JASA RENOVASI RUMAH GADING SERPONG

Sedang Memeriksa Pemborong untuk Pembangunan, atau Renovasi Istana Anda?


 JASA RENOVASI RUMAH GADING SERPONG


Dear All,

JASA RENOVASI RUMAH GADING SERPONG - Mendirikan atau pembaharuan bangunan merupakan hal yg gampang-gampang susah. Berikut kondisi yg dihadapi dlm membangun atau merenovasi properti :
  • Runyamnya perizinan (izin lingkungan, tata kota, dll)
  • Seleksi materi bangunan
  • Reka Bentuk yg bertimbal dengan kehendak nasabah (rumah Kamu istana Anda)
  • Menetapkan pemborong yg berpengalaman

Malahan lain sekadar itu seringkali setelah gedung "beres" diperluas ada yg masih kurang atau bocor. Dan terkadang pemborong sudah "sulit" untuk ditemui.

Lalu di mana harus memperoleh kontraktor yg berpengalaman dan bisa dipercaya?
Graha Kencana Kreasindo berdiri dari tahun 2008, bergerak di bidang kontaktor pembangunan, & pembaharuan rumah. Termasuk di dalamnya desian, pengerjaan (bagian) luar dan interior bangunan. Dengan lbh dari 100 pelanggan yg puas, jadi salah satu kebanggaan dari jasa kami. Beberapa diantaranya adalah: mall (Asia Plaza Tasikmalaya), café, ruko & rumah tinggal.

JASA RENOVASI RUMAH GADING SERPONG


Berikut beberapa proyek yg kami tangani:

 JASA RENOVASI RUMAH GADING SERPONG  JASA RENOVASI RUMAH GADING SERPONG  JASA RENOVASI RUMAH GADING SERPONG  JASA RENOVASI RUMAH GADING SERPONG  JASA RENOVASI RUMAH GADING SERPONG  JASA RENOVASI RUMAH GADING SERPONG  JASA RENOVASI RUMAH GADING SERPONG  JASA RENOVASI RUMAH GADING SERPONG  JASA RENOVASI RUMAH GADING SERPONG  JASA RENOVASI RUMAH GADING SERPONG  JASA RENOVASI RUMAH GADING SERPONG

JASA RENOVASI RUMAH GADING SERPONG
Project Cibubur Kota Wisata, diliput majalah Griya Asri.



JASA RENOVASI RUMAH GADING SERPONG
Moto kami:

Kepuasan pengguna yaitu yang UTAMA.

Setakar dgn moto kami, kami melayani secara maksimum untuk mengamalkan bangunan impian dari tiap-tiap pelanggan kami. Karena kami memahami properti Anda, ISTANA Kamu

Layanan kami :
Berikut servise kami scr garis besar:
  • Perizinan (izin lingkungan, tata kota, dll)
  • Arsitektur (denah rumah) dan patron (Bagian) Dalam
  • Konstruksi (penggalian/penimbunan, perluasan fondasi)
  • Penetapan bahan setakar dengan desain, dan kontrak
  • Renovasi (pengecatan, bongkar-pasang kelengkapan rumah: listrik, air, dll)
  • Finishing & GARANSI

JASA RENOVASI RUMAH GADING SERPONG
Layanan kami meliputi skema & pengerjaan interior & (bagian) luar bangunan, dari tanah sampai jadi sebuah bangunan siap pakai. Selain daripada itu, kami juga meringankan dlm hal pengurusan perizinan. Sehingga pelanggan kami tdk akan diribetkan dengan macam-macam izin yang harus dibuat sebelum pembangunan. Istilahnya "one shop shopping" utk pembangunan.

Team kami berisi SDA professional yg berpengalaman, sehingga dapat bertugas secara efektif, efisien, & juga aman pantas dgn keinginan client.

Garansi*
Kami memahami dlm menjalankan hunian impian memerlukan proses, bahkan sehabis gedung selesai. Karena itu kami akan mendampingi pelanggan sampai properti "nyaman" untuk ditinggali. Bahkan kami memberikan jaminan maintenance kepada setiap gedung hingga jangka wkt tertentu setakar prasyarat dan ketentuan yang telah disepakati.

Karena…

Kepuasan pelanggan merupakan yang UTAMA.
Segera hubungi kami... kami dgn senang hati, berbincang dengan Anda.

 Handphone:   0856.201.6888 / Fernand Suryakencana, ST 
 Pin BB:  749793d7 / 76022A34 / Agnes Mariana

Atau silahkan masukan data Kamu pada form di bawah ini:



Kami akan segera menghubungi Anda

6 Kondisi Butuh Yang Harus Diperhatikan Sebelum Memulai Pekerjaan Peremajaan Rumah

Dapat jadi Anda nggak ingin menggunakan jasa penyempuraan rumah karena keterbatasan uang. Tentu saja soal tersebut akan memberikan dampak yang tekor baik mengingat peremajaan properti tak perkara mudah malah membutuhkan perkiraan dan perhitungan yang matang. Kebanyakan orang menginginkan pembaharuan dilakukan secara mandiri untuk menghemat uang, namun malah mengeluarkan biaya yang lebih besar disebabkan kesalahan sendiri.

Dapat jadi kesalahan membeli bahan material sendiri yg ternyata tdk cocok atau memiliki kualitas buruk, terlalu memperhatikan detail perbaikan, nggak memastikan penyedia layanan penyempuraan yang baik dan perkara butuh lain dapat membuat proyek renovasi rumahanda terkendala. Bagaimana pun, kamu tetap membutuhkan servise renovasi rumah agar segala perihal yang Anda rancang dapat berjalan maksimal. Asal kamu menapis servise penyempuraan yg terpercaya, maka hal-perkara tekor menyenangkan tersebut bisa terminimalisir.

Renovasi harus diperhatikan scr detail agar kamu bisa menciptakan gedung yang nyaman sebagai tempat istirahat dan berkumpul bersama keluarga. Berikut ini ada beberapa aspek penting yg penting diperhatikan sebelum kamu mulai mengerjakan proyek merenovasi rumah.

1. Pikirkan sketsa yang matang
Konsepsi merupakan perkara dasar yang penting kamu pikirkan scr matang sebelum mulai melakukan peremajaan rumah. Konsepsi pula yg akan menunjukkan hasil peremajaan pada Anda. Kenyamanan Anda & family sangat ditentukan dlm ihwal sketsa properti yang kamu inginkan. Sebaiknya mendiskusikan perihal sketsa baik (bagian) luar atau perbaikan sebagian kamar dengan patron (bagian) dalam baru dgn anggota famili lain agar semua orang memperoleh kenyamanan pada gedung baru Anda nanti. Ide minimalis banyak dipilih karena lebih efisien & hemat biaya. Namun Anda pun bisa menyeleksi sketsa pola yg bertimbal dengan keinginan.

2. Tentukan bagian hunian yang paling butuh direnovasi
Jika biaya tdk cakap sebaiknya kamu betul-betul memperhatikan ruangan atau tempat tertentu yang membutuhkan sentuhan renovasi paling vital misal ruangan famili atau dapur yang mulai rusak di banyak titik dan bisa penyempuraan bagian lain yang mungkin masih bisa digunakan dalam jangka wkt lbh lama. Kondisi ini berkaitan dengan dana perbaikan rumah yang mungkin Anda perlukan.

3. Pilih furniture yg pas
Agar dana peremajaan terasa tidak sia-sia, Anda butuh melakukan riset untuk memisah-misahkan jenis furniture yg pas & sebati dengan hasrat kamu sebagai pemilik rumah. Pastikan pula kamu mengkonsultasikan masalah tersebut dgn desain interior bangunan kamu agar nggak terjadi hal sebab bila kamu menyaring konsep minimalis, maka pemilahan mebel yg terlalu besar dapat saja membuat gedung Anda terkesan semakin sempit & tidak dapat memaksimalkan gerak.

4. Pilih layanan pembaharuan bangunan yang terpercaya
Banyak sekali jasa renovasi yang mungkin bisa Anda temui apalagi jika tinggal di kota besar. Jasa peremajaan gedung di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang Selatan dan Bekasi sangat banyak dan beragam, maka kamu dapat mengangkat salah satu yg telah terbukti berkualitas & berpengalaman di bidangnya.

5. Pertimbangkan waktu dan jadwal penyempuraan yg tepat
Pastikan kamu memilah wkt peremajaan yg tepat seperti jika Anda ingin merombak bagian taman, maka dapat menunjuk waktu musim kemarau. Tentu penetapan waktu yang salah akan membuat uang penyempuraan rumah membengkak karena waktu pengerjaan yang lebih lama. Selain itu, rencanakan penyempuraan jauh hari sebelumnya agar tidak bentrok dgn libur panjang yang bisa saja membuat tukang penyempuraan hunian kamu mengajukan cuti. Tak menutup kemungkinan jika project renovasi jadi terbengkalai & tentu saja merugikan Anda sebagai pihak yang mengeluarkan uang.

6. Mengolah keuangan
Uang sangat harus dalam menopang project pembaharuan hunian kamu. Sebaiknya kamu mencatat betul semua pos pengeluaran termasuk pos cadangan agar tidak kelabakan saat perlu mengeluarkan uang utk urusan yang tdk terduga sebelumnya. Lbh baik memang memiliki dana lbh dari perhitungan agar kamu tidak terlilit hutang pasca pembaharuan usai.

Like FB kami untuk menjumpai info terupdate mengenai bangunan di: https://www.facebook.com/jualrumahidaman/



Salam Hangat,



Fernand Suryakencana, ST


JASA RENOVASI RUMAH GADING SERPONG

JASA RENOVASI RUMAH GADING SERPONG

LihatTutupKomentar