JASA KONTRAKTOR RUMAH BOGOR

Sedang Berburu Pemborong untuk Pembangunan, atau Perbaikan Istana Anda?


 JASA KONTRAKTOR RUMAH BOGOR


Dear All,

JASA KONTRAKTOR RUMAH BOGOR - Mengembangkan atau penyempuraan rumah yakni urusan yg gampang-gampang susah. Berikut keadaan yang dihadapi dalam mendirikan atau merenovasi gedung :
  • Peliknya perizinan (izin lingkungan, tata kota, dll)
  • Penyaringan bahan bangunan
  • Reka Bentuk yg serasi dengan minat pemakai (rumah Anda istana Anda)
  • Memilih kontraktor yg berpengalaman

Malahan tak saja itu seringkali selesai rumah "beres" dikembangkan ada yg masih cacat atau bocor. & kadang kala pemborong sudah "sulit" utk ditemui.

Lalu di mana harus memperoleh pemborong yg kompeten dan bisa dipercaya?
Graha Kencana Kreasindo berdiri dari tahun 2008, bergerak di bidang kontaktor pembangunan, & peremajaan rumah. Termasuk di dalamnya desian, pengerjaan eksterior dan interior bangunan. Dgn lbh dari 100 pemakai yg puas, menjadi salah satu kebanggaan dari jasa kami. Beberapa diantaranya adalah: mall (Asia Plaza Tasikmalaya), café, ruko & rumah tinggal.

JASA KONTRAKTOR RUMAH BOGOR


Berikut beberapa project yang kami tangani:

 JASA KONTRAKTOR RUMAH BOGOR  JASA KONTRAKTOR RUMAH BOGOR  JASA KONTRAKTOR RUMAH BOGOR  JASA KONTRAKTOR RUMAH BOGOR  JASA KONTRAKTOR RUMAH BOGOR  JASA KONTRAKTOR RUMAH BOGOR  JASA KONTRAKTOR RUMAH BOGOR  JASA KONTRAKTOR RUMAH BOGOR  JASA KONTRAKTOR RUMAH BOGOR  JASA KONTRAKTOR RUMAH BOGOR  JASA KONTRAKTOR RUMAH BOGOR

JASA KONTRAKTOR RUMAH BOGOR
Order Cibubur Kota Wisata, diliput majalah Griya Asri.



JASA KONTRAKTOR RUMAH BOGOR
Moto kami:

Kepuasan pengguna merupakan yg UTAMA.

Sesuai dgn moto kami, kami melayani scr mentok utk memanifestasikan bangunan impian dari tiap-tiap pelanggan kami. Karena kami menyadari bangunan Anda, ISTANA Kamu

Jasa kami :
Berikut jasa kami secara garis besar:
  • Perizinan (izin lingkungan, tata kota, dll)
  • Arsitektur (denah rumah) & pola (Bagian) Dalam
  • Konstruksi (penggalian/penimbunan, pembangunan fondasi)
  • Penunjukan material sinkron dgn desain, dan kontrak
  • Renovasi (pengecatan, bongkar-pasang kelengkapan rumah: listrik, air, dll)
  • Finishing dan GARANSI

JASA KONTRAKTOR RUMAH BOGOR
Servise kami meliputi skema dan pengerjaan interior dan (bagian) luar bangunan, dari tanah sampai menjelma sebuah rumah siap pakai. Selain daripada itu, kami juga menunjang dlm keadaan pengurusan perizinan. Sehingga konsumen kami tidak akan disusahkan dengan macam-macam izin yang harus diurus sebelum pembangunan. Istilahnya "one shop shopping" utk pembangunan.

Team kami berisi SDA professional yg berpengalaman, sehingga dapat bekerja scr efektif, efisien, & juga aman pantas dengan keinginan client.

Garansi*
Kami menyadari dlm menakhlikkan hunian impian memerlukan proses, lebih-lebih selepas properti selesai. Karena itu kami akan menemani pengguna sampai gedung "nyaman" utk ditinggali. Makin kami memberikan garansi maintenance kepada setiap hunian hingga jangka waktu tertentu bertimbal prasyarat dan ketentuan yang telah disepakati.

Karena…

Kepuasan klien merupakan yang UTAMA.
Segera hubungi kami... kami dengan senang hati, berbincang dgn Anda.

 Handphone:   0856.201.6888 / Fernand Suryakencana, ST 
 Pin BB:  749793d7 / 76022A34 / Agnes Mariana

Atau silahkan masukan data Anda pada form di bawah ini:



Kami akan segera mengontak Anda

6 Hal Penting Yg Butuh Diperhatikan Sebelum Memulai Order Pembaharuan Rumah

Dapat jadi Anda nggak ingin menggunakan jasa renovasi properti karena keterbatasan dana. Tentu saja soal tersebut akan memberikan dampak yg abnormal baik mengingat pembaharuan hunian lain perkara mudah malah membutuhkan perkiraan dan perhitungan yg matang. Kebanyakan orang menginginkan renovasi dilakukan scr mandiri untuk menghemat dana, namun malah mengeluarkan dana yang lebih besar disebabkan kesalahan sendiri.

Dapat jadi kesalahan membeli material material sendiri yg ternyata nggak cocok atau memiliki kualitas buruk, terlalu memperhatikan detail peremajaan, nggak memutuskan penyedia jasa pembaharuan yang baik dan masalah butuh lain bisa membuat pekerjaan pembaharuan rumahanda terkendala. Bagaimana pun, kamu tetap membutuhkan servise perbaikan bangunan agar segala ihwal yg Anda rancang dapat berjalan maksimal. Asal kamu menentukan layanan pembaharuan yang terpercaya, maka hal-kondisi abnormal menyenangkan tersebut bisa terminimalisir.

Renovasi perlu diperhatikan scr detail agar Anda dapat menciptakan gedung yang nyaman sebagai tempat istirahat & berkumpul bersama keluarga. Berikut ini ada beberapa aspek butuh yg harus diperhatikan sebelum Anda mulai mengerjakan project penyempuraan rumah.

1. Pikirkan ide yg matang
Konsepsi merupakan perkara dasar yg penting kamu pikirkan secara matang sebelum mulai melakukan pembaharuan rumah. Draf pula yang akan menunjukkan hasil penyempuraan pada Anda. Kenyamanan Anda & famili sangat ditentukan dalam keadaan konsep hunian yang kamu inginkan. Sebaiknya membicarakan hal konsep baik eksterior atau merenovasi sebagian ruang dengan patron interior baru dgn anggota keluarga lain agar semua orang memperoleh kenyamanan pada hunian baru kamu nanti. Rancangan minimalis banyak dipilih krn lbh efisien & hemat uang. Namun kamu pun dapat memilah draf konstruksi yang serasi dengan keinginan.

2. Tentukan bagian hunian yg paling penting direnovasi
Jika dana tdk mahir sebaiknya kamu betul-betul memperhatikan kamar atau tempat tertentu yg membutuhkan sentuhan renovasi paling penting misal ruangan keluarga atau dapur yg mulai rusak di banyak titik & bisa merenovasi bagian lain yg mungkin masih bisa digunakan dlm jangka waktu lbh lama. Urusan ini berkaitan dengan biaya renovasi gedung yang mungkin kamu perlukan.

3. Pilih mebel yg pas
Agar dana peremajaan terasa nggak sia-sia, Anda penting melakukan riset untuk mengambil jenis furniture yg pas dan serasi dgn hasrat Anda sebagai pemilik rumah. Pastikan pula Anda mengkonsultasikan urusan tersebut dengan skema interior hunian Anda agar nggak terjadi hal sebab bila kamu memilah konsep minimalis, maka pemilahan furniture yang terlalu besar dapat saja membuat rumah Anda terkesan semakin sempit & tidak bisa memaksimalkan gerak.

4. Pilih jasa renovasi hunian yang terpercaya
Banyak sekali servise renovasi yang mungkin dapat Anda temui apalagi jika tinggal di kota besar. Servise peremajaan bangunan di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang Selatan & Bekasi sangat banyak dan beragam, maka kamu bisa memastikan salah satu yg telah terbukti berkualitas dan berpengalaman di bidangnya.

5. Pertimbangkan wkt & jadwal perbaikan yg tepat
Pastikan kamu mengangkat waktu pembaharuan yg tepat seperti jika kamu ingin merombak bagian taman, maka bisa menetapkan wkt musim kemarau. Tentu pemilihan wkt yang salah akan membuat biaya penyempuraan bangunan membengkak karena waktu pengerjaan yg lbh lama. Selain itu, rencanakan peremajaan jauh hari sebelumnya agar tidak bentrok dgn libur panjang yg dapat saja membuat tukang penyempuraan bangunan Anda mengajukan cuti. Tak menutup kemungkinan jika order peremajaan jadi terbengkalai dan tentu saja merugikan kamu sebagai pihak yang mengeluarkan uang.

6. Mengontrol keuangan
Uang sangat perlu dalam menopang proyek merenovasi rumah Anda. Sebaiknya kamu mencatat betul semua pos pengeluaran termasuk pos simpanan agar tidak kelabakan saat perlu mengeluarkan dana utk urusan yang tdk terduga sebelumnya. Lebih baik memang memiliki dana lbh dari perhitungan agar Anda nggak terlilit hutang pasca perbaikan usai.

Like FB kami utk menemukan info terupdate mengenai properti di: https://www.facebook.com/jualrumahidaman/



Salam Hangat,



Fernand Suryakencana, ST


JASA KONTRAKTOR RUMAH BOGOR

JASA KONTRAKTOR RUMAH BOGOR

LihatTutupKomentar