anda

6 Masalah Penting Yang Perlu Diperhatikan Sebelum Memulai Project Renovasi Rumah

Dapat jadi Anda nggak ingin menggunakan servise penyempuraan hunian karena keterbatasan biaya. Tentu saja masalah tersebut akan memberikan dampak yang tekor baik mengingat renovasi properti tak perkara mudah malah membutuhkan perkiraan dan perhitungan yang matang. Kebanyakan orang menginginkan renovasi dilakukan scr mandiri untuk menghemat uang, namun malah mengeluarkan biaya yang lbh besar disebabkan kesalahan sendiri.

Bisa jadi kesalahan membeli bahan material sendiri yang ternyata nggak cocok atau memiliki kualitas buruk, terlalu memperhatikan detail penyempuraan, tdk menyeleksi penyedia servise perbaikan yg baik dan perkara harus lain dapat membuat order renovasi rumahanda terkendala. Bagaimana pun, kamu tetap membutuhkan servise renovasi bangunan agar segala perihal yg Anda rancang dapat berjalan maksimal. Asal kamu menapis servise renovasi yang terpercaya, maka hal-hal tekor menyenangkan tersebut dapat terminimalisir.

Renovasi harus diperhatikan scr detail agar Anda bisa menciptakan hunian yang nyaman sebagai tempat istirahat dan berkumpul bersama keluarga. Berikut ini ada beberapa aspek harus yg penting diperhatikan sebelum Anda mulai mengerjakan pekerjaan penyempuraan rumah.

1. Pikirkan rancangan yang matang
Rencana merupakan keadaan dasar yg penting Anda pikirkan secara matang sebelum mulai melakukan penyempuraan rumah. Rencana pula yang akan menunjukkan hasil pembaharuan pada Anda. Kenyamanan Anda dan family sangat ditentukan dlm kondisi sketsa bangunan yang kamu inginkan. Sebaiknya membicarakan soal rencana baik (bagian) luar atau peremajaan sebagian kamar dgn desain (bagian) dalam baru dgn anggota family lain agar semua orang memperoleh kenyamanan pada hunian baru Anda nanti. Rencana minimalis banyak dipilih karena lebih efisien & hemat dana. Namun kamu pun bisa mengangkat rancangan reka bentuk yg pantas dengan keinginan.

2. Tentukan bagian hunian yg paling perlu direnovasi
Jika uang tdk mumpuni sebaiknya Anda betul-betul memperhatikan kamar atau tempat tertentu yg membutuhkan sentuhan perbaikan paling vital misal ruang famili atau dapur yg mulai rusak di banyak titik dan dapat merenovasi bagian lain yang mungkin masih bisa digunakan dlm jangka wkt lebih lama. Perihal ini berkaitan dgn biaya pembaharuan gedung yang mungkin kamu perlukan.

3. Pilih mebel yang pas
Agar biaya peremajaan terasa nggak sia-sia, Anda butuh melakukan riset untuk mengangkat jenis furniture yg pas & sebati dengan kehendak Anda sebagai pemilik rumah. Pastikan pula kamu mengkonsultasikan kondisi tersebut dengan skema interior hunian kamu agar tdk terjadi keadaan sebab bila kamu menyeleksi draf minimalis, maka penunjukan furniture yg terlalu besar dapat saja membuat properti Anda terkesan semakin sempit & nggak dapat memaksimalkan gerak.

4. Pilih jasa peremajaan gedung yg terpercaya
Banyak sekali servise pembaharuan yang mungkin dapat Anda temui apalagi jika tinggal di kota besar. Layanan penyempuraan rumah di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang Selatan dan Bekasi sangat banyak dan beragam, maka kamu dapat menunjuk salah satu yang telah terbukti berkualitas dan berpengalaman di bidangnya.

5. Pertimbangkan waktu & jadwal penyempuraan yang tepat
Pastikan kamu menyaring wkt perbaikan yang tepat seperti jika kamu ingin merombak bagian taman, maka dapat memilah wkt musim kemarau. Tentu seleksi waktu yang salah akan membuat dana penyempuraan rumah membengkak krn wkt pengerjaan yang lbh lama. Selain itu, rencanakan penyempuraan jauh hari sebelumnya agar tidak bentrok dengan libur panjang yg dapat saja membuat tukang peremajaan bangunan Anda mengajukan cuti. Tak menutup kemungkinan jika pekerjaan renovasi menjadi terbengkalai dan tentu saja merugikan Anda sebagai pihak yg mengeluarkan uang.

6. Mengeset keuangan
Uang sangat harus dlm menopang pesanan merenovasi properti kamu. Sebaiknya Anda mencatat betul semua pos pengeluaran termasuk pos persediaan agar tidak kelabakan saat penting mengeluarkan uang utk masalah yang tdk terduga sebelumnya. Lbh baik memang memiliki biaya lbh dari perhitungan agar Anda nggak terlilit hutang pasca pembaharuan usai.

Like FB kami utk menemukan informasi terupdate mengenai rumah di: https://www.facebook.com/jualrumahidaman/



Salam Hangat,



Fernand Suryakencana, ST


JASA KONTRAKTOR RUMAH DI BOGOR

JASA KONTRAKTOR RUMAH DI BOGOR

LihatTutupKomentar