JASA RENOVASI RUMAH CIMAHI

Sedang Melacak Kontraktor utk Pembangunan, atau Pembaharuan Istana Anda?


 JASA RENOVASI RUMAH CIMAHI


Dear All,

JASA RENOVASI RUMAH CIMAHI - Membangun atau pembaharuan rumah merupakan keadaan yang gampang-gampang susah. Berikut keadaan yang dihadapi dlm mengembangkan atau pembaharuan hunian :
  • Susahnya perizinan (izin lingkungan, tata kota, dll)
  • Penunjukan materi bangunan
  • Patron yg sebati dgn selera klien (bangunan Kamu istana Anda)
  • Menyortir pemborong yang berpengalaman

Apalagi enggak sahaja itu seringkali setelah properti "beres" dikembangkan ada yang masih cacat atau bocor. Dan adakalanya kontraktor sudah "sulit" utk ditemui.

Lalu di mana harus mendapatkan pemborong yg berpengalaman dan bisa dipercaya?
Graha Kencana Kreasindo berdiri dari tahun 2008, bergerak di bidang kontaktor pembangunan, dan peremajaan rumah. Termasuk di dalamnya desian, pengerjaan (bagian) luar dan (bagian) dalam bangunan. Dengan lbh dari 100 client yg puas, menjadi salah satu kebanggaan dari jasa kami. Beberapa diantaranya adalah: mall (Asia Plaza Tasikmalaya), café, ruko & properti tinggal.

JASA RENOVASI RUMAH CIMAHI


Berikut beberapa project yg kami tangani:

 JASA RENOVASI RUMAH CIMAHI  JASA RENOVASI RUMAH CIMAHI  JASA RENOVASI RUMAH CIMAHI  JASA RENOVASI RUMAH CIMAHI  JASA RENOVASI RUMAH CIMAHI  JASA RENOVASI RUMAH CIMAHI  JASA RENOVASI RUMAH CIMAHI  JASA RENOVASI RUMAH CIMAHI  JASA RENOVASI RUMAH CIMAHI  JASA RENOVASI RUMAH CIMAHI  JASA RENOVASI RUMAH CIMAHI

JASA RENOVASI RUMAH CIMAHI
Proyek Cibubur Kota Wisata, diliput jurnal Griya Asri.



JASA RENOVASI RUMAH CIMAHI
Moto kami:

Kepuasan nasabah merupakan yg UTAMA.

Bertimbal dgn moto kami, kami melayani secara setinggi-tingginya utk menghasilkan bangunan impian dari tiap-tiap pengguna kami. Karena kami mengetahui properti Anda, ISTANA Anda

Jasa kami :
Berikut jasa kami secara garis besar:
  • Perizinan (izin lingkungan, tata kota, dll)
  • Arsitektur (denah rumah) & pola Interior
  • Konstruksi (penggalian/penimbunan, pendirian fondasi)
  • Penentuan materi serasi dgn desain, dan kontrak
  • Renovasi (pengecatan, bongkar-pasang kelengkapan rumah: listrik, air, dll)
  • Finishing dan GARANSI

JASA RENOVASI RUMAH CIMAHI
Jasa kami meliputi patron dan pengerjaan interior dan eksterior bangunan, dari tanah sampai jadi sebuah rumah siap pakai. Selain daripada itu, kami juga menolong dlm kondisi pengurusan perizinan. Sehingga klien kami tidak akan disusahkan dgn macam-macam izin yg harus dibuat sebelum pembangunan. Istilahnya "one shop shopping" utk pembangunan.

Team kami berisi SDA professional yg berpengalaman, sehingga bisa bekerja scr efektif, efisien, dan juga aman bertimbal dgn keinginan client.

Garansi*
Kami memahami dlm menjalankan properti impian memerlukan proses, malahan selesai bangunan selesai. Karena itu kami akan mendampingi klien sampai bangunan "nyaman" utk ditinggali. Sampai-Sampai kami memberikan garansi perawatan kepada setiap properti hingga jangka wkt tertentu bertimbal ketentuan dan ketentuan yang telah disepakati.

Karena…

Kepuasan nasabah merupakan yg UTAMA.
Segera hubungi kami... kami dgn senang hati, berbincang dgn Anda.

 Handphone:   0856.201.6888 / Fernand Suryakencana, ST 
 Pin BB:  749793d7 / 76022A34 / Agnes Mariana

Atau silahkan masukan data Kamu pada form di bawah ini:



Kami akan segera mengontak Anda

6 Hal Perlu Yg Penting Diperhatikan Sebelum Memulai Pekerjaan Penyempuraan Rumah

Dapat jadi Anda nggak ingin menggunakan layanan peremajaan properti karena keterbatasan biaya. Tentu saja ihwal tersebut akan memberikan dampak yang tekor baik mengingat pembaharuan hunian tidak perkara mudah malah membutuhkan perkiraan & perhitungan yang matang. Kebanyakan orang menginginkan penyempuraan dilakukan secara mandiri untuk menghemat uang, namun malah mengeluarkan uang yang lebih besar disebabkan kesalahan sendiri.

Dapat jadi kesalahan membeli material material sendiri yang ternyata tdk cocok atau memiliki kualitas buruk, terlalu memperhatikan detail perbaikan, nggak menyaring penyedia servise penyempuraan yg baik & masalah penting lain dapat membuat order peremajaan rumahanda terkendala. Bagaimana pun, kamu tetap membutuhkan jasa peremajaan hunian agar segala ihwal yang kamu rancang dapat berjalan maksimal. Asal Anda memilih jasa perbaikan yg terpercaya, maka hal-kondisi kurang menyenangkan tersebut dapat terminimalisir.

Renovasi harus diperhatikan scr detail agar kamu dapat menciptakan hunian yang nyaman sebagai tempat istirahat dan berkumpul bersama keluarga. Berikut ini ada beberapa aspek harus yg perlu diperhatikan sebelum kamu mulai mengerjakan pekerjaan perbaikan rumah.

1. Pikirkan konsepsi yg matang
Draf merupakan ihwal dasar yg butuh kamu pikirkan secara matang sebelum mulai melakukan renovasi rumah. Konsep pula yang akan menunjukkan hasil renovasi pada kamu. Kenyamanan Anda dan keluarga sangat ditentukan dalam urusan draf rumah yg Anda inginkan. Sebaiknya membicarakan ihwal draf baik eksterior atau merenovasi sebagian kamar dengan patron (bagian) dalam baru dengan anggota famili lain agar semua orang menemukan kenyamanan pada gedung baru kamu nanti. Sketsa minimalis banyak dipilih karena lebih efisien & hemat dana. Namun Anda pun dapat menyortir ide reka bentuk yang bertimbal dgn keinginan.

2. Tentukan bagian rumah yang paling harus direnovasi
Jika dana tidak lihai sebaiknya kamu betul-betul memperhatikan kamar atau tempat tertentu yg membutuhkan sentuhan penyempuraan paling vital misal kamar family atau dapur yang mulai rusak di banyak titik & bisa merenovasi bagian lain yg mungkin masih bisa digunakan dalam jangka waktu lebih lama. Perkara ini berkaitan dgn dana peremajaan hunian yg mungkin Anda perlukan.

3. Pilih mebel yg pas
Agar biaya renovasi terasa tdk sia-sia, Anda penting melakukan riset untuk memisah-misahkan jenis mebel yang pas & bertimbal dengan selera kamu sebagai pemilik rumah. Pastikan pula Anda mengkonsultasikan masalah tersebut dgn konstruksi (bagian) dalam properti Anda agar nggak terjadi hal sebab bila kamu menetapkan rancangan minimalis, maka penetapan furniture yg terlalu besar dapat saja membuat rumah kamu terkesan semakin sempit dan nggak bisa memaksimalkan gerak.

4. Pilih jasa renovasi bangunan yg terpercaya
Banyak sekali jasa peremajaan yg mungkin dapat Anda temui apalagi jika tinggal di kota besar. Layanan renovasi properti di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang Selatan dan Bekasi sangat banyak & beragam, maka kamu dapat menyortir salah satu yg telah terbukti berkualitas & berpengalaman di bidangnya.

5. Pertimbangkan wkt & jadwal pembaharuan yang tepat
Pastikan kamu menetapkan waktu pembaharuan yang tepat seperti jika kamu ingin merombak bagian taman, maka bisa menunjuk waktu musim kemarau. Tentu penyortiran waktu yg salah akan membuat dana perbaikan rumah membengkak krn waktu pengerjaan yang lbh lama. Selain itu, rencanakan peremajaan jauh hari sebelumnya agar nggak bentrok dengan libur panjang yang bisa saja membuat tukang renovasi rumah Anda mengajukan cuti. Tak menutup kemungkinan jika pesanan renovasi jadi terbengkalai dan tentu saja merugikan kamu sebagai pihak yang mengeluarkan uang.

6. Mengoperasikan keuangan
Uang sangat butuh dalam menopang project peremajaan bangunan kamu. Sebaiknya kamu mencatat betul semua pos pengeluaran termasuk pos cadangan agar nggak kelabakan saat butuh mengeluarkan biaya untuk hal yang tdk terduga sebelumnya. Lbh baik memang memiliki uang lebih dari perhitungan agar Anda tdk terlilit hutang pasca penyempuraan usai.

Like FB kami utk memperoleh info terupdate mengenai rumah di: https://www.facebook.com/jualrumahidaman/



Salam Hangat,



Fernand Suryakencana, ST


JASA RENOVASI RUMAH CIMAHI

JASA RENOVASI RUMAH CIMAHI

LihatTutupKomentar